HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 rencana touring adjah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Wed Dec 03, 2008 6:59 am

odjhie_dc wrote:
Hush.. Sok sompral kiteu ah..
Mana ada Konci nu Burut?
Mun Butut mah aya..
Sok aya-aya bae, ente mah..
Wkwkwkwkwkkk...
Maksud gw ntu butut salah ketik kali yah jd burut...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 05, 2008 11:10 pm

Kayanya yg ada diotak bro auww cuma ada everything 'bout OMEZ dehh..
Parah pisan yeuh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Thu Dec 11, 2008 11:51 pm

Pengen touring lg uy kemana yah? Ada ide?
Klo gw 2 mingguan lg mo ke majalengka ada yg mau iju.. Halah.. Ikut kamsudnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Thu Dec 11, 2008 11:57 pm

Auuwww wrote:
Pengen touring lg uy kemana yah? Ada ide?
Klo gw 2 mingguan lg mo ke majalengka ada yg mau iju.. Halah.. Ikut kamsudnya?

Gw tadi ada rencana ama Abe mau ke Cirebon...
Mo ngunjungin Bro Kowie... Skalian prospek aja, kale2 bisa buka chapter disana...
Gimana ?!? pirat

Tp, majalengka jua, okeh tuhh...
Boleh lahh...

Mana aja nyang duluan, ane pasti iju... Ehhh, ikutttt.. rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 12:02 am

Nginep dong? Itung2 dong brp km ke cirebon? Gimana kalo dr majalengka lanjut ke cirebon 1 arah tuh, gw turunin bini lanjut ke cirebon nginep disana sehari gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 12:15 am

Auuwww wrote:
Nginep dong? Itung2 dong brp km ke cirebon? Gimana kalo dr majalengka lanjut ke cirebon 1 arah tuh, gw turunin bini lanjut ke cirebon nginep disana sehari gimana?

Boljug... Tinggal tentuin waktuna ajahh...
Kalo bisa Sabtu, yaks...

Jaraknya ?!? Kalo itungan si Pinter seh, cuma 140KM'an...
Itu dari Wartel Cinta mpe Cirebon Kota'nya yah, Bro...

Nginep semalem, juga boleh...
Tp, mesti disesuaikan juga dengan Stock Budget'nya...
Hehehheeeee...

Kale2 bisa bungkus "Ayam Cirebon" ke Penginepan ?!?
Lumayan, khan ?!?

Wkwkwkwkwkkkkkk...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 12:25 am

Kalo buat makan sih bisa bekel buat 2 kali ( timbel) gw tanggung lah kalo gw ada duit lho!! Kalo ga ada yah kepaksa sumbang2 ntar bini gw yg urus masaknya, trus waktu bln 10 gw ke cirebon hotelnya per hari 100rb ada ac + tv. Itung aja deh dananya abis berapa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 12:59 am

Owh? Oks aja seh klo ane..
Jd enak neh, ngerepotin bini ente, bwt nyiapin masakan.. Hehee..
Hotel 100rb kan per orang? Scara mo bekel ayam kampung, kan?
Wkwkwkkkk...

Gw seh dah ACC, bro..
Tinggal tunggu peserta TurGil yg laen, nyang mo ngikeut jg..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 1:08 am

100rb/ kamar buat 3-4 orang, kalo loe mo ayam kampung kamarnya yah 100 bayar sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 1:34 am

odjhie_dc wrote:
Auuwww wrote:
Pengen touring lg uy kemana yah? Ada ide?
Klo gw 2 mingguan lg mo ke majalengka ada yg mau iju.. Halah.. Ikut kamsudnya?

Gw tadi ada rencana ama Abe mau ke Cirebon...
Mo ngunjungin Bro Kowie... Skalian prospek aja, kale2 bisa buka chapter disana...
Gimana ?!? pirat

Tp, majalengka jua, okeh tuhh...
Boleh lahh...

Mana aja nyang duluan, ane pasti iju... Ehhh, ikutttt.. rabbit

ngikut ngan jangan hari sabtu or minggu secara akyu pan ngababu.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 6:48 am

wush wrote:

ngikut ngan jangan hari sabtu or minggu secara akyu pan ngababu.....

Waduw? Trus hari apa, dunk? Hari biasa kan eik yg jd buruh?
Klo malem satu suro, bro Auww yg ga bisa..
Dia ma Abe mesti dinas wajib..
Susah dunk, bagi waktu yg pas..
Mo nunggu libur lg aja?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 7:06 am

Auuwww wrote:
100rb/ kamar buat 3-4 orang, kalo loe mo ayam kampung kamarnya yah 100 bayar sendiri.

Owh? Mau patungan?
Ya udah, ayamnya jg qta patungan ajah...
Gmana?
Kan muat buat 4 org?
Wkwkwkwkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 7:19 am

odjhie_dc wrote:
wush wrote:

ngikut ngan jangan hari sabtu or minggu secara akyu pan ngababu.....

Waduw? Trus hari apa, dunk? Hari biasa kan eik yg jd buruh?
Klo malem satu suro, bro Auww yg ga bisa..
Dia ma Abe mesti dinas wajib..
Susah dunk, bagi waktu yg pas..
Mo nunggu libur lg aja?
Klo malem jum'at kliwon bro odjhie yg gak bisa tuh, biasa kan ada perjanjian khusus dengan para deddemit...hih mit amit deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kowie
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 40
Age : 35
Lokasi : crebon
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 7:54 am

waduh waduh baru liat neh postingan terbaruu.. trnyt serius jg pgn k cirebon.
klo mau kcirebon kasih2 kabar dl ya..biar nyiapin mental dll nya... bikin jadwal khusus buat athleters..
klo emang jd,ksh kabar dl.biar saya cariin dl penginapan nya plus ayam kampung nya.. hehehe Laughing

saya sarankan seh mlm minggu.klo mlm biasa cirebon sepi bener2..secara jg anak2 klub/komunitas motor kumpl2 ny mlm mgg. tapi hari biasa jg gpp seh..

ntar saya coba hubungi anak2 m2c buat meramaikan nya. M2C midnight motor club

cirebon jg lg ujan aja neh... sore sampe mlm.. santa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.willy.web.id
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 8:18 am

Waduw? Jd gak enak neh.. Ngerepotin bro Kowie aja.. Hehee..
Mpe dcariin penginepan, brikut ayam kampungnya..
Wkwkwkwkkkk...
Sipp bro, thanks bgt yah..
Tar kita diskusiin lg ttg jalan ke cirebon ini pas kopdar sabtu besok..
Salam jg buat M2C, dr B.A.R.C..
Moga2 M2C jg makin solid..
Klo soal ujan seh, gak jd penghalang bwt qta tour ke sana..
Secara ada yg baru beli jas ujan tuh.. Maunya ujan2an mulu..
Heheheee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 8:46 am

Sebetulnya enak sambil ujan2an tuh, soalnya kalo di kasih jalanan kering bisa bahaya (ditinggalin ama pak ketu)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 8:51 am

odjhie_dc wrote:
Waduw? Jd gak enak neh.. Ngerepotin bro Kowie aja.. Hehee..
Mpe dcariin penginepan, brikut ayam kampungnya..
Wkwkwkwkkkk...
Sipp bro, thanks bgt yah..
Tar kita diskusiin lg ttg jalan ke cirebon ini pas kopdar sabtu besok..
Salam jg buat M2C, dr B.A.R.C..
Moga2 M2C jg makin solid..
Klo soal ujan seh, gak jd penghalang bwt qta tour ke sana..
Secara ada yg baru beli jas ujan tuh.. Maunya ujan2an mulu..
Heheheee..
Bagian ayam kampung aja doyan!! Klo gw sih mendingan di cariin ayam goreng buat makan apalagi gretongan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 11:37 am

Auuwww wrote:
Sebetulnya enak sambil ujan2an tuh, soalnya kalo di kasih jalanan kering bisa bahaya (ditinggalin ama pak ketu)

Ho'ohh.. Bentoel, tuh..
Wong ujan aja jg qta ditinggal mulu?
Makanya, pas touring ky kmaren, giliran gw yg ninggalin kalian2.. Mumpung ada kesempetan..
Wkwkwkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 11:39 am

Auuwww wrote:

Bagian ayam kampung aja doyan!! Klo gw sih mendingan di cariin ayam goreng buat makan apalagi gretongan....

Bener neh? Gak mau mentah nya?
Kalo Ayam Kampung dr Resto Tony, A'ang, ato How'ming gmn?
Heheheee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 11:47 am

odjhie_dc wrote:
Bener neh? Gak mau mentah nya?
Kalo Ayam Kampung dr Resto Tony, A'ang, ato How'ming gmn?
Heheheee..

awas kena flu burung lho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 12:52 pm

tias wrote:
odjhie_dc wrote:
Bener neh? Gak mau mentah nya?
Kalo Ayam Kampung dr Resto Tony, A'ang, ato How'ming gmn?
Heheheee..

awas kena flu burung lho...
Wkwkwk bener tuh kena flu, burrrungnya meler2...
Hahahahahah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kowie
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 40
Age : 35
Lokasi : crebon
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 12:54 pm

odjhie_dc wrote:
Waduw? Jd gak enak neh.. Ngerepotin bro Kowie aja.. Hehee..
Mpe dcariin penginepan, brikut ayam kampungnya..
Wkwkwkwkkkk...
Sipp bro, thanks bgt yah..
Tar kita diskusiin lg ttg jalan ke cirebon ini pas kopdar sabtu besok..
Salam jg buat M2C, dr B.A.R.C..
Moga2 M2C jg makin solid..
Klo soal ujan seh, gak jd penghalang bwt qta tour ke sana..
Secara ada yg baru beli jas ujan tuh.. Maunya ujan2an mulu..
Heheheee..

yapp cm dicariin doank.. biaya ditanggung masing2.. pirat kira2 ayam kampung nya mau yg matang pa 1/2 matang.. hehehehe
ntar ane salamin buat M2C..tp gw bkn anggota M2c loh tp tmn gw.

Ujan seh ga mslh..dingin nya itu yg jd masalah santa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.willy.web.id
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 2:08 pm

kowie wrote:

yapp cm dicariin doank.. biaya ditanggung masing2.. pirat kira2 ayam kampung nya mau yg matang pa 1/2 matang.. hehehehe
ntar ane salamin buat M2C..tp gw bkn anggota M2c loh tp tmn gw.

Ujan seh ga mslh..dingin nya itu yg jd masalah santa

Yah, maksudnya, dicariin juga dah terima kasih banyak, loh...
Itu juga kan nyita waktu and tenaga ente, bro...
Heheheeee...

Kalo ayam seh, yg setengah mateng aja...
Kira2 yang umur 21-24an, maksudnya setengah mateng...
Wkwkwkwkwkkwwkkkkk... Razz Dah ahh, makin ngaco lagi ntar...

Owh, yg ikut M2C itu temennya, toh... Gak papa... Basketball
Iye, kalo dingin itu yg jadi masalah, buat cowo apalagi...
Ya' do know what i mean, dont'cha ?!? Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
kowie
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 40
Age : 35
Lokasi : crebon
Registration date : 10.12.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 3:04 pm

odjhie_dc wrote:
kowie wrote:

yapp cm dicariin doank.. biaya ditanggung masing2.. pirat kira2 ayam kampung nya mau yg matang pa 1/2 matang.. hehehehe
ntar ane salamin buat M2C..tp gw bkn anggota M2c loh tp tmn gw.

Ujan seh ga mslh..dingin nya itu yg jd masalah santa

Yah, maksudnya, dicariin juga dah terima kasih banyak, loh...
Itu juga kan nyita waktu and tenaga ente, bro...
Heheheeee...

Kalo ayam seh, yg setengah mateng aja...
Kira2 yang umur 21-24an, maksudnya setengah mateng...
Wkwkwkwkwkkwwkkkkk... Razz Dah ahh, makin ngaco lagi ntar...

Owh, yg ikut M2C itu temennya, toh... Gak papa... Basketball
Iye, kalo dingin itu yg jadi masalah, buat cowo apalagi...
Ya' do know what i mean, dont'cha ?!? Twisted Evil
ya secara penghasilan ane msh ngosan deh..pgn nya seh men jamu BARC.. sampe puas Twisted Evil tp apa daya..

yap tmn ane..bnyk ny di m2c . klo di klub laen ga da.. paling2 jg klub mobil FREEDOM.

nah itu dia..yg ga bawa pasangan ntar ane cariin ayam kampung.. Laughing biar ga kedinginan...

aduh binun euy.. dealer kwsk ny blom ksh kbr neh.. pgn ny malam mgg ini athleters crb kopdar jg..biar ntar BARC dtg kan ga malu2in.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.willy.web.id
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: rencana touring adjah   Fri Dec 12, 2008 6:27 pm

Yah, tenang & sabar aja, bro..
Emang gak gampang seh bwt cari athleters yg mau gabung..
Qta juga ksulitan, koq..
Hehee.. Ga papa, se iring wkt bjalan jg, ane yakin koq, ente bisa ngumpulin athleters cirebon bwt gabung ma ente..
Santai aja, bro..
Yah, moga2 jg dpt athleters yg satu misi & visi, gak arogan, n supel..
Ane doain deh..
Heheheee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: rencana touring adjah   

Kembali Ke Atas Go down
 
rencana touring adjah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Dijual 1 unit PX 79 modif pala New Px

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: RIDING STYLE :: TOURING-
Navigasi: