HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 How Fast You Are ?!?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

How Fast Are U ?
100 kpj
18%
 18% [ 5 ]
110 kpj
25%
 25% [ 7 ]
115 kpj
14%
 14% [ 4 ]
120 kpj
14%
 14% [ 4 ]
125 kpj
18%
 18% [ 5 ]
More
11%
 11% [ 3 ]
Total Suara : 28
 

PengirimMessage
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: How Fast You Are ?!?   Sat Nov 08, 2008 9:52 am

Seberapa Kenceng seh AX kalian ?
Klo ane baru sempet test neh ArBee mpe 115 kpj..
Waktu Jumat (07/11/08) Malem, di Fly Over Pasupati (arah dari Pasteur - Telkom, Gazebo)
Malem itu test ama ZX temen...
Gigi 3 AX Mumpuni... Tp, masuk Gigi 4, ZX lewatin ane pas di 120 kpj (Speedo'na ZX)
And, wusshhhh.. Lambat laun, ZX pun menjauh dan hilang.... Crying or Very sad Hikzzzzz....
Begitu juga AX ane... Jauh dan Menghilang (dari spionnya ZX temen)
Heheheheeee... Very Happy

So, how about ya' ?!?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Sat Nov 08, 2008 3:24 pm

Mentok nya ax gw 110..pelan yah...
TAPI ITU BARU GIGI 3 BRO....
Gigi 4 blm sempet komstir agak bermasalah di atas 100kpj setang kerasa goyang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Sun Nov 09, 2008 3:12 am

Busyettt...
Klo 110 gigi 3 seh, kenceng ateuh, jang?
Hehee.. Scara si ArBee br nyampe 90an klo di gigi 3 mah...
BTW, cing atuh dibetulkan KomStirna, si CongLi teh...
Supaya mangkin mantabs...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Sun Nov 09, 2008 3:55 am

Bs gak komstir di betulin nya di ckp kalo servis lg, secara eke bli nya di tiara geetu.
Coba deh ngegas nya pas gigi 3 nya mulai di urut jangan di sentak gas nya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Sun Nov 09, 2008 11:59 am

dakuh mah 110 dah mentok di gigi 4 posisinyah di pasupati ke arah gasibuin
kunapah yah dengan AX ak Sad( ngan bisa di 110 kpj
btw kemaren2 dakuh ka bengkel temen trus nanya naha bet koplaknya gede banget braket disc yg blakang,nah dah kitu ma dia di ganjel pake plat sim jd kaga koplak lg da,so nu braketna kararoplak sok ganjel ku plat sim

harga plat sim teh 8000 perak mun teu salah mah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Sun Nov 09, 2008 9:11 pm

Auuwww wrote:
Bs gak komstir di betulin nya di ckp kalo servis lg, secara eke bli nya di tiara geetu.
Coba deh ngegas nya pas gigi 3 nya mulai di urut jangan di sentak gas nya.

Komstir? Bisa ateuh.. Da sama2 bengkel resmi KAOSKAKI.. Gi2 3 dah ane urut koq, mpe gede tuh puteran gas (heueuh da ma erot)..
Tapi da, anggeur sajah.. 90 kpj doank..
Td siang jg ane test lg di SoeHat, dr BaleEndah ke Cimahi.. Angger weh...
Yah, besok mo coba pasang neh KOIL.. Sugan weh bisa lebih.. Hehee..


Terakhir diubah oleh odjhie_dc tanggal Sun Nov 09, 2008 9:16 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Sun Nov 09, 2008 9:14 pm

wush wrote:
dakuh mah 110 dah mentok di gigi 4 posisinyah di pasupati ke arah gasibuin
kunapah yah dengan AX ak Sad( ngan bisa di 110 kpj
btw kemaren2 dakuh ka bengkel temen trus nanya naha bet koplaknya gede banget braket disc yg blakang,nah dah kitu ma dia di ganjel pake plat sim jd kaga koplak lg da,so nu braketna kararoplak sok ganjel ku plat sim

harga plat sim teh 8000 perak mun teu salah mah Very Happy

110 kpj? Yah, ga jauh beda lah kasusna dgn AX ku.. Klo cakram blakang diganjel seh, ntar aja deh, yah.. Hehee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Sun Nov 09, 2008 9:45 pm

Klo kt gw idealnya gigi 3 sih 90 an, sesuai rpm feeling, waktu itu gw paksain masuk 110 gigi 3 kondisi gw lg balapan ama fu eh tetep aja gw keok huhuuh... Mana suara mesin meraung2 kacian jg.
Wah puteran gas loe ngegedein abis di urut jhie, emang ngga muntah tuh puteran gas di urut2? Onghek gitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Sun Nov 09, 2008 10:14 pm

Auuwww wrote:
Klo kt gw idealnya gigi 3 sih 90 an, sesuai rpm feeling, waktu itu gw paksain masuk 110 gigi 3 kondisi gw lg balapan ama fu eh tetep aja gw keok huhuuh... Mana suara mesin meraung2 kacian jg.
Wah puteran gas loe ngegedein abis di urut jhie, emang ngga muntah tuh puteran gas di urut2? Onghek gitu

Hehee.. Lagian, FU dilawan? Relain aja napa? Wkwkwkkk...

Puteran gas gw urut seh, gak muntah2.. Cuma gw aja yg agak geli ngurutnya.. Hehee..

Oh yah, td didaerah SoeHat, dpn LPKIA, AX ane cuma lari 90 doank.. Apa klo geber lawan arah angin ngaruh yah? AX jadi krasa berat? Cuz ane liat jg dsblh ane ada H*nd* Supri 125 yg mpot2an jg ngejar ane? Padahal ane jelas bgt liat Spido cuma 90 doank?

Hehee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Mon Nov 10, 2008 1:47 am

Auuwww wrote:
Klo kt gw idealnya gigi 3 sih 90 an, sesuai rpm feeling, waktu itu gw paksain masuk 110 gigi 3 kondisi gw lg balapan ama fu eh tetep aja gw keok huhuuh... Mana suara mesin meraung2 kacian jg.
Wah puteran gas loe ngegedein abis di urut jhie, emang ngga muntah tuh puteran gas di urut2? Onghek gitu

halah a mending di iklasin ajah klo lawan epyu mah Very Happy secara epyu mah DOHC nah kita SOHC Sad dari segi putaran mesin juga dah beda lah, daku tadi menang lawan epyu tp lg parkir dy nyah Smile)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ax125
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Lokasi : Ban-donk
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Mon Nov 10, 2008 4:19 pm

AX saya juga dapetnya 110 kpj, ditest pas pulang service ke-1 di SoeHat dari
sekitar metro ke kircon.
Bro accsmf yg udah diutak atik bisa lewatin Cs1 & buntutin FU tune up nggak lepas2 tuh katanyah.
Tapi buntutin supaya gak ketinggalan mah gampang, mun aya FU ato CBR ato
Ninja RR/250 lewat, alungkeun tambang weh...(kayak koboy gituh) pasti
kagak bakal ketinggalan tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Mon Nov 10, 2008 4:39 pm

ax125 wrote:
AX saya juga dapetnya 110 kpj, ditest pas pulang service ke-1 di SoeHat dari
sekitar metro ke kircon.
Bro accsmf yg udah diutak atik bisa lewatin Cs1 & buntutin FU tune up nggak lepas2 tuh katanyah.
Tapi buntutin supaya gak ketinggalan mah gampang, mun aya FU ato CBR ato
Ninja RR/250 lewat, alungkeun tambang weh...(kayak koboy gituh) pasti
kagak bakal ketinggalan tongue

Yah, gak jauh beda TopSpeed'nya ma AX ane, Bro...
Ntar, ntar, ntarrrr.... Diotak-atik ?!? Maksudnya diotak-atik neh, gimana yah ?!? Exclamation
Apa dengan cara Bore-Up, dll ?!? Mungkin seh, klo emang seperti itu (percaya ajahh...)...
Tapi, klo cuma otak-atik disektor Pengapian, Pembuangan, tanpa Bore-Up, ane gak percaya tuch, bro...
Ujung2nya, balik lagi ke pertanyaan "siapa yg bawa FU'nya ?!?"

Nah, klo ngalungkeun tambang mah (ala cowboy), pasti bisa.... Very Happy
Asal jangan mpe nyangkeut di lehernya... lol! wkwkwkwkwkwkkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Mon Nov 10, 2008 7:15 pm

@ odjhie_dc

halah mun kena lehernya brarti membahayakan para pengguna jalan lainnyah maenya mau macet gara2 ngajerat ntuh epyu wkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Mon Nov 10, 2008 7:36 pm

@ wush
Tah.. Mangkan nya itu.. Ane bilang jgn kena lehernya...
Syukur2 klo tuh FU bonceng cw cakep... Bandring weh awewena.. Trus bikeun ka kang odjhie...
Pasti daek keun...
Wkwkwkwkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Mon Nov 10, 2008 7:42 pm

odjhie_dc wrote:
@ wush
Tah.. Mangkan nya itu.. Ane bilang jgn kena lehernya...
Syukur2 klo tuh FU bonceng cw cakep... Bandring weh awewena.. Trus bikeun ka kang odjhie...
Pasti daek keun...
Wkwkwkwkkk...

apanan si epyu na teh membonceng anak gajah Smile)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Mon Nov 10, 2008 7:51 pm

Mun bonceng anak gajah mah, kanggo wush sajah ateuh...
Pan udah kebelet nikah?
Hehee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Mon Nov 10, 2008 9:17 pm

odjhie_dc wrote:
Mun bonceng anak gajah mah, kanggo wush sajah ateuh...
Pan udah kebelet nikah?
Hehee...

hwahahahahaha dodol dasar:P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Wed Nov 12, 2008 8:19 am

Di kaskus meni rame ngabahas ax dan fu ganti ini ganti itu biar bs nempel ama fu mending bli fu aja sekalian hehehe...peace ah yg baca..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Wed Nov 12, 2008 6:33 pm

Auuwww wrote:
Di kaskus meni rame ngabahas ax dan fu ganti ini ganti itu biar bs nempel ama fu mending bli fu aja sekalian hehehe...peace ah yg baca..

Yah, tolak ukur kepuasan seseorang gak bisa disesuain dgn keadaan pasar, bro..
Wajar aja, klo ada yg punya AX pengen AXnya skenceng/lbh kenceng dr FU, cuz pengalaman gw slama ini jg sering diajak balap ama FU... Tp yah, slalu ngalah, dr pd mst nanggung malu...
Hehee..

Gw punya temen ex club ZX dulu dijakarta.. Believe it or not, ZXnya bisa lari 170kpj... Dia udah abis2an duid buat bangun tuh ZX..
Bukan brarti dia gak mampu beli CBR250, bro.. Tp kepuasan dia bw bikin ZX gak kalah lari ama FU dan kawan2nya..
Padahal, gw yakin.. Klo tuh duid yg dia kluarin slama ini bwt bangun tuh ZX dikumpul2, bisa kebeli jg CBR250 taon 98an.. Hehee..

Namanya jg orang?
Kadang aneh2...

Heheheee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
wush
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 174
Age : 33
Lokasi : bandung,west java
Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Thu Nov 13, 2008 2:12 am

odjhie_dc wrote:
Auuwww wrote:
Di kaskus meni rame ngabahas ax dan fu ganti ini ganti itu biar bs nempel ama fu mending bli fu aja sekalian hehehe...peace ah yg baca..

Yah, tolak ukur kepuasan seseorang gak bisa disesuain dgn keadaan pasar, bro..
Wajar aja, klo ada yg punya AX pengen AXnya skenceng/lbh kenceng dr FU, cuz pengalaman gw slama ini jg sering diajak balap ama FU... Tp yah, slalu ngalah, dr pd mst nanggung malu...
Hehee..

Gw punya temen ex club ZX dulu dijakarta.. Believe it or not, ZXnya bisa lari 170kpj... Dia udah abis2an duid buat bangun tuh ZX..
Bukan brarti dia gak mampu beli CBR250, bro.. Tp kepuasan dia bw bikin ZX gak kalah lari ama FU dan kawan2nya..
Padahal, gw yakin.. Klo tuh duid yg dia kluarin slama ini bwt bangun tuh ZX dikumpul2, bisa kebeli jg CBR250 taon 98an.. Hehee..

Namanya jg orang?
Kadang aneh2...

Heheheee..

ih ngeri atuh ah.....mau....secepet kapal jet ah akyu mah wkwkwkwk Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Fri Nov 14, 2008 1:28 am

@ wush
Wew? Tarik2 teuing, neng?
Aku mah biasa ajah, gak perlu kenceng2 teuing..
Sekenceng becak jg dah cukup lah...

Tapi Becak dgn Mesin Tegak DOHC, Double Silinder, Piston GLpro boreup 62mm, Karbu Keihin PE28, MainJet 45, PilotJet 100, Noken As Takagawa, Koil Yamaha R1, dan CDI XP MC 301 LE adjustable...
Dah cukup tahh..
Wkwkwkwkwkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Fri Nov 14, 2008 4:05 am

^^kabayang eta si emang becak na mun hayang maju 100kpj teh ngabosehna jiga nu kasurupan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Fri Nov 14, 2008 6:54 am

Auuwww wrote:
^^kabayang eta si emang becak na mun hayang maju 100kpj teh ngabosehna jiga nu kasurupan

Wkwkwkwkkk...
Emang sih, akselerasi agak lambat, tp top speednya mantabs..
Da becak na ditalian ka Container...
Wkwkwkwkkkk...
Justru yg gw bayangin bukan tukang becaknya, bro.. Tp penumpangnya.. Onghek2an pastina...
Kudu sedia ANTIMO... Wkwkwkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Fri Nov 14, 2008 7:06 am

odjhie_dc wrote:
Auuwww wrote:
^^kabayang eta si emang becak na mun hayang maju 100kpj teh ngabosehna jiga nu kasurupan

Wkwkwkwkkk...
Emang sih, akselerasi agak lambat, tp top speednya mantabs..
Da becak na ditalian ka Container...
Wkwkwkwkkkk...
Justru yg gw bayangin bukan tukang becaknya, bro.. Tp penumpangnya.. Onghek2an pastina...
Kudu sedia ANTIMO... Wkwkwkkkk...
Yg pasti selangkangannya di jamin lecet2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   Fri Nov 14, 2008 7:16 am

Auuwww wrote:

Yg pasti selangkangannya di jamin lecet2

Nah, makanya si emang becak teh mau ganti jok dan sarungnya ke Terusan PasirKoja.. Dkt Swadaya cenah...
Supaya lebih empuk...
Hehehee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: How Fast You Are ?!?   

Kembali Ke Atas Go down
 
How Fast You Are ?!?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: