HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Athlete saya getarr

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
betterworld



Jumlah posting : 4
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Athlete saya getarr   Sun Feb 15, 2009 6:14 pm

Halo pengguna atlhete sekalian. Athlete item saya kemaren baru saja servis yg pertama, sebelumnya tuh motor klo dipake kecepatan 50km/h pake gigi 3 getarnya kerasa banget, apalagi yg dibonceng, bisa merem melek deh pokoknya. Trus ada yg bilang klo setelah servis pertama, getarnya bakalan ilang, eh setelah diservis kemaren itu, ternyata getarnya masih teteup ada. Mohon petunjuk dari bro2 sekalian donk, gmn cara ilangin getarnya..

Thank you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Tue Feb 17, 2009 9:02 am

Kayanya gak akan ilang deh getarnya, tp seudah gw ganti knalpotnya getarnya lumayan berkurang. Seudah ganti knalpot getarnya baru kerasa pas
Gi2 2 - 60kpj keatas
Gi2 3 - 100kpj keatas
Sebelum ganti knalpot getarnya gi2 2 - 40kpj jg udh bikin merem melek getarnya..hehe kerasa di stepnya bikin geli.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Fri Mar 20, 2009 5:17 pm

bro auwwww sekalian m nanya neh.....kalo ada getar pas narek sebelum ganti gigi ... n kerasanya di bagian deket spido....biasana kenapa ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Sat Mar 21, 2009 11:12 am

Gibink wrote:
bro auwwww sekalian m nanya neh.....kalo ada getar pas narek sebelum ganti gigi ... n kerasanya di bagian deket spido....biasana kenapa ya???
Ya itu karena karakter mtrnya getarnya luar biasa, yg gw rasain jg pas getarnya bukan hanya di kaki, pantat di stang jg kerasa geli2..
Waktu itu bro tias pernah komplain ke bengkel resmi masalah getarnya ax dan solusinya hanya mengencangkan baut2 mesin ato di sebut engine mounting..dan lumayan kt bro tias getarnya agak berkurang..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Wed Mar 25, 2009 10:06 pm

ow gitu....ok deh gua coba ke bengkel kawak nya....iye2 kaki pada bisa geli2 wkkwkw..... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Wed May 13, 2009 2:33 pm

Bro, ax ane jg gtar tp ilang pas tarik gas lbh dlm. Jd klo d rba2 mngkin d rpm 0-4rb diem, rpm 4-6rb gtar, rpm 7rb k atas diem lg. Aneh yak :-P tar coba ikt kncengin baut mesin deh ssuai saran d atas.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Thu May 14, 2009 11:29 am

minggu depan servis rutin ah... sekalian benerin getar2annya...
bahaya tuh klo getarannya di sekitar jok... bikin ga konsen di jalan... kan ga lucu merem-melek dijalan... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Thu May 14, 2009 3:22 pm

namanya juga motor kenceng bro, pasti bergetar lah...hehehe...
bukannya getaran yg bikin merem melek itu malah enak...?? wuakakakakak...

tapi pengalaman ane bulak balik bandung depok...enak aja tuh...gk ada getaran yg berarti...
getaran hanya terjadi kalo melewati jalan yg kata bahasa jerman mah "garinjul" alias gk rata...nah itu baru getarannya terasa sekali...malah kalo lewat jalan yg garinjul, bukannya merem melek lagi, malahan bisa sampe desah mendesah...wkwkwkwkwk... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Fri May 15, 2009 12:00 am

Bro, jgn men desah2 d atas mtor. Bkn nya enak tar mlah nabrak :-D he3

Iya, stju yg nma nya kndra an psti ada gtaran krn grakan kmponen msin.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atheleter

avatar

Jumlah posting : 10
Registration date : 14.06.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Tue Jun 16, 2009 8:59 pm

tap yg ini getarannya maut bro,....kwkwkk lama2 ky ksemutan gitu. kan aneh aj, aneh juga y kawasaki ngeluarin ni motor, ampe kadang2 pengin gw oper kredit aja ...kali. ..bis malu di cengin terus ne ama yg punya motor sekelas....he...he...curhat dech...kwkwkk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: getar   Wed Jun 17, 2009 8:19 am

kalau getar itu sebenarnya karena tu mesin baut langsung ke sasis nah pas baut itu di bawahnya piston yang bergerak cepat coba cek di situ ada lubang yang seharusnya buat di baut ke sasis juga jadi harusnya bisa di baut lagi jadi ada 2 baut untuk mesin..coba2 aje kali bener coba cekkkkkkkkkk

Auuwww wrote:
Gibink wrote:
bro auwwww sekalian m nanya neh.....kalo ada getar pas narek sebelum ganti gigi ... n kerasanya di bagian deket spido....biasana kenapa ya???
Ya itu karena karakter mtrnya getarnya luar biasa, yg gw rasain jg pas getarnya bukan hanya di kaki, pantat di stang jg kerasa geli2..
Waktu itu bro tias pernah komplain ke bengkel resmi masalah getarnya ax dan solusinya hanya mengencangkan baut2 mesin ato di sebut engine mounting..dan lumayan kt bro tias getarnya agak berkurang..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Wed Jul 08, 2009 4:31 pm

Auuwww wrote:
Gibink wrote:
bro auwwww sekalian m nanya neh.....kalo ada getar pas narek sebelum ganti gigi ... n kerasanya di bagian deket spido....biasana kenapa ya???
Ya itu karena karakter mtrnya getarnya luar biasa, yg gw rasain jg pas getarnya bukan hanya di kaki, pantat di stang jg kerasa geli2..
Waktu itu bro tias pernah komplain ke bengkel resmi masalah getarnya ax dan solusinya hanya mengencangkan baut2 mesin ato di sebut engine mounting..dan lumayan kt bro tias getarnya agak berkurang..

alien

wah sama doong ya..,punya saya juga getar tukhh...,kaya lg berdering tapi g pk ringtoon,...he..hee ,cuma terrrrrrrrrrrrrrrrr....trrrrrrrr...geli-geli..enak..,wah bentar lg mo bwt mudik, bs nambah ngantuk ne...,saya punya ide tapi belum saya coba. maklum cuma bs bongkar aja, g trima pasang..he..he....gimana klo setiap mur/baut yg menghubung dr mesin ke rangka di kasih ring karet.

yg mo coba sharing ya...
What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mamas Firdaus
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 39
Age : 71
Lokasi : Magelang
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Sat Aug 15, 2009 3:17 pm

vassili zaitsev wrote:
namanya juga motor kenceng bro, pasti bergetar lah...hehehe...
bukannya getaran yg bikin merem melek itu malah enak...?? wuakakakakak...

tapi pengalaman ane bulak balik bandung depok...enak aja tuh...gk ada getaran yg berarti...
getaran hanya terjadi kalo melewati jalan yg kata bahasa jerman mah "garinjul" alias gk rata...nah itu baru getarannya terasa sekali...malah kalo lewat jalan yg garinjul, bukannya merem melek lagi, malahan bisa sampe desah mendesah...wkwkwkwkwk... lol! lol! lol!

Kalo getaranx t'lalu kncemg bhya bro! Bisa2 ente tgang truz..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Sun Aug 16, 2009 11:20 am

beli kawasaki athlete... dapet bonus Vibrator....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Thu Aug 20, 2009 5:10 pm

Armagogon wrote:
beli kawasaki athlete... dapet bonus Vibrator....

Bagus tho? Dari pada ga dapet bonus apa2 :-D he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Fri Aug 21, 2009 1:59 am

haryo_h wrote:
Armagogon wrote:
beli kawasaki athlete... dapet bonus Vibrator....

Bagus tho? Dari pada ga dapet bonus apa2 :-D he3


Seiring berjalannya waktu nti vibratornya berkurang ko',mungkin aj nanti lama2 ilang...ky punya wa ,setelah service yg ke 5 rada berkurang getarannya...ato jg masalah oli.wa skarang pk castrol pwr -1 yg 15-50. alien
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Wed Sep 30, 2009 9:03 am

iya benerr,, punya ane juga getarrr,,
yang bawa aja getarr di putaran atas.. kaki ma tangann... Laughing

apalagi pas gw d boncenginn..
gillla broo!! berrasa bangeet..
bawaannya pengenn kencing mulu!! parah yahh?? Embarassed

ada solusi jitu!! selain ganti knalpot.. atau..?

iya punya wa juga gigi 2 40 udah berasa getaarrr abiss... vibrator gratiss tiss,,, hahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Wed Sep 30, 2009 11:49 am

mamato wrote:
haryo_h wrote:
Armagogon wrote:
beli kawasaki athlete... dapet bonus Vibrator....

Bagus tho? Dari pada ga dapet bonus apa2 :-D he3


Seiring berjalannya waktu nti vibratornya berkurang ko',mungkin aj nanti lama2 ilang...ky punya wa ,setelah service yg ke 5 rada berkurang getarannya...ato jg masalah oli.wa skarang pk castrol pwr -1 yg 15-50. alien


mungkin klo pk motul lebih ok lg...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wooohooo



Jumlah posting : 12
Age : 34
Lokasi : JKT - Suroboyo
Registration date : 26.09.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Thu Oct 01, 2009 9:45 am

kalo buat ngilangin getaran di stang pasang pemberat stang aja.. getaran jadi berkurang.. ntar saya masukin fotonya.. blm sempet foto neh.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Fri Oct 02, 2009 9:46 am

wooohooo wrote:
kalo buat ngilangin getaran di stang pasang pemberat stang aja.. getaran jadi berkurang.. ntar saya masukin fotonya.. blm sempet foto neh.. hehe

itu cuma setangnya doang yahh omm!!

mesinnya mank gtuu?
kesian kalaw qta boncengin orang....

apalage cewe guwe komplain mulu,,
pegelllah!!
pantat tepos!!
getarr mulu!!
gag nyaman dech pokoknya??

gmana tuh yahh?? masa c ganti motor!!
haahaha,, bccanda,, dah cinta ci ma AX
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Fri Oct 02, 2009 10:46 pm

i2ulz wrote:
wooohooo wrote:
kalo buat ngilangin getaran di stang pasang pemberat stang aja.. getaran jadi berkurang.. ntar saya masukin fotonya.. blm sempet foto neh.. hehe

itu cuma setangnya doang yahh omm!!

mesinnya mank gtuu?
kesian kalaw qta boncengin orang....

apalage cewe guwe komplain mulu,,
pegelllah!!
pantat tepos!!
getarr mulu!!
gag nyaman dech pokoknya??

gmana tuh yahh?? masa c ganti motor!!
haahaha,, bccanda,, dah cinta ci ma AX

Ente lebih cinta ax ato cewe? Relain salah satu :-D he3

Piss ah bro...
Cma br cnda... :-P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Sat Oct 03, 2009 8:25 am

[quote="haryo_h"][quote="i2ulz"]
wooohooo wrote:


Ente lebih cinta ax ato cewe? Relain salah satu :-D he3

Piss ah bro...
Cma br cnda... :-P


hahhaha, , , Very Happy
sayang dua duanya omm,, drunken
semuanya kan bagian hidup ane juga omm geek

mank mesinnya gtu apa yy?
diapaain tuh yakk??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wooohooo



Jumlah posting : 12
Age : 34
Lokasi : JKT - Suroboyo
Registration date : 26.09.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Sat Oct 03, 2009 10:42 am

iya getaran di stang berkurang.. dan juga lebih stabil..
kalo mesin lagi dicari juga solusinya.. tuh katanya udah bisa.. dimajuin timing pengapiannya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Fri Nov 27, 2009 11:08 pm

Info dari tetangga. Kurangi getar dengan masang karet sirip mesin punya rx-king. Beli aja 1 yang panjang tar di potong beberapa. Langsung selipin di sirip mesin ax kita.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Fri Jan 08, 2010 12:59 pm

haryo_h wrote:
Info dari tetangga. Kurangi getar dengan masang karet sirip mesin punya rx-king. Beli aja 1 yang panjang tar di potong beberapa. Langsung selipin di sirip mesin ax kita.


g ngaruhhhhh...udh gw pke..


Terakhir diubah oleh mamato tanggal Fri Jan 08, 2010 1:17 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   

Kembali Ke Atas Go down
 
Athlete saya getarr
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» vespa saya mati2an kalo abis behenti
» ban depan goyang :
» vespa loyo dan berisik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: