HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 MOTORAVE 10 Des 08

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 10:18 pm

Rams wrote:
Salam kenal bro semua.....
udah saya daftarin utk 10 orang temen2 dari bandung ke acara di Motorave Tajur Bogor tanggal 10 Des 08 ke KMI. Karna hari kerja jadi banyak temen2 dari JKT gak bisa ikut. So...gak apa2 yg penting kita bisa kumpul semuanya di Bogor ya. Mudah2an semua persiapannya lancar....

salam
Rams Very Happy
Salam kenal jg bro.
Thx udh mau bantu kita semua buat daftar ke kmi insya allah kita ketemuan di sana, dan dapat menjalin tali persaudaraan sesama athlete riders.
-peace-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 10:24 pm

Auuwww wrote:

Liat jg kode produksinya jangan sampe di kasih stok lama

Iye juga tuh.. Benerrr..
BTW, ente pinter jg, bro? Tumben bgt? Dah sembuh yah?
Wkwkwkwkkkk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 10:27 pm

Auuwww wrote:
Rams wrote:
Salam kenal bro semua.....
udah saya daftarin utk 10 orang temen2 dari bandung ke acara di Motorave Tajur Bogor tanggal 10 Des 08 ke KMI. Karna hari kerja jadi banyak temen2 dari JKT gak bisa ikut. So...gak apa2 yg penting kita bisa kumpul semuanya di Bogor ya. Mudah2an semua persiapannya lancar....

salam
Rams Very Happy
Salam kenal jg bro.
Thx udh mau bantu kita semua buat daftar ke kmi insya allah kita ketemuan di sana, dan dapat menjalin tali persaudaraan sesama athlete riders.
-peace-

Iya, bro Rams.. Ane jg salam kenal, yah..
Thanks buanget yah.. Moga2 Smua Komunitas Kawasaki se Indonesia bisa saling support..
Tanpa saling menjatuhkan atu ama lain...
Poko'e, sipp bwt dukungan bro Rams..
BTW, nawa CW yg td telp ane pagi2 dr KMI-JKT, sapa yah bro?
Titip salam yah, dr odjhie_dc.. dc = dewa cinta.. Wkwkwkwkkk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Rams

avatar

Jumlah posting : 7
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Fri Nov 28, 2008 10:06 am

odjhie_dc wrote:
Auuwww wrote:
Rams wrote:
Salam kenal bro semua.....
udah saya daftarin utk 10 orang temen2 dari bandung ke acara di Motorave Tajur Bogor tanggal 10 Des 08 ke KMI. Karna hari kerja jadi banyak temen2 dari JKT gak bisa ikut. So...gak apa2 yg penting kita bisa kumpul semuanya di Bogor ya. Mudah2an semua persiapannya lancar....

salam
Rams Very Happy
Salam kenal jg bro.
Thx udh mau bantu kita semua buat daftar ke kmi insya allah kita ketemuan di sana, dan dapat menjalin tali persaudaraan sesama athlete riders.
-peace-

Iya, bro Rams.. Ane jg salam kenal, yah..
Thanks buanget yah.. Moga2 Smua Komunitas Kawasaki se Indonesia bisa saling support..
Tanpa saling menjatuhkan atu ama lain...
Poko'e, sipp bwt dukungan bro Rams..
BTW, nawa CW yg td telp ane pagi2 dr KMI-JKT, sapa yah bro?
Titip salam yah, dr odjhie_dc.. dc = dewa cinta.. Wkwkwkwkkk..


he..he...kenapa lo gak tanya jhie....suara dia gimana gitu ya...
namanya Renny....kalo mau bisa gw kasih no telp nya KMI neh... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rams

avatar

Jumlah posting : 7
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Fri Nov 28, 2008 10:08 am

Auuwww wrote:
Rams wrote:
Salam kenal bro semua.....
udah saya daftarin utk 10 orang temen2 dari bandung ke acara di Motorave Tajur Bogor tanggal 10 Des 08 ke KMI. Karna hari kerja jadi banyak temen2 dari JKT gak bisa ikut. So...gak apa2 yg penting kita bisa kumpul semuanya di Bogor ya. Mudah2an semua persiapannya lancar....

salam
Rams Very Happy
Salam kenal jg bro.
Thx udh mau bantu kita semua buat daftar ke kmi insya allah kita ketemuan di sana, dan dapat menjalin tali persaudaraan sesama athlete riders.
-peace-


Tks Auww.....nama lo kaya org dicubit....apa di colok-colok ya...... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Fri Nov 28, 2008 12:45 pm

Rams wrote:
Auuwww wrote:
Rams wrote:
Salam kenal bro semua.....
udah saya daftarin utk 10 orang temen2 dari bandung ke acara di Motorave Tajur Bogor tanggal 10 Des 08 ke KMI. Karna hari kerja jadi banyak temen2 dari JKT gak bisa ikut. So...gak apa2 yg penting kita bisa kumpul semuanya di Bogor ya. Mudah2an semua persiapannya lancar....

salam
Rams Very Happy
Salam kenal jg bro.
Thx udh mau bantu kita semua buat daftar ke kmi insya allah kita ketemuan di sana, dan dapat menjalin tali persaudaraan sesama athlete riders.
-peace-


Tks Auww.....nama lo kaya org dicubit....apa di colok-colok ya...... cheers
Sebenernya klo gw keenakan biasa bilang auw enak auw enak hehe...malah gw nyang nyolok tuh.. lol!
Duh oot lg dech maapin semuanya yeh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Fri Nov 28, 2008 3:22 pm

Auuwww wrote:

Sebenernya klo gw keenakan biasa bilang auw enak auw enak hehe...malah gw nyang nyolok tuh.. lol!
Duh oot lg dech maapin semuanya yeh...

Halahhh... back to oot, dunk... Very Happy
Bro admin, tolong rubah direct link'nya jadi : www.oot-forumcommunity.1talk.net, dunk...

Wkwkkwkwkwkkkk... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Fri Nov 28, 2008 4:43 pm

Wkwkwkwk aja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Fri Nov 28, 2008 8:21 pm

Auuwww wrote:
Wkwkwkwk aja.

Huhh.. Cape dah..
Dry, bro.. Dryyy...
Heheheee..

BTW, bwt psiapan tgl 10 ke Tajur, gmn kalo qta survey dulu jalur & checkpoint qta nanti?
Maksudnya, skalian liat kondisi & situasi jalan?
Ada nyang mo ikut?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Fri Nov 28, 2008 8:31 pm

odjhie_dc wrote:
Auuwww wrote:
Wkwkwkwk aja.

Huhh.. Cape dah..
Dry, bro.. Dryyy...
Heheheee..

BTW, bwt psiapan tgl 10 ke Tajur, gmn kalo qta survey dulu jalur & checkpoint qta nanti?
Maksudnya, skalian liat kondisi & situasi jalan?
Ada nyang mo ikut?
Gw iju eh ikut untung t nya td blm ke pijit, kapan n boncengan aja yah ngirit bensin gitu..mo surveinya sampe mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Fri Nov 28, 2008 8:41 pm

Auuwww wrote:

Gw iju eh ikut untung t nya td blm ke pijit, kapan n boncengan aja yah ngirit bensin gitu..mo surveinya sampe mana?

Wah.. Untung blm kpijit tuh, bro.. Kalo ga, bisa2 di banned ente ma Admin..
Wkwkwkwkkk..
Kok boncengan seh? Bukannya makin boros tuh? And gak Safety jg?
Atu AX dipake boncengan ber 3, ama ane, abe, n ente?
Wahh.. Ogah, ogah ahh..
Mending olangan2 weh ateuh?
Kapan? Yah, tgl 6 nya jg oke, tuh?
Mpe mana? Yah mpe Motorave'nya lah, bro.. Masa mpe puncak doang?
Ntar ente ngerengek2 pengen sewa villa bwt pesta bujang, lg...
Wkwkwkwkkk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Fri Nov 28, 2008 8:55 pm

Dikondisikam dl deh ama jadwal gw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Fri Nov 28, 2008 9:08 pm

Auuwww wrote:
Dikondisikam dl deh ama jadwal gw

DiKonDiSiKan? Hehehee..
Sepp, bro.. Tar pas Kopdar Sabtu besok, qta bahas lg deh.. Kale2 yg laen jg ada yg mo ikut..
Otree?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Sat Nov 29, 2008 2:35 am

Rams wrote:
Salam kenal bro semua.....
udah saya daftarin utk 10 orang temen2 dari bandung ke acara di Motorave Tajur Bogor tanggal 10 Des 08 ke KMI. Karna hari kerja jadi banyak temen2 dari JKT gak bisa ikut. So...gak apa2 yg penting kita bisa kumpul semuanya di Bogor ya. Mudah2an semua persiapannya lancar....

salam
Rams Very Happy
salam kenal juga kang mas broe Rams

ih kang mas broe Rams di marih tak hanya bro ajah aa dirikuh juga yg sist Sad

insya allah ak bisa ikut rabu libur da Very Happy
jdnyah kita bisa ngumpul semuah di sana Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Sat Nov 29, 2008 12:39 pm

Rams wrote:
Salam kenal bro semua.....
udah saya daftarin utk 10 orang temen2 dari bandung ke acara di Motorave Tajur Bogor tanggal 10 Des 08 ke KMI. Karna hari kerja jadi banyak temen2 dari JKT gak bisa ikut. So...gak apa2 yg penting kita bisa kumpul semuanya di Bogor ya. Mudah2an semua persiapannya lancar....

salam
Rams Very Happy

@ Rams

Salam Athleters bro...
Thanks udah mo mampir di forum ini...
Thanks juga ya buat bantuin acara KMI...
Semoga kita bisa berangkat semua deh kesana jd kita bisa saling ketemu sesama athleters seantero nusantara ya bro....

best regrads

= Abe =
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Sat Nov 29, 2008 6:54 pm

= de.nu483 = wrote:
...Semoga kita bisa berangkat semua deh kesana jd kita bisa saling ketemu sesama athleters seantero nusantara ya bro...

Seantero Nusantara?
Banyak bener seh, bro?
Hehee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Dec 02, 2008 9:38 am

wooowww..ternyata mas bro kita Rams yg mendaftarkan kita2, Athleters2 125 dari bandung utk ikutan Motorave tsb...thx ya bro...
langsung telepon saudari Rani...katanya sih mau ada survey dari pengguna Athlete...

@all BARC >> tadi pagi kebetulan ngelewatin tempatnya...jadi sekedar pemberitahuan aja, bila bro2 & sis2 dari bandung berangkat ke Tajur, maka Graha Bahana Auto Mandiri ada di sebelah kanan...

tadi diliat sih udah ada bendera2 Kawasaki, trus udah ada pula tenda2 kecil nya...

so...ditunggu yaaaaa......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Dec 02, 2008 11:58 am

vassili zaitsev wrote:
wooowww..ternyata mas bro kita Rams yg mendaftarkan kita2, Athleters2 125 dari bandung utk ikutan Motorave tsb...thx ya bro...
langsung telepon saudari Rani...katanya sih mau ada survey dari pengguna Athlete...

@all BARC >> tadi pagi kebetulan ngelewatin tempatnya...jadi sekedar pemberitahuan aja, bila bro2 & sis2 dari bandung berangkat ke Tajur, maka Graha Bahana Auto Mandiri ada di sebelah kanan...

tadi diliat sih udah ada bendera2 Kawasaki, trus udah ada pula tenda2 kecil nya...

so...ditunggu yaaaaa......
Undangannya blm dapet uy, yg laen udh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Dec 02, 2008 1:10 pm

Iye, bru..
Mpe detik.com ini jg, ane blm terima, uy?
Begimana ini, begimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Dec 02, 2008 1:31 pm

Auuwww wrote:
Undangannya blm dapet uy, yg laen udh?

wah daku dah dapet tuh, kemaren di kirim ke rmh nya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Dec 02, 2008 1:35 pm

tias wrote:
Auuwww wrote:
Undangannya blm dapet uy, yg laen udh?

wah daku dah dapet tuh, kemaren di kirim ke rmh nya.
Berarti yg udh dapet bro tias, abe n sid itu jg kdmaren dapetnya. Lha eke kapan dunk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Dec 02, 2008 2:07 pm

Iye.. Ane jua blm dpt uy?
Blum ada kiriman undangan kermh..
Yg ada malah undangan Kawinan temen? Hehee..
Napa yah?
Gimana ini, gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Dec 02, 2008 5:21 pm

@all >> seperti kata bro Rams di page sebelumnya...beliau kan mengundang 10 orang dari Bandung utk hadir di Motorave 08 besok di Tajur...naaahhh mungkin bro yg bro Rams undang adalah bro2 & sis2 yg namanya ada di di forum kawasaki.bigforumpro.com... Very Happy

mungkin gitu kali ya...karena begitu ane telepon teteh Reni-nya..katanya sih undangannya hanya utk yg punya Athlete di sekitar Tajur ajah...tapi gak tau juga ya...

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Dec 02, 2008 5:48 pm

odjhie_dc wrote:
Iye.. Ane jua blm dpt uy?
Blum ada kiriman undangan kermh..
Yg ada malah undangan Kawinan temen? Hehee..
Napa yah?
Gimana ini, gimana?
Wagh temen loe ngondang kawin? Ikut dong loe yg kasih angpaonya gw nebeng makan gretong....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Dec 02, 2008 6:22 pm

Auuwww wrote:
odjhie_dc wrote:
Iye.. Ane jua blm dpt uy?
Blum ada kiriman undangan kermh..
Yg ada malah undangan Kawinan temen? Hehee..
Napa yah?
Gimana ini, gimana?
Wagh temen loe ngondang kawin? Ikut dong loe yg kasih angpaonya gw nebeng makan gretong....

Waduh...waduh....lom dapet udangan dr kmi ya....
Klo udangan kawinan udah ada yang dapet...
Gw sih ngikut aja....
Biasa bagian angpaonya bro budhi....makannya gw serbu bareng2....wkwkwkwkkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   

Kembali Ke Atas Go down
 
MOTORAVE 10 Des 08
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: RIDING STYLE :: TOURING-
Navigasi: