HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 rencana touring adjah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 24, 2008 2:46 pm

Minggu, 23 Nov 2008

Kita ngadain acara touring with family bagi yang udah punya keluarga.
Acaranya sih bisa dibilang dadakan, karena tadinya cuma iseng nemenin bro auuwww buat nambah2 kilometer karena motornya paling jarang keluar.
Ternyata ada sambutan dari Bro Budhi & Bro Thias. Akhirnya kita kumpul jam setengah 12 siang di base dank akhirnya kita berangkat menuju Lembang. Selama kita dalam perjalan ke Lembang tidak ada masalah bearti cm kemacetan di daerah Terminal Ledeng. Dan akhirnya kami pun sampai ke Rafika Cikole dan kita bersantap siang disana. setelah selesai bersantap siang disana akhirnya kita memutuskan untuk meneruskan perjalanan ke daerah Subang tapi sayag ketika kita baru sampai daerah tangkuban perahu kita terpaksa mengurungkan niat untuk meneruskan perjalanan ke daerah subang dikarenakan kabut tebal sudah menyelimuti jalur menuju subang. Karena rombongan kita membawa anak kecil jadi kita putuskan untuk balik arah menuju Bandung. Setelah kita berbalik arah ternyata rombongan kita melihat athlete berwarna hitam sedang di parkir di pinggir jalan, akhirnya kita mencari si empunya motor tapi tidak ada. Ya dengan sedikit agak kecewa akhirnya kita teruskan perjalanan ke Bandung. Route pulang kita lewat Jalur parongpong dan tembus di daerah Cimahi sampai akhirnya kita kembali lagi ke base dengan selamat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 24, 2008 8:56 pm

Like i said..
Momentnya PAS..
Pas gak ujan, Pas gak panas, Pas gak cekak, dll..
Route'na jg TOB bwt Rolling Athlete.. Jd makin paham bw neh AX bwt manuver...
Hehee..
Poko'e, ane ketagihan, bro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 24, 2008 9:23 pm

Yuk ath, ke garut acara selanjutnya, ngaliwet sambil ajak si kecil maen. Harus dadakan lg kayanya soalnya tiap acara dadakan sukses trus,.
Ntar pulangnya lewat cijapati biar agak jauhan..tp gw gak apal jalan pulang lewat cijapati wkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 24, 2008 9:30 pm

Auuwww wrote:
Yuk ath, ke garut acara selanjutnya, ngaliwet sambil ajak si kecil maen. Harus dadakan lg kayanya soalnya tiap acara dadakan sukses trus,.
Ntar pulangnya lewat cijapati biar agak jauhan..tp gw gak apal jalan pulang lewat cijapati wkwkwk...

Garud? Siappp...
Asal jelas aja acarana..
Single riding apa bawa boncenger? Lelah aku dgn jomblo...
Wkwkwkwkkkk...

Lewat cijapati? Okeh lah.. Sapa tacut?
Asal ada yg tau rute ajah.. Cuz ane jg gak hafal uy...
Wkwkwkwkwkwkkkk....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Mon Nov 24, 2008 10:29 pm

Auuwww wrote:
Yuk ath, ke garut acara selanjutnya, ngaliwet sambil ajak si kecil maen. Harus dadakan lg kayanya soalnya tiap acara dadakan sukses trus,.
Ntar pulangnya lewat cijapati biar agak jauhan..tp gw gak apal jalan pulang lewat cijapati wkwkwk...

hua....ngikut a.....asal ti pagi.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 6:53 am

Emang brangkat pagi, neng.. Tp pulang sore..
Ga papa kan? Tenang aja, bro Auww banyak surat dokter koq..
Tinggal siapin aja alesannya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 7:46 am

odjhie_dc wrote:
Emang brangkat pagi, neng.. Tp pulang sore..
Ga papa kan? Tenang aja, bro Auww banyak surat dokter koq..
Tinggal siapin aja alesannya..
Surat dokter sih banyak, cuma dokter nya bag penyakit kelamin semua gpp..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 9:29 am

Auuwww wrote:
odjhie_dc wrote:
Emang brangkat pagi, neng.. Tp pulang sore..
Ga papa kan? Tenang aja, bro Auww banyak surat dokter koq..
Tinggal siapin aja alesannya..
Surat dokter sih banyak, cuma dokter nya bag penyakit kelamin semua gpp..

@auuwww

Anggeur nya teu dimana2 bawaana omes wae...
Iraha yeuh inditna ka Garut teh....
Ur mah ngadukung wae rek nepi kamana oge....
Family Touring deui yeuh acarana nya...

Bro isukan kumaha jadi ngilu moal ka Kawah Putih teh.....
Diantosan di GS nya Jam 8 pagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 10:18 am

Besok ciwidey jd dong, klo garut ngumpulkeun artos heula, bensin dan makan untuk berdua kira2 100rb, blm termasuk permainan outdornya yah kira2 bw 150rb. Wah lumayan jg abisnya gede. Tp di jamin gak akan kecewa, selain makanannya enak, suasana makan pun di tengah sawah, buat foto2 jg mantabs sok kukumpul...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 11:14 am

Auuwww wrote:
Besok ciwidey jd dong, klo garut ngumpulkeun artos heula, bensin dan makan untuk berdua kira2 100rb, blm termasuk permainan outdornya yah kira2 bw 150rb. Wah lumayan jg abisnya gede. Tp di jamin gak akan kecewa, selain makanannya enak, suasana makan pun di tengah sawah, buat foto2 jg mantabs sok kukumpul...

wah mantabs tuuuhh......
kayaknya mesti ganti knalpot dulu nih biar maknyossss....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 2:57 pm

tias wrote:
Auuwww wrote:
Besok ciwidey jd dong, klo garut ngumpulkeun artos heula, bensin dan makan untuk berdua kira2 100rb, blm termasuk permainan outdornya yah kira2 bw 150rb. Wah lumayan jg abisnya gede. Tp di jamin gak akan kecewa, selain makanannya enak, suasana makan pun di tengah sawah, buat foto2 jg mantabs sok kukumpul...

wah mantabs tuuuhh......
kayaknya mesti ganti knalpot dulu nih biar maknyossss....

Heheheeee...
Satu lagi Korban AX, dah mulai ter'racuni otaknya...
Ngikeut ganti knalpot yah, bro ?!?

Tapi memang jadi makin maknyossss seehhh... Trus, klo bisa ikut juga ganti Ban FDR XR di AX'na...
Nambah2 3 Athlete yang dah stelannya bgituann... Very Happy
Sponsored By : KP16, & FDR

Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkkk.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
SiD
New Member
New Member


Jumlah posting : 26
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 4:39 pm

jadi kumaha isukan teh kamana, calling2 we nyak..

kamari kumaha jeung glow spot saha wae jadina.. seru teu rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 6:58 pm

SiD wrote:
jadi kumaha isukan teh kamana, calling2 we nyak..

kamari kumaha jeung glow spot saha wae jadina.. seru teu rabbit
Acara ama glowspot itu besok bro rencana ke ciwidey kumpul di gs jam setengah 8 pagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 7:16 pm

tias wrote:
Auuwww wrote:
Besok ciwidey jd dong, klo garut ngumpulkeun artos heula, bensin dan makan untuk berdua kira2 100rb, blm termasuk permainan outdornya yah kira2 bw 150rb. Wah lumayan jg abisnya gede. Tp di jamin gak akan kecewa, selain makanannya enak, suasana makan pun di tengah sawah, buat foto2 jg mantabs sok kukumpul...

wah mantabs tuuuhh......
kayaknya mesti ganti knalpot dulu nih biar maknyossss....
@ tias
Klo kata gw sih mending ganti ban dl safety first, apalagi klo doyan turing. Pake fdr xr lah buat belakang. Tp klo ada dana lebih sekalian ama knalpot biar maknyooos..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 8:30 pm

Bentoel seh...
Eh, betul maksudna..
Heheee.. Emang, safety first, bro.. Klo yg sifatnya sbg accesoriess seh, mending blakangan aja.. Insidentil a.k.a kalo ada uang dingin ajah...
Heheheee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Tue Nov 25, 2008 9:39 pm

Emang uang ada yg dingin ada yg panas?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Nov 26, 2008 6:43 am

Auuwww wrote:
Emang uang ada yg dingin ada yg panas?

Ada, bro.. Uang yg dibawa ke Grafika Cikole tuh, kan uang Dingin.. Klo uang yg disakuin di kantong clana dpn, itu uang Panas.. Anget seh, dkt ama busi seh..
Wkwkwkwkkk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Nov 26, 2008 7:31 pm

odjhie_dc wrote:
Auuwww wrote:
Emang uang ada yg dingin ada yg panas?

Ada, bro.. Uang yg dibawa ke Grafika Cikole tuh, kan uang Dingin.. Klo uang yg disakuin di kantong clana dpn, itu uang Panas.. Anget seh, dkt ama busi seh..
Wkwkwkwkkk..

Nu deukeut jeung knalpot mah nu panas pisan....
buat bro tias mendingan ganti ban belakang aja dulu prepare karena kita emang hobi touring...
hal paling utama : 1. Ban, 2. Rantai, 3. Knalpot, etc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Nov 26, 2008 7:51 pm

Betul tuh, bro Tias..
Poko'e part yg mendukung keamanan & kenyamanan yg hrs lbh prioritas..
Hehee.. Sisa nya seh, gampang.. Tinggal dandanin aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Sat Nov 29, 2008 2:29 am

Auuwww wrote:
odjhie_dc wrote:
Emang brangkat pagi, neng.. Tp pulang sore..
Ga papa kan? Tenang aja, bro Auww banyak surat dokter koq..
Tinggal siapin aja alesannya..
Surat dokter sih banyak, cuma dokter nya bag penyakit kelamin semua gpp..

halah c neneng mah ga apah2 ko ga usah di bawa ke dokter da masih orisinil wkwkwkwkwk Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Sat Nov 29, 2008 7:52 am

wush wrote:
Auuwww wrote:
odjhie_dc wrote:
Emang brangkat pagi, neng.. Tp pulang sore..
Ga papa kan? Tenang aja, bro Auww banyak surat dokter koq..
Tinggal siapin aja alesannya..
Surat dokter sih banyak, cuma dokter nya bag penyakit kelamin semua gpp..

halah c neneng mah ga apah2 ko ga usah di bawa ke dokter da masih orisinil wkwkwkwkwk Razz

Gak percaya, ahh...
Beri Kami Bukti, bukan Janji...
Heheheee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Dec 03, 2008 1:08 am

odjhie_dc wrote:
wush wrote:
Auuwww wrote:
odjhie_dc wrote:
Emang brangkat pagi, neng.. Tp pulang sore..
Ga papa kan? Tenang aja, bro Auww banyak surat dokter koq..
Tinggal siapin aja alesannya..
Surat dokter sih banyak, cuma dokter nya bag penyakit kelamin semua gpp..

halah c neneng mah ga apah2 ko ga usah di bawa ke dokter da masih orisinil wkwkwkwkwk Razz

Gak percaya, ahh...
Beri Kami Bukti, bukan Janji...
Heheheee..

mana bisa lah...Razz secara konci gemboknyah ada di c mamah wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Dec 03, 2008 1:29 am

Halahh.. Gembok na kan Universal, ceu..
Pake konci mamang jg bisa.. Mo coba?
Wkwkwkwkkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Dec 03, 2008 1:39 am

Koncina burut nu mamang odjhie mah
peace..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Dec 03, 2008 6:35 am

Hush.. Sok sompral kiteu ah..
Mana ada Konci nu Burut?
Mun Butut mah aya..
Sok aya-aya bae, ente mah..
Wkwkwkwkwkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: rencana touring adjah   

Kembali Ke Atas Go down
 
rencana touring adjah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Dijual 1 unit PX 79 modif pala New Px

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: RIDING STYLE :: TOURING-
Navigasi: