HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Athlete saya getarr

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Fri Jan 08, 2010 1:13 pm

mamato wrote:
haryo_h wrote:
Info dari tetangga. Kurangi getar dengan masang karet sirip mesin punya rx-king. Beli aja 1 yang panjang tar di potong beberapa. Langsung selipin di sirip mesin ax kita.


g naruhhhhh...udh gw pke..

iya bener.. sedih juga.. Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fred15sby



Jumlah posting : 5
Registration date : 22.05.10

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Sat May 22, 2010 7:13 pm

setuu bgt...emank athlete kyq gtuw semuanya
gw udah cr kal ke bengkel2 te2p nda ad yg bisa ilangin getarnya
klo menurut gw c soalnya kompresi athlete gede d tambah bodi nya ringan, otomatis pasti getar
gtuw gan...
klo ad yg taw cranya,info plizz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hari



Jumlah posting : 16
Registration date : 17.07.10

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Fri Jul 30, 2010 2:38 pm

Siaran ulang, mudah2an kaga enek.
Coba bro bro perhatiin athlete baru di showroom, di kolong jok diatas ban belakang, ada nongol (3mm) di rangka motor, sepasang cincin karet. Kalo di motor bro sudah kaga ada, minta pasangin tuh karet. Wink Kalo nemu di showroom yang cincin karetnya ngga nongol, kasihan calon pemiliknya bakalan dapat vibrator.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Sat Jul 31, 2010 4:50 pm

ud sy cek bro hari di kolong ,yg di atas ban blkang kan? emang itu ada cincin karet sepasang di ax saya bro...tp bukan itu msalah utamanya keknya..ad yg bilang ce krn mesin nempel di rangka cuma 2 baut seharusnya ada 3...makanya di mesin bagian atas ada lobang mubazir...yg seharusnya untuk baut ke rangka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hari



Jumlah posting : 16
Registration date : 17.07.10

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Sun Aug 01, 2010 10:42 pm

Wadooh, kalo gitu sabar dulu yak bro mamato, pelan pelan kite cari solusinye.
Kite disini tiga athleter udeh saling tuker pasangan What a Face eh saling cobain motor yang laen, tapi kaga ade yang ngerasa geter.
Padalan kite bertiga kaga pake pengaman What a Face eh kaga pake busa jok.
Kate temen aye si jufri kurangin dikit oli fork depan tapi mendingan jangan dah (soalnye die montir lulusan SMK Pariwisata) lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nuurrisza
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 35
Age : 35
Lokasi : Ciledug Tangerang
Registration date : 04.08.10

PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   Wed Aug 04, 2010 5:23 pm

bounce ikutan mau di Geter2 dong.. bounce Huahahahha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Athlete saya getarr   

Kembali Ke Atas Go down
 
Athlete saya getarr
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» vespa saya mati2an kalo abis behenti
» ban depan goyang :
» vespa loyo dan berisik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: