HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 kopling manual

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: kopling manual   Tue Feb 17, 2009 8:58 pm

alow abang abang..

mau nanya donkz.. bsa gag ax di kasi kopling manual? kt tmen ku malah bikin rusak mesin..
kira kira nambah performa gag yah?

tq..

salam kenal.. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: kopling manual   Wed Feb 18, 2009 8:10 am

waduh, kalo kopling manual mungkin blm ada yg nyoba bro...
kalo menurut ane sih, gak pake kopling manual, si AX125 tetep kuenceng koq...
tapi gak ada salahnya kalo mau nyoba juga... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Wed Feb 18, 2009 6:23 pm

tapi kayanya garing gitu kalo cman ada rem stang di kanan...
yg kirinya kosong.. kalo d kasi kopling kan lebih asooy bro..

tapi bro'' dolow donk yg nyoba.. saya kan juior Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: kopling manual   Thu Feb 19, 2009 10:23 am

hardiz wrote:
tapi kayanya garing gitu kalo cman ada rem stang di kanan...
yg kirinya kosong.. kalo d kasi kopling kan lebih asooy bro..

tapi bro'' dolow donk yg nyoba.. saya kan juior Cool Cool Cool

enggak aahhh....ntar ajah nyobanya...hehehe....
yg kiri dipasangi kopling "dummy" aja....biar keliatan lebih kekar....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Thu Feb 19, 2009 7:04 pm

ada lagi orang yg mindahin rem kakinya di stang kiri...
gmana itu? Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zocalo
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 51
Age : 31
Lokasi : AX125 The Baby Ninja [Junpong - xburndt jamb28] JAK-SEL
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: kopling manual   Sat Feb 21, 2009 5:19 pm

tanpa kopling manual juga athlete juga udah mantep,
bisa kenceng juga.

pake kopling manual malah ribet,
apalagi kalo lagi nanjak+macet.. panas terik matahari.

tangan kiri juga jadi bisa lebih bebas, ga harus terpaku di stang motor.
cukup tangan kanan aja yg terpaku di stang.

dibanding masang kopling manual, ane lebih prefer mindahin rem kaki ke stang kiri.

yah, semua kembali ke selera masing2 orang juga tapinya Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
menkoholic

avatar

Jumlah posting : 15
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Mon Feb 23, 2009 11:29 am

tunggu omrnya aja bro...tar racing partnya bakal keluar...hehehe

ayo om ibnu...bagi2 setingan mesinnya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Wed Feb 25, 2009 7:11 pm

hihi..

ntar pas servis skalian ah pasang kopling..
bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
penjahatcute

avatar

Jumlah posting : 6
Age : 29
Lokasi : BOGOR
Registration date : 14.04.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Sat May 09, 2009 11:32 am

bro n sis mohon bantuannya donkzzz....
gw pengen pasang kopling manual....nih kira2 beli blok mesin kopling manualnya dmn yupzz n harganya brp??? trus dampak negatifnya buat athlete gw gmn yupzzz
mohon bantuan n infonya bro n sis....gw pengen bnget pake kopling manual thankzz lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 30
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Wed May 20, 2009 9:38 am

hhuehehe........ Razz yg gw tau klo motor yg gak pake kopling manual ,trs dipasangin kopling manual, gtu dibalikin kesetandar lg .... dijamin kagak ada tenaganya lg dah tuw motor. *pengalaman pribadi* Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Wed May 20, 2009 2:35 pm

kalo emank ada khusus buat athlete koplingna ya sah2 aj....emank dari pihak kawak...tp kalo di pasang di bengkel2 variasi mesti mikir2 lage.....apalagi mesti cangkok dari merk motor laen....bisa berabe hhiiihihihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Thu May 28, 2009 10:47 am

Bro
ga usah pake kopling manual, repot. Apa lagi klo macet, tangan kiri ikut sibuk jadi ga bsa ngupil kan :-D he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
penjahatcute

avatar

Jumlah posting : 6
Age : 29
Lokasi : BOGOR
Registration date : 14.04.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Tue Jun 02, 2009 11:56 am

iy bis gw di ledekin mulu masa motor tipe ayago ga pake kopling sih....dah gitu gw juga mang biasa pake motor kopling jd suka kagok klo ga kopling teh....tp tak apalah yang penting motor sendiri hasil banting tulang hehehehe
yoi juga bro ntr klo mau ngupil gmn yupz....hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
valen1701
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Registration date : 19.05.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Tue Jun 02, 2009 1:56 pm

wkwkkw q setubuh dech,ndk usah pakai kopling biar ndk ribet klo macet n tanjakan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Tue Jun 02, 2009 2:55 pm

emank seh kalo pake kopling rada pegel" apalagi ane tinggal di jakarte yang serba macet....tp banyak gangguan nh dari org2 .... ktna nanggung lah...n sayang sekali neh kgk ada kopling..ya itulah opini dari org2 huheuheuhe...

but gua ada inpo bagi yang mo bikin kopling manual ada di oto trend edisi 424 yang terbit selasa hare neh....moga2 bisa ngebantu bagi yang mo bikin......

kalo ane pengen masang yang asli dari kawakna aja paling....soalna ktna yang baru dah ada kopling....jadi mupeng dikit....wkwkkwkwkw....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
just_samudra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 24
Lokasi : bekazhi city
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Tue Jun 02, 2009 3:51 pm

. dapedt infoo baruu nehh , ,
. katanya part koplingg nya udahh ada pass ntar PRJ ,
. tau benerand pa gg . . lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: kopl. manual   Mon Jun 08, 2009 5:33 pm

sore om..,

kalau mau pakai kopling manual wah kita harus ke om ibnu ....kaya punya Hadi wijaya niiih pasti keren ma awet..pasti tambah garanggg , ya tapi selera..berbeda terserah anda pokonya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Sun Jun 14, 2009 4:25 pm

bagus deh...tapi kalo bisa bner2 di pasarin ..... massal.....kasi tau harganya ya kalo dah ada yang masang....mayan nambah akselerasi....klo ada kop manual....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 30
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Mon Jul 27, 2009 9:24 am

just_samudra wrote:
. dapedt infoo baruu nehh , ,
. katanya part koplingg nya udahh ada pass ntar PRJ ,
. tau benerand pa gg . . lol!

ah gw pernah samperin stand kawak diprj trs gw tanyain soal bak kopling manual katanya ga ada tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
just_samudra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 24
Lokasi : bekazhi city
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Mon Jul 27, 2009 5:25 pm

Quote :
ah gw pernah samperin stand kawak diprj trs gw tanyain soal bak kopling manual katanya ga ada tuh

. gue juga tauu darii temenn gue ,
. hhaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Sun Sep 20, 2009 12:28 pm

just_samudra wrote:
Quote :
ah gw pernah samperin stand kawak diprj trs gw tanyain soal bak kopling manual katanya ga ada tuh

. gue juga tauu darii temenn gue ,
. hhaha lol!

coba aja kopdar, tanya tanya deh ma yang pake kopling..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: kopling manual   Wed Sep 23, 2009 12:35 pm

haryo_h wrote:
Bro
ga usah pake kopling manual, repot. Apa lagi klo macet, tangan kiri ikut sibuk jadi ga bsa ngupil kan :-D he3

se7 bro aryo, enakan g pake kopling bs ngupil,bs garuk2, leluasa ngrokok, pkokna tngn kiri bisa apaan aja dehk...,tp klo kawasaki ngeluarin kopling bwt athlete ...y..mikir2 jg ce...he...he...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ibnoe patoeh



Jumlah posting : 2
Registration date : 09.09.10

PostSubyek: Re: kopling manual   Thu Sep 09, 2010 8:56 pm

harga kopling manual yg Ori kawasaki, kmrin aq tanya ke bengkel resmi.. 700rb + masangnya.. garansi mesin tetep berlaku walaupun dikasih kopling, asalkan masangnya di beRes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
icisen



Jumlah posting : 1
Registration date : 30.10.10

PostSubyek: Re: kopling manual   Sat Oct 30, 2010 10:47 am

Kemaren ane nanya ke dealer kawak untuk ax yang kopling manual kl mau tambah 700 rb,itu pasangnya di dealer nya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oscary45



Jumlah posting : 1
Registration date : 09.02.11

PostSubyek: Re: kopling manual   Wed Feb 09, 2011 8:36 pm

Dear all Atheleter's,
SalM kenal kepada senior,saya 2 bln lalu lg jln di mall ada pameran motor kawasaki dan sya melihat kawak athelete langsung jatuh cinta sama dia.stlh itu saya cari tahu dan banyak pro dan kontra tentang motor ini,namanya jg lg jatuh cinta apapun kendala dan kejelekan saya abaikan.sampai akhirnya kmrn sy membeli motor tersebut dan ternyata gak disangka ternyata untk saat ini sdng ada promo pembelian athelete dapat GRATIS KOPLING MANUAL.demikian sedikit testi dari saya mohon maaf klo saya lancang untk di awl perkenalan ini.Salam ATHELETERS.[justify][b] Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kopling manual   

Kembali Ke Atas Go down
 
kopling manual
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kopling PS " NGESROOK "
» kopling PTS bunyi nging"
» 1 set kopling vespa bajaj super
» Vespa kopling brisik
» vespa saya mati2an kalo abis behenti

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: