HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Oot yuk!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Oot yuk!!!   Thu Feb 05, 2009 2:00 am

Nyang mau oot yuuu mari....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Thu Feb 05, 2009 2:03 am

Duh bentar lagi nih ada yang mau hepi besdey asik...katanya mau pesta gede2an..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Thu Feb 05, 2009 12:29 pm

Auuwww wrote:
Duh bentar lagi nih ada yang mau hepi besdey asik...katanya mau pesta gede2an..

asiiikk.....
kambing guling... bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Thu Feb 05, 2009 9:58 pm

Mantabs.. Kambing guling euy..

BTW, sapa yg mo ultah, neh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Fri Feb 06, 2009 7:13 am

odjhie_dc wrote:
Mantabs.. Kambing guling euy..

BTW, sapa yg mo ultah, neh?
Hebat euy meni langsung di rubah dari 12 feb ke desember...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Fri Feb 06, 2009 10:21 am

Auuwww wrote:
Hebat euy meni langsung di rubah dari 12 feb ke desember...

wah wah wah... gak boleh gitu dong bro
kan skr dah jd model iklan, duitnya kan makin banyak, mesti jgn cuma kambing guling tuh, nanggap wayang aja skalian di depan Checkpoint wkwkwkwkkk... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Fri Feb 06, 2009 10:53 am

Iya tuh bro odjhie tanggal lahirnya bisa robah2 hebat coba liat di profil ama di data diri keanggotaan beda..padahal kemaren gw liat 12 feb, sekarang jadi 02 des..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Sat Feb 07, 2009 3:53 pm

Auuwww wrote:
Iya tuh bro odjhie tanggal lahirnya bisa robah2 hebat coba liat di profil ama di data diri keanggotaan beda..padahal kemaren gw liat 12 feb, sekarang jadi 02 des..

Jadi, tgl yg bener itu, tengah2nya antara 12/02 - 02/12..
Jd tgl brapa yg pas'nya?
Yah tanda "-" ditengah2nya itu..
Hehehee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 10, 2009 1:08 am

odjhie_dc wrote:
Auuwww wrote:
Iya tuh bro odjhie tanggal lahirnya bisa robah2 hebat coba liat di profil ama di data diri keanggotaan beda..padahal kemaren gw liat 12 feb, sekarang jadi 02 des..

Jadi, tgl yg bener itu, tengah2nya antara 12/02 - 02/12..
Jd tgl brapa yg pas'nya?
Yah tanda "-" ditengah2nya itu..
Hehehee..

Kenapa bro, takut dimandiin ya...
nyantai aja paling jg ntar bau amis....
yang penting kita dah tau semua kapan tanggalnya...
silahkan aja klo mo dirubah2 berarti sama dengan gonta-gantin agama tuh....wkwkwkwkwkwkwk cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 10, 2009 3:19 am

Hihihi tgl besdey nya dah balik lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 10, 2009 4:03 am

Auuwww wrote:
Hihihi tgl besdey nya dah balik lagi...

Tau tuh orang suka ga jelas gt hidupnya...
sampe2 ga ngakuin sendiri kapan lahirnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 10, 2009 4:05 am

Klo gini caranya mendingan kita apain ya tu orang...
Dimandiin pas kopdar ato kita jadiin kambing guling enaknya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 10, 2009 4:17 am

Iya yah gak jelas banget. Padahal anak2 barc tadinya mau ngasih kado, tanggalnya aja gak jelas jadi aja gak jd kadonya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 10, 2009 4:25 am

Auuwww wrote:
Iya yah gak jelas banget. Padahal anak2 barc tadinya mau ngasih kado, tanggalnya aja gak jelas jadi aja gak jd kadonya.

Satuju bro....
Ur keur ngadesign jaket mudah2an alusnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 10, 2009 5:02 am

Gimana klo jaketnya model gini? klo ada masukan kasih saran aja ok...



Ditunggu masukannya, tapi paling utama ditunggu uangnya hehehehehe Laughing
Rencananya bulan depan kita mau bikin jaketnya, ya buat teman2 yang berminat silahkan siapkan budget sekitar 200 ribu rupiah...Ok bro!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 10, 2009 6:51 am

Setoedjoe kang mas bro apalagi kalo odjhie liat, ngaceng eh ngacai dia, tp bikin monster energina kumaha? Tk jaket na bisaeun teu nya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 10, 2009 6:59 am

Ntar kita coba tanyain ke kang asep bs ga klo semuanya bordir, warnanya gimana bro? hitam merah aja ato ada yang mau warna lain ga ya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ma2nk

avatar

Jumlah posting : 21
Age : 30
Lokasi : Bale-endah Rencong
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 10, 2009 11:53 am

Weuleuh2 Jaketna Cocik2cocik..Mau2mau2mau!!waah tp khusus BARC bro?!mantaaaf Bro!!Monsterna Keraas..he he he.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Wed Feb 11, 2009 10:42 am

Ma2nk wrote:
Weuleuh2 Jaketna Cocik2cocik..Mau2mau2mau!!waah tp khusus BARC bro?!mantaaaf Bro!!Monsterna Keraas..he he he.

Boleh aja bro, klo domisili di bandung mendingan gabung aja bareng kita bro....
kita jg ga nutup kemungkinan kok klo misalnya ada yang berminat mo bikin bro...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiD
New Member
New Member


Jumlah posting : 26
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Wed Feb 11, 2009 3:05 pm

wah mayan2.. itu jaket tempur bgs modelna tp koq prsaan ada yg krg sreg tp apa ya scratch
gmn kl wrna na dsmain sm msg2 wrn mtr, ato ga dipaduin smua 3 wrna ijo hitem biru dlgit yg merah
eh, nomer na ga pasang sklian dude?
bkinan yg kcil2 ada model apa, kek baju? kaos?
bkin cln dlm lbh maknyus euy... kl dbuka, dliat pst ce blg eee ngimut2 ih genit boo aha aha icep2 nyam2 elephant
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Ng'OOT dikit yahh...   Wed Feb 11, 2009 5:09 pm

Saingan Ayam Jago Kawak Athelete yang masih dari product Kawasaki, nehh... :
http://www.kawasaki-zx130.org/forum/index.php?PHPSESSID=526279e866c93a2ebd6e2d0a4906a4ad&topic=2567.msg68522#new

Motor Jejaden dari Bro Nana (ZRC-Jakarta)...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Ng'OOT dikit yahh...   Wed Feb 11, 2009 5:11 pm

Saingan Ayam Jago Kawak Athelete yang masih dari product Kawasaki, nehh... :
http://www.kawasaki-zx130.org/forum/index.php?PHPSESSID=526279e866c93a2ebd6e2d0a4906a4ad&topic=2567.msg68522#new

Motor Jejaden dari Bro Nana (ZRC-Jakarta)...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
SiD
New Member
New Member


Jumlah posting : 26
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Sat Feb 14, 2009 10:44 am

urg kpanggih c neneng tia anu geulis tea geuning... wkekek asa aneh uy tr kpnggih ... gawe na da blk jam 1 jam 1 wae ceunah jd hese kopdar...
uu kcian dee... gawe atowa rodi scratch

ari rbu kmrana uy urg kopdar olangan swt bgt .. ceuk c abang bintang c mamang abe br aja cabut ,, untung mang dudung dtg jd aya btur..
ayeuna karoropdar moal? der urg na olangan deui

btw jkt sm kmj ga kmhlan tyuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Sat Feb 14, 2009 2:58 pm

SiD wrote:
urg kpanggih c neneng tia anu geulis tea geuning... wkekek asa aneh uy tr kpnggih ... gawe na da blk jam 1 jam 1 wae ceunah jd hese kopdar...
uu kcian dee... gawe atowa rodi scratch

ari rbu kmrana uy urg kopdar olangan swt bgt .. ceuk c abang bintang c mamang abe br aja cabut ,, untung mang dudung dtg jd aya btur..
ayeuna karoropdar moal? der urg na olangan deui

btw jkt sm kmj ga kmhlan tyuh?

Makannya klo kopdar jam 8 dtgnya ontime...kemaren ane tungguin sampe kedinginan pulang dari banjaran kehujanan maksaain buat kopdar dtgnya pada telat ya ane balik aja....

klo tuk urusan jaket ama kemeja emang harganya udah segitu bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryu

avatar

Jumlah posting : 13
Age : 28
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   Tue Feb 24, 2009 9:41 pm

Eh iya,... kang mas bro skalian, maap yah dah ampir 2 minggu gak bisa kopdar,... soalnya badan lom fit bener nih,.... mudah2 ntar rabu kalo gak ujan bisa ikutan ngumpul lagi,.... tapi itupun kayaknya gak bisa begadang sampe malem lagi,... pulang cepet gak apa2 kan? heheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Oot yuk!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Oot yuk!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: MISCELENOUS :: BINCANG BEBAS :: CHIT CHAT-
Navigasi: