HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Pelan ?!? Ngebut ?!? Definisinya paan, yahh ?!?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
fransisco



Jumlah posting : 9
Age : 34
Lokasi : Tangerang
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: Pelan ?!? Ngebut ?!? Definisinya paan, yahh ?!?   Fri Jul 10, 2009 2:44 pm

mamato wrote:
klo athelete Ane' "si goblin'' ce g bs bwt kebut-kebutan,...di atas 70/km aj udh merm melek. getaranya g tahaaaan...., smoga suatu hr nanti bs bwt kebut terutama klo bangunpaginya keciangan...he..he.. . takut telat di cemberutin ama boss.

bravo...goblin...eh ..athelete,

salam kenal dari biker tangerang nih
iyaa setuju banget sama mamato getarannya AX dah kayak mtr 2 tak yg laki2 tuh hehehe

YAh pokoke hati2 n waspada aja kalo di jalan, mau kenceng mau pelan itu bisa bawa malapetaka kalo gak hati2. baru kurang lebih 1 bulan yang lalu ane jatuh dari motor, padahal jalan pelan, ada orang bw mtr ngasal trs nyenggol alhasih jatuh betis kanan nyium pangkal ujung knalpot yg di mesin, betis ane jadi barbeque selebar telapak tangan hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
valen1701
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Registration date : 19.05.09

PostSubyek: Re: Pelan ?!? Ngebut ?!? Definisinya paan, yahh ?!?   Fri Jul 10, 2009 3:50 pm

fransisco wrote:
mamato wrote:
klo athelete Ane' "si goblin'' ce g bs bwt kebut-kebutan,...di atas 70/km aj udh merm melek. getaranya g tahaaaan...., smoga suatu hr nanti bs bwt kebut terutama klo bangunpaginya keciangan...he..he.. . takut telat di cemberutin ama boss.

bravo...goblin...eh ..athelete,

salam kenal dari biker tangerang nih
iyaa setuju banget sama mamato getarannya AX dah kayak mtr 2 tak yg laki2 tuh hehehe

YAh pokoke hati2 n waspada aja kalo di jalan, mau kenceng mau pelan itu bisa bawa malapetaka kalo gak hati2. baru kurang lebih 1 bulan yang lalu ane jatuh dari motor, padahal jalan pelan, ada orang bw mtr ngasal trs nyenggol alhasih jatuh betis kanan nyium pangkal ujung knalpot yg di mesin, betis ane jadi barbeque selebar telapak tangan hehehhe

wew,iya kdg kita dah hati2 tp orang lain yg ndk hati2 bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Pelan ?!? Ngebut ?!? Definisinya paan, yahh ?!?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: RIDING STYLE :: SAFETY DEFENSIVE RIDING-
Navigasi: