HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 MOTORAVE 10 Des 08

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: MOTORAVE 10 Des 08   Mon Nov 24, 2008 12:43 pm

Rencananya KMI akan mengundang para athleters untk acara dengar pendapat dengan “petinggi Kawasaki”
yg datang langsung dari Jepang. Acaranya tanggal 10 Des 08. Jam 10.00 Bertempat di Motorave Tajur Bogor
(bisa sekalian touring neh!!). Acara ini akan mengupas tuntas rancangan Kawasaki Athlete yg baru yang akan
diluncurkan 2009 nanti. Mulai dari striping serta perlengkapan Athlete yg lain. Yang punya unek-unek ttg
Athlete bisa ditumpahin di acara ini. Yang mau ikut harap mengisi Daftar yg saya buat untuk dikirimkan ke
KMI dan undangan akan dikirimkan ke alamat rumahnya masing-masing. Tolong diisi yg real supaya buat data
KM I. Untuk koordinasi acaranya seperti biasa Adioza si Bapak bangsa yg akan mengkoordinir acara ini.
Undangan belum bisa saya tampilkan karma masih proses deliver.
Harap diisi datanya dan dikirim via japri ke email saya ini. Terima kasih.

Salam
Rams

Download Form
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Mon Nov 24, 2008 5:41 pm

walah...hm....tgl 10 yah pperlu di pertimbangkan teu nyak???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Nov 25, 2008 7:23 pm

widiiihhhh...ada acara gitu juga ya....
di tajur ??? hmmmmm...deket ma Depok tuh...
sesuain jadwal, trus..berangkaaaatttt....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Nov 25, 2008 7:37 pm

Klo gw sih nunggu kesiapan bro odjhie sbg pembuka jalan. Kalo bro odjhie berangkat abe n aku di belakangmu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Tue Nov 25, 2008 8:26 pm

Lah? Koq ane seh? Pan ada WaKaDiv Touring jg, kale?
Pembuka Jalan? Wahh... Wahhhh... Hikz, jd slama ini ane diperalat neh jd tukang bukain jalan doang.. Hikz.. Hikzzz...
"sungguh teganya, dirimu, teganya, teganya, teganyaaaa..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Wed Nov 26, 2008 7:22 pm

odjhie_dc wrote:
Lah? Koq ane seh? Pan ada WaKaDiv Touring jg, kale?
Pembuka Jalan? Wahh... Wahhhh... Hikz, jd slama ini ane diperalat neh jd tukang bukain jalan doang.. Hikz.. Hikzzz...
"sungguh teganya, dirimu, teganya, teganya, teganyaaaa..."

@ odjhie_dc

Bro kayanya kita mesti berangkat dengan kekuatan penuh ga terkecuali....
karena ada sesuatu hal yang harus kita bereskan disana...
menyangkut "harkat dan martabat" kita bro...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Wed Nov 26, 2008 7:39 pm

Weks? Ada apa ini, ada apa?!? Kok bawa2 harkat n martabat sgala? Serius bgt neh keliatanna, bro?
Yo wiz, ane usahakan dgn maksimal untuk membuka jalan agar kalian bisa sampai disana.. Tp biz kalian nyampe, gw balik lg...
Wkwkwkwkwkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Wed Nov 26, 2008 7:44 pm

@ All

Nama2 yang ikut ke motorave udah ane daftarin semua, tinggal ditunggu undangannya aja ke rumah masing2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Wed Nov 26, 2008 7:59 pm

Seppp dech kalo gtu, bro.. Ane tunggu deh undangannya..
BTW, qta dateng kecara akadnya, apa langsung ke resepsinya neh?
Trus, sbenernya sapa seh yg mo nikah diTajur teh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Wed Nov 26, 2008 9:41 pm

odjhie_dc wrote:
Lah? Koq ane seh? Pan ada WaKaDiv Touring jg, kale?
Pembuka Jalan? Wahh... Wahhhh... Hikz, jd slama ini ane diperalat neh jd tukang bukain jalan doang.. Hikz.. Hikzzz...
"sungguh teganya, dirimu, teganya, teganya, teganyaaaa..."
Mit amit ih kaya penyanyi dangdut odjhie Z, adiknya maggi Z
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Wed Nov 26, 2008 9:42 pm

odjhie_dc wrote:
Lah? Koq ane seh? Pan ada WaKaDiv Touring jg, kale?
Pembuka Jalan? Wahh... Wahhhh... Hikz, jd slama ini ane diperalat neh jd tukang bukain jalan doang.. Hikz.. Hikzzz...
"sungguh teganya, dirimu, teganya, teganya, teganyaaaa..."
Mit amit ih kaya penyanyi dangdut odjhie Z, adiknya maggi Z
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Wed Nov 26, 2008 9:51 pm

odjhie_dc wrote:
Lah? Koq ane seh? Pan ada WaKaDiv Touring jg, kale?
Pembuka Jalan? Wahh... Wahhhh... Hikz, jd slama ini ane diperalat neh jd tukang bukain jalan doang.. Hikz.. Hikzzz...
"sungguh teganya, dirimu, teganya, teganya, teganyaaaa..."
Mit amit ih kaya penyanyi dangdut odjhie Z, adiknya maggi Z
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 9:54 am

Auuwww wrote:
odjhie_dc wrote:
Lah? Koq ane seh? Pan ada WaKaDiv Touring jg, kale?
Pembuka Jalan? Wahh... Wahhhh... Hikz, jd slama ini ane diperalat neh jd tukang bukain jalan doang.. Hikz.. Hikzzz...
"sungguh teganya, dirimu, teganya, teganya, teganyaaaa..."
Mit amit ih kaya penyanyi dangdut odjhie Z, adiknya maggi Z

Iye... odjhie_dc = budhi iskandar yunus...
odjhie_dc : odjhie_z = adiknya maggi_z
budhi iskandar yunus : budhi iskandar = adiknya johny iskandar...

Puas... ?!? Puass... ?!? Puassssss... ?!? Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Doain Gw Dapet Cuti...   Thu Nov 27, 2008 9:57 am

Bro, gw dah positif pengen buat ikut ke acara Motorave nehh...
Sekarang gw lagi ngajuin Cuti...
Doain yah, moga2 proposal ane diterima...
Wkwkwkwkwkkkkkkk... Amiennn... bom
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 10:03 am

odjhie_dc wrote:
Bro, gw dah positif pengen buat ikut ke acara Motorave nehh...
Sekarang gw lagi ngajuin Cuti...
Doain yah, moga2 proposal ane diterima...
Wkwkwkwkwkkkkkkk... Amiennn... bom

Gw doain bro semoga tembus projectnya....
Jangan lupa bagi hasilnya sedikit aja 10% ga banyak kan.....
wkwkwkwkwkwkwkwk... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 12:29 pm

kmrn data2 member BARC yg ada di data member forum ini (10 atheleters) dah gw kirim ke bro Rams di jkt utk di teruskan ke KMI supaya dikirimin undangan dr KMI.
Nanti undangan akan di kirim ke alamat masing2.

Mudah2an gw bs ikut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 2:49 pm

Seep gw jg insya allah mau pergi, gw, abe, odjhie, da2ng, sid, mudah2an sis tia jg bs ikut..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 2:56 pm

Auuwww wrote:
Seep gw jg insya allah mau pergi, gw, abe, odjhie, da2ng, sid, mudah2an sis tia jg bs ikut..

Iyaahhh...Kalo harapan Pa Ketu seh, dengan Kekuatan Penuh,katanya...
Maksudnya, sebelum berangkat, kita dah siapin segalanya...
Dalam hal Kesiapan AX kita, dan Kesiapan Rider'nya...
Khusus Riders'nya, yah itu tadi Kekuatan Penuh... A.K.A Pil Biru sebagai Penambah Staminanya...
wkwkwkwkwkwkwkwkk... tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 3:09 pm

Sorry yah kaga pake pìl biru, klo abe pake aladina pasti jrek noong..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 3:22 pm

Katingali nu sok ngadoping, mah...
Meni apal kitu merk na ge...

Wkwkwkwkwkwkkkk... drunken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
ax125
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Lokasi : Ban-donk
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 5:04 pm

tias wrote:
kmrn data2 member BARC yg ada di data member forum ini (10 atheleters) dah gw kirim ke bro Rams di jkt utk di teruskan ke KMI supaya dikirimin undangan dr KMI.
Nanti undangan akan di kirim ke alamat masing2.

Mudah2an gw bs ikut.


Oh begitu ya, pantesan tadi diteleponin dari kawasaki.
Tapi kalo acaranya tgl 10 des (Rabu) ada kemungkinan
bisa ikut juga nih, soalnya disini udah lagi UAS.

Tapi tadi udah bilang nggak bisa dateng, jadi gimana ya ?
Ntar besok saya coba telp balik kesana dech.
Daftar dulu aja kayanya ya, mudah2an bisa ikut sama bro semua.

Jadi kudu cepetan ganti ban FDR nih gawat.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 5:09 pm

Seep tinggal di tebus tuh di ds pungkur ban fdr nya waktu itu puter2 nyari ban fdr ternyata di ds paling murah tuh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 6:27 pm

Iyeh, bener tuh, bro TJ.. Td sore balik kantor sempet mampir di DS, nganter temen pasang balancer bwt stang di Supri-X'nya..
Gw tanya FDR XR, disitu cuma 290rb (inc. ongkos pasang).. Sementara, ditempat laen yg ane pernah tanya (ketapang, dkk) dah di atas 325rb..
DS pungkur beneran murah loh, bro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 10:00 pm

odjhie_dc wrote:
Iyeh, bener tuh, bro TJ.. Td sore balik kantor sempet mampir di DS, nganter temen pasang balancer bwt stang di Supri-X'nya..
Gw tanya FDR XR, disitu cuma 290rb (inc. ongkos pasang).. Sementara, ditempat laen yg ane pernah tanya (ketapang, dkk) dah di atas 325rb..
DS pungkur beneran murah loh, bro..
Liat jg kode produksinya jangan sampe di kasih stok lama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rams

avatar

Jumlah posting : 7
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   Thu Nov 27, 2008 10:07 pm

Salam kenal bro semua.....
udah saya daftarin utk 10 orang temen2 dari bandung ke acara di Motorave Tajur Bogor tanggal 10 Des 08 ke KMI. Karna hari kerja jadi banyak temen2 dari JKT gak bisa ikut. So...gak apa2 yg penting kita bisa kumpul semuanya di Bogor ya. Mudah2an semua persiapannya lancar....

salam
Rams Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: MOTORAVE 10 Des 08   

Kembali Ke Atas Go down
 
MOTORAVE 10 Des 08
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: RIDING STYLE :: TOURING-
Navigasi: