HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 kopling keras/kasar??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ebiTh



Jumlah posting : 8
Registration date : 23.05.09

PostSubyek: kopling keras/kasar??   Mon May 25, 2009 6:52 pm

punten saya nubie....

mw tanya apa emang semua AX yg baru keluar gigi sama kolingnya keras ya?
(fyi motor saya baru beli awal mei, sebulanan kurang lah..)
kerasnya teh kata saya mah pisan...
waktu servis pertama kata si emang bengkelnya (kawak metro CKP) ntar dibenerin koplingnya,
tapi tetep weh pas udah beres servis masih kasar..
saya juga ditanya sbelumnya pake motor apa?
saya jawab jupiter,
trus dia jawab: "oh enya atuh kang dah eta mah hipu..." (enya da ketan....)

jadi intinya masalah saya teh koplingnya krasa kasar banget,
kalo misal saya turun gigi (mis. dari 4 ke 3), hentakannya kerasa keras banget,
pdahal saya udh kira2 dgn nurunin gas.. (da bukan baru setaun 2 taun pake motor teh...)
semua part masih orisinil,
oli juga pake kawak 10w 40 (bawaan dari servis prtama),
& dari awal saya pake pertamax 92...

ada yg bisa bantu?

nuhun sateuacanna...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: kopling keras/kasar??   Tue May 26, 2009 8:47 am

ebiTh wrote:
punten saya nubie....

mw tanya apa emang semua AX yg baru keluar gigi sama kolingnya keras ya?
(fyi motor saya baru beli awal mei, sebulanan kurang lah..)
kerasnya teh kata saya mah pisan...
waktu servis pertama kata si emang bengkelnya (kawak metro CKP) ntar dibenerin koplingnya,
tapi tetep weh pas udah beres servis masih kasar..
saya juga ditanya sbelumnya pake motor apa?
saya jawab jupiter,
trus dia jawab: "oh enya atuh kang dah eta mah hipu..." (enya da ketan....)

jadi intinya masalah saya teh koplingnya krasa kasar banget,
kalo misal saya turun gigi (mis. dari 4 ke 3), hentakannya kerasa keras banget,
pdahal saya udh kira2 dgn nurunin gas.. (da bukan baru setaun 2 taun pake motor teh...)
semua part masih orisinil,
oli juga pake kawak 10w 40 (bawaan dari servis prtama),
& dari awal saya pake pertamax 92...

ada yg bisa bantu?

nuhun sateuacanna...

wah klo keras gitu mah gak masalah merk tuh. mending masukin komplain aja, biar nanti di benerin.
di CKP Soehat / Metro mekanik yg gw rekomendasiin tuh pak Asep. klo mau bagus service di cicadas dgn mekanik Rizal/Tedy.
klo mau komplain plg cepet dilayanin di Soehat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: kopling keras/kasar??   Tue May 26, 2009 10:17 pm

Bro, coba ikutin saran bro tias. Motor gw juga baru tapi ga ada masalah kok ganti gigi nya. Poko nya terasa halus dan lembut seperti kulit nya bintang lux :-D he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atheleter

avatar

Jumlah posting : 10
Registration date : 14.06.09

PostSubyek: Re: kopling keras/kasar??   Tue Jun 16, 2009 10:25 pm

nah, klo yg ky ane gimna yg tinggal di cikarang, selain getar jg giginya sekeras batu kali,klo pas mo turun gigi....,sampe bunyinye ngilu ....bletak!!

klo ad yg tou,tolong lah ane....

thx's
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atheleter

avatar

Jumlah posting : 10
Registration date : 14.06.09

PostSubyek: Re: kopling keras/kasar??   Tue Jun 16, 2009 10:33 pm

ane punya ide neee. gimana klo kite2 para atheleter ketemuan bareng trus, saling tuker-tukeran pake, udah gtu masing2 bikin catetan sendiri2 keluhan masing motor yh tuker pinem itu.....soalnya gw curiga kyna ni motor buuuannyak banget keluhannya, ane jg penaran jg ne ama yg di tailand disono namanya "kawasaki fury", apa jg banyk keluhan...,klo kita punya data yg akurat kan bs kali kita ajuin ke bosnya kawasaki...

ada yg se7...?
ane tunggu tanggapan/respon dr broter2 sekalin.

salam atkleter

thx's ,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: kopling keras/kasar??   Sat Aug 08, 2009 4:04 pm

atheleter wrote:
ane punya ide neee. gimana klo kite2 para atheleter ketemuan bareng trus, saling tuker-tukeran pake, udah gtu masing2 bikin catetan sendiri2 keluhan masing motor yh tuker pinem itu.....soalnya gw curiga kyna ni motor buuuannyak banget keluhannya, ane jg penaran jg ne ama yg di tailand disono namanya "kawasaki fury", apa jg banyk keluhan...,klo kita punya data yg akurat kan bs kali kita ajuin ke bosnya kawasaki...

ada yg se7...?
ane tunggu tanggapan/respon dr broter2 sekalin.

salam atkleter

thx's ,

Buat yang kopling nya kasar, langkah awal nya coba minta di setel baut kopling di sebelah kanan mesin.

Buat bro salam, klo mau tuker pasangan dateng aja ke tempat kopdar ter dekat. Di jakarta ada di mega kuningan (KAOS) dan senayan (BKRC), klo di Bandung ngumpul di jalan sumatera (BARC). Di sana bisa langsung diskusi dan test drive. Btw, ati2 klo ikut KAOS, menurut gosip banyak MAHO nya :-D he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kopling keras/kasar??   

Kembali Ke Atas Go down
 
kopling keras/kasar??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kopling PS " NGESROOK "
» kopling PTS bunyi nging"
» 1 set kopling vespa bajaj super
» vespa loyo dan berisik
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: