HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 rencana touring adjah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 6:43 pm

Ryu wrote:
Wah jadi nih mo touring ke Malangbong,..... Kalau emang mau survey jalurnya dulu, aku sabtu ini kayaknya musti pulang ke Malangbong, kalau mau sekalian aja bareng, lumayan aku jadi ada temen dijalan,.... Dan buat yang mau ikut musti bawa boncengernya dua, biar si ucing buluk jok belakangnya gak kosong terus. (biar bisa saingan ah ma teteh wush yg gi getol nyari jodoh,.... kwkwkwkwkwkwkw) bounce

aya boncengers bwat si ucing buluk namana ucing geuring wkwkwkwkw

iya uyt dirikuh sedang getol nyari jodoh jigana di obral murah oge weuh nu bararadeun meureun Smile) (desperate mode on)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 7:42 pm

Ah, neng wush mah suka tutup mata ajah.. Puguh2 bro auuwww nu klepek2 ka neng wush? Nepi teu ngeunah sare, teu ngeunah makan qtu.. Td siang jg ke DULL dia blm tidur cenah.. Tbayang wae neng wush selalu cenah? Hehee.. Ciehhh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 7:59 pm

Sabar donk sist ntar jg klo udh waktu nya pasti ketemu ama jodohnya, pesen aa yah jangan lupa berusaha dan berdoa ibadahnya jangan lupa yg 5 waktu, kan yg mere jodo di atur kunu kawasa...
(Serius mode : on)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 8:36 pm

Auuwww wrote:
Sabar donk sist ntar jg klo udh waktu nya pasti ketemu ama jodohnya, pesen aa yah jangan lupa berusaha dan berdoa ibadahnya jangan lupa yg 5 waktu, kan yg mere jodo di atur kunu kawasa...
(Serius mode : on)

Wah, tumben banget lo lg eling, bro? Gw ikut seneng, akhirnya stelah skian lama, ente sembuh jg.. Hehehee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 10:01 pm

odjhie_dc wrote:
Ah, neng wush mah suka tutup mata ajah.. Puguh2 bro auuwww nu klepek2 ka neng wush? Nepi teu ngeunah sare, teu ngeunah makan qtu.. Td siang jg ke DULL dia blm tidur cenah.. Tbayang wae neng wush selalu cenah? Hehee.. Ciehhh...

halah rumpi2 boga lanceuk teh Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 10:29 pm

Auuwww wrote:
Sabar donk sist ntar jg klo udh waktu nya pasti ketemu ama jodohnya, pesen aa yah jangan lupa berusaha dan berdoa ibadahnya jangan lupa yg 5 waktu, kan yg mere jodo di atur kunu kawasa...
(Serius mode : on)
Waduh gw udh jwb serius di bilang teu baleg n rumpi..ceurik ah teuing kumaha perasaanna :'(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 10:34 pm

Auuwww wrote:
Sabar donk sist ntar jg klo udh waktu nya pasti ketemu ama jodohnya, pesen aa yah jangan lupa berusaha dan berdoa ibadahnya jangan lupa yg 5 waktu, kan yg mere jodo di atur kunu kawasa...
(Serius mode : on)

halah bener sih tp pan kita juga kudu ihtiar atuh a Very Happy

tumben serius wkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 10:36 pm

Auuwww wrote:
Auuwww wrote:
Sabar donk sist ntar jg klo udh waktu nya pasti ketemu ama jodohnya, pesen aa yah jangan lupa berusaha dan berdoa ibadahnya jangan lupa yg 5 waktu, kan yg mere jodo di atur kunu kawasa...
(Serius mode : on)
Waduh gw udh jwb serius di bilang teu baleg n rumpi..ceurik ah teuing kumaha perasaanna :'(

halah pundung Razz nya aa nya ntong ceurik atuh ngke di kasih peteuy wkwkwkw,perasaan ak mah aya wae di sinih klo jauh2 teuing ma perasaan takut ilang wkwkwkw

hampura atuh a da teu kabaca tadi mah maklum eke pan baru pulang ti garut Very Happy jd rada teu konek Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 10:41 pm

wush wrote:
Auuwww wrote:
Sabar donk sist ntar jg klo udh waktu nya pasti ketemu ama jodohnya, pesen aa yah jangan lupa berusaha dan berdoa ibadahnya jangan lupa yg 5 waktu, kan yg mere jodo di atur kunu kawasa...
(Serius mode : on)

halah bener sih tp pan kita juga kudu ihtiar atuh a Very Happy

tumben serius wkwkwkwkw
Abis di bilang rumpi trs ya udh aja serius bisi pundung neng tia di jawab na oot trus.
Mudah2an atuh ada anak barc yg cuco naksir yey...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 10:44 pm

Auuwww wrote:
wush wrote:
Auuwww wrote:
Sabar donk sist ntar jg klo udh waktu nya pasti ketemu ama jodohnya, pesen aa yah jangan lupa berusaha dan berdoa ibadahnya jangan lupa yg 5 waktu, kan yg mere jodo di atur kunu kawasa...
(Serius mode : on)

halah bener sih tp pan kita juga kudu ihtiar atuh a Very Happy

tumben serius wkwkwkwkw
Abis di bilang rumpi trs ya udh aja serius bisi pundung neng tia di jawab na oot trus.
Mudah2an atuh ada anak barc yg cuco naksir yey...

hwahahahah pundung... Razz
halah mana ada anak barc nu resep ka eke a,secara ini ajah dah di obral ma di diskon ma eke masih gada nu nyangked wae Sad secara dah pada buntutan kitu mun henteu dah aya boncengers:)) halah nasib lah pokona mah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 10:48 pm

Di obral? Brp? Yuuu...tak bonceng biar buntut na manjangan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 10:52 pm

Auuwww wrote:
Di obral? Brp? Yuuu...tak bonceng biar buntut na manjangan..

wkwkwkwk kamari mah 50 % sekarang turun lg dah jd 80 % wkwkwkwkwk

halah hidup2 untung akyu punya klian2 kk ak yg baik hati Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 10:56 pm

Baik hati jorang2 dan omes2 nya..
Aku mau bobo dl ah dr kemaren blm tidur gara2 ngurus knalpnot, yuu di bo2in yuuu :@
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 17, 2008 11:03 pm

Auuwww wrote:
Baik hati jorang2 dan omes2 nya..
Aku mau bobo dl ah dr kemaren blm tidur gara2 ngurus knalpnot, yuu di bo2in yuuu :@

halah hayu atuh a kita bobo bareng aa di rumah ma c teteh n buntut ak di mari ma komputer wkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 18, 2008 9:01 am

odjhie_dc wrote:
Auuwww wrote:
Sabar donk sist ntar jg klo udh waktu nya pasti ketemu ama jodohnya, pesen aa yah jangan lupa berusaha dan berdoa ibadahnya jangan lupa yg 5 waktu, kan yg mere jodo di atur kunu kawasa...
(Serius mode : on)

Wah, tumben banget lo lg eling, bro? Gw ikut seneng, akhirnya stelah skian lama, ente sembuh jg.. Hehehee..
Sebenernya gw serius n eling orangnya, tp kebanyakan gaul ama elo jd rada gimana gituu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Nov 19, 2008 7:00 am

Auuwww wrote:

Sebenernya gw serius n eling orangnya, tp kebanyakan gaul ama elo jd rada gimana gituu...

Loh, koq? Gak kebalik, bro? Bukannya gw yg salah gaul? Wkwkwkkk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Nov 19, 2008 12:32 pm

halah akyu pan masih benceuh jadina kababawa ku kang mas broe sadaya wkwkwkwkwk
padahal pan aslina mah ak teh pendiem,kuulen,jarang ngomong,carang takol,ga ngerti ma yg omesh2 wkwkwkwkwk :peace ah:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Nov 19, 2008 6:58 pm

@ wush
Nah, bener kan? Kita berdua salah gaul yah, sist.. Bro Auuww tlalu dewasa, scara eik msh anak2.. Blum akilbalik.. Hehee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Nov 21, 2008 10:39 am

@ BEWARA kanggo sadayana

Glow Spot crew ngajak B.A.R.C untuk touring gabungan pada hari Rabu, 26-11-08.
Rencananya kita mo touring ke Kawah Putih Ciwidey, kita kumpul di "GS" jam 7 pagi dan kita berangkat sekitar jam setengah 9 an. Bagi Anggota B.A.R.C yang mo ikut bs kasih tau Paketu ato Waketu untuk kepastiannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Nov 21, 2008 12:05 pm

eke..eke..miluan tp teu boga duit uyt di sononyah jangan jajan ajah ah Smile)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Nov 21, 2008 12:29 pm

wush wrote:
eke..eke..miluan tp teu boga duit uyt di sononyah jangan jajan ajah ah Smile)
Di bayaran ku eke lah tp jajanna ulah mahal2 bisi ax eke di jabel..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Nov 21, 2008 12:32 pm

Auuwww wrote:
wush wrote:
eke..eke..miluan tp teu boga duit uyt di sononyah jangan jajan ajah ah Smile)
Di bayaran ku eke lah tp jajanna ulah mahal2 bisi ax eke di jabel..

aih emang kang mas broe auuwww emang kk nu pang bageurna sadunya,ntos mah kasep,baik hati meuni niat bayarin cicilan akyu 2 thn eun wkwkwkwkwkwk :peace:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Nov 21, 2008 12:38 pm

wush wrote:
Auuwww wrote:
wush wrote:
eke..eke..miluan tp teu boga duit uyt di sononyah jangan jajan ajah ah Smile)
Di bayaran ku eke lah tp jajanna ulah mahal2 bisi ax eke di jabel..

aih emang kang mas broe auuwww emang kk nu pang bageurna sadunya,ntos mah kasep,baik hati meuni niat bayarin cicilan akyu 2 thn eun wkwkwkwkwkwk :peace:
Sumuhun di bayarkeun 2th tp motorna pake ku eke nya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Nov 21, 2008 12:46 pm

Auuwww wrote:
wush wrote:
Auuwww wrote:
wush wrote:
eke..eke..miluan tp teu boga duit uyt di sononyah jangan jajan ajah ah Smile)
Di bayaran ku eke lah tp jajanna ulah mahal2 bisi ax eke di jabel..

aih emang kang mas broe auuwww emang kk nu pang bageurna sadunya,ntos mah kasep,baik hati meuni niat bayarin cicilan akyu 2 thn eun wkwkwkwkwkwk :peace:
Sumuhun di bayarkeun 2th tp motorna pake ku eke nya..

aihh....maksudna eke ka kantor na engkle kitu Sad(

halah tega boga lanceuk teh wkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 24, 2008 2:31 pm

wush wrote:
Auuwww wrote:
wush wrote:
Auuwww wrote:
wush wrote:
eke..eke..miluan tp teu boga duit uyt di sononyah jangan jajan ajah ah Smile)
Di bayaran ku eke lah tp jajanna ulah mahal2 bisi ax eke di jabel..

aih emang kang mas broe auuwww emang kk nu pang bageurna sadunya,ntos mah kasep,baik hati meuni niat bayarin cicilan akyu 2 thn eun wkwkwkwkwkwk :peace:
Sumuhun di bayarkeun 2th tp motorna pake ku eke nya..

aihh....maksudna eke ka kantor na engkle kitu Sad(

halah tega boga lanceuk teh wkwkwkwkwkw

hehehehehe....ari kitu tos kawajiban meureun...
da aya nu nalangan tipayun...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: rencana touring adjah   

Kembali Ke Atas Go down
 
rencana touring adjah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Dijual 1 unit PX 79 modif pala New Px

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: RIDING STYLE :: TOURING-
Navigasi: