HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Touring Jabotabek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Touring Jabotabek   Mon Apr 13, 2009 1:34 pm

Alhamdulillah touring BARC Bandung - Jabotabek berjalan dengan lancar dan selamat.

- Tanggal 9-10 April 2009.
- Peserta : 7 motor (Abe & Wiwin, Auuwww, Dina, Luthfi, Phitias, Tia, Sid)

Keberangkatan (9 April 2009) :
- Jam 11 kumpul di Pom Bensin Pasir Koja dekat rumah bro Auuwww.
- Jam 11.30 berangkat dengan melewati jalur Purwakarta - Curug - Klari
- Karawang - Cibitung - Cikarang - Tambun - Bekasi
- Jam 15.45 tiba di rumah keluarga gw di Pejuang Jaya, Bekasi Barat

Kopdar dengan BKRC & KAT (9 April 2009) :
- Setelah istirahat & mandi, jam 19.00 brangkat ke Senayan bertemu dengan anak2 BKRC & KAT (Kawasaki Athlete Tangerang).
- Tiba di Patung Panahan Senayan Jam 20.30.
- Jam 22.00 - 23.00 makan malam di Blok S.
- Setelah mampir sebentar di Circle K Pancoran utk membeli keperluan yg lupa gak di bawa, tiba di Bekasi lagi jam 01.00.

Kopdar dengan Athleters lain & 2 anggota KAT (10 April 2009) :
- Bro Roland dari Duren Sawit janjian mau ke rmh abang gw (tempat BARC nginep).
- Jam 10.00 brangkat ke Duta Garden, tiba jam 11.45.
- Disana ketemuan sama bro Iwan & Evan (anaknya), bro Junpong (a.k.a zocalo), Ryan (KAT), Jos (KAT)
- Setelah ngobrol2 dan sharing modifikasi, akhirnya pada jam 14.45 brangkat pulang ke Bandung.

Pulang (10 April 2009) :
- Setelah mempertimbangkan jalur mana yg mau kita tempuh, akhirnya terpilihlah jalur Jonggol, karena Puncak macet & jalur bekasi - cikampek yg rusak (trauma waktu berangkat).
- Ternyata jalur Jonggol ini sangat2 tidak rekomended banget, ancur abis, padahal terakhir gw lewat sana bulan Desember, gak parah kayak kmrn itu.
- Selama perjalan pulang yg melelahkan, terjadi kecelakaan kecil yg menimpa bro Sid, menyenggol org yg mau belok kanan tanpa ngasih lampu sein (peringatan buat rider selalu gunakan lampu sein klo mau belok), untungnya gak ada luka dan perjalan di lanjutkan.
- akhirnya jam 21.15 BARC berhasil mendarat di lokasi kopdar Jl. Sumatera.

Thanx to :
- BKRC, KAT, bro Iwan & evan, Roland, Junpong dan semua pihak.


Terakhir diubah oleh tias tanggal Tue Apr 14, 2009 8:24 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zocalo
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 51
Age : 32
Lokasi : AX125 The Baby Ninja [Junpong - xburndt jamb28] JAK-SEL
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Touring Jabotabek   Tue Apr 14, 2009 1:30 am

thx juga bro tias & smua anggota BARC yg uda dateng jauh2 dari bandung.

biarpun cuma sebentar doang,gw pribadi ngerasa seru&bangga aja
sempet jalan beriring2an bareng BARC. sunny

oia malemnya ane ga jadi ke bandung gara2 temen yg ngajak malah pada ga jelas semua,
malah dadakan ke ujung genteng jadinya.

@bro Auwww : knalpotnya barunya sangar bener bunyinya... Idea
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
corang
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 69
Age : 33
Lokasi : Jakarta Timur
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: Touring Jabotabek   Tue Apr 14, 2009 8:54 am

thx yeuh brother's & sister's atas kehadirannya....
maaf yeuh.. klo ada yg tidak berkenan dalam kunjungannya..
cheers
saluttt!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
just_samudra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 24
Lokasi : bekazhi city
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: Touring Jabotabek   Sat Apr 18, 2009 3:34 pm

. rumah saudara bro tiass deked loch ma rumah ane . .
. ane juga di pejuang .
. jd nyesel gg ikutan . . Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 31
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: Touring Jabotabek   Mon May 18, 2009 3:42 pm

wah. boleh nie... ikut touring klo ada lg Wink btw lam kenal all Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Touring Jabotabek   Fri May 29, 2009 10:44 am

salam kenal juga juragan....moga betah yah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Touring Jabotabek   Mon Jul 27, 2009 10:01 pm

tias wrote:
Alhamdulillah touring BARC Bandung - Jabotabek berjalan dengan lancar dan selamat.

- Tanggal 9-10 April 2009.
- Peserta : 7 motor (Abe & Wiwin, Auuwww, Dina, Luthfi, Phitias, Tia, Sid)

Keberangkatan (9 April 2009) :
- Jam 11 kumpul di Pom Bensin Pasir Koja dekat rumah bro Auuwww.
- Jam 11.30 berangkat dengan melewati jalur Purwakarta - Curug - Klari
- Karawang - Cibitung - Cikarang - Tambun - Bekasi
- Jam 15.45 tiba di rumah keluarga gw di Pejuang Jaya, Bekasi Barat

Kopdar dengan BKRC & KAT (9 April 2009) :
- Setelah istirahat & mandi, jam 19.00 brangkat ke Senayan bertemu dengan anak2 BKRC & KAT (Kawasaki Athlete Tangerang).
- Tiba di Patung Panahan Senayan Jam 20.30.
- Jam 22.00 - 23.00 makan malam di Blok S.
- Setelah mampir sebentar di Circle K Pancoran utk membeli keperluan yg lupa gak di bawa, tiba di Bekasi lagi jam 01.00.

Kopdar dengan Athleters lain & 2 anggota KAT (10 April 2009) :
- Bro Roland dari Duren Sawit janjian mau ke rmh abang gw (tempat BARC nginep).
- Jam 10.00 brangkat ke Duta Garden, tiba jam 11.45.
- Disana ketemuan sama bro Iwan & Evan (anaknya), bro Junpong (a.k.a zocalo), Ryan (KAT), Jos (KAT)
- Setelah ngobrol2 dan sharing modifikasi, akhirnya pada jam 14.45 brangkat pulang ke Bandung.

Pulang (10 April 2009) :
- Setelah mempertimbangkan jalur mana yg mau kita tempuh, akhirnya terpilihlah jalur Jonggol, karena Puncak macet & jalur bekasi - cikampek yg rusak (trauma waktu berangkat).
- Ternyata jalur Jonggol ini sangat2 tidak rekomended banget, ancur abis, padahal terakhir gw lewat sana bulan Desember, gak parah kayak kmrn itu.
- Selama perjalan pulang yg melelahkan, terjadi kecelakaan kecil yg menimpa bro Sid, menyenggol org yg mau belok kanan tanpa ngasih lampu sein (peringatan buat rider selalu gunakan lampu sein klo mau belok), untungnya gak ada luka dan perjalan di lanjutkan.
- akhirnya jam 21.15 BARC berhasil mendarat di lokasi kopdar Jl. Sumatera.

Thanx to :
- BKRC, KAT, bro Iwan & evan, Roland, Junpong dan semua pihak.


bro Tias,kpana lagi ne mo turring ky gitu ?..di umumkan ya nanti di forum ini...ane penegn banget ikut,..silahturahmi ama penghuni2 n' senior2 diforum ini secara lansung, yg laen jg pasti mau ikut ya ga..?

tq,bro tias... alien
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Touring Jabotabek   

Kembali Ke Atas Go down
 
Touring Jabotabek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Dijual 1 unit PX 79 modif pala New Px

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: RIDING STYLE :: TOURING-
Navigasi: