HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Bengkel REsmi & Tidak Resmi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kunyenk

avatar

Jumlah posting : 3
Lokasi : Sawangan - Depok
Registration date : 02.06.10

PostSubyek: Bengkel REsmi & Tidak Resmi   Wed Jun 02, 2010 3:47 pm

Lam kenal bro.... Smile

Gw punya AX sejak bln nov'09 s/d sekarang. Awalnya sih enak bgt naik ni motor,
tapi 2 bulan terakhir ini banyak masalahnya, padahal selama ini tuh motor selalu gw bawa
servis di Bengkel Resmi AX daerah ciputat & Depok tapi tetap kurang memuaskan.
keluhannya akhir2x ini:
- Ban / Stang goyang (tidak Stabil), maunya ngebuang terus padahal kembang BAN Bawaan pabrikan masih bagus.
- Rantai yang cepat banget "KENDOR". Tiap minggu harus ngencengin tuh rantai.
- Bunyi "Grokkkk" pada saat melintas lubang / polisi tidur masih belum hilang, padahal sudah coba dinaikkan pengaturan Shok Absorber di bengkel REsmi.
- Tarikan mesin Getar/ ndut...ndutan.... Evil or Very Mad

Tapi gw tetap Optimis lah sama ni tunggangan, soalnya tongkrongannya keren juga sih. Ga malu lah kalo parkir dimanapun...hehehe tongue

So..Bro....GW minta saran & Referensi BEngkel Resmi/Tidak Resmi yang Jago, Handal & terpercaya (khususnya didaerah Ciputat & Depok)
karena ane Tinggal & Bekerja didaerah situ bro..... Laughing

Thx Bro.....Lam AX bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hari



Jumlah posting : 16
Registration date : 17.07.10

PostSubyek: Re: Bengkel REsmi & Tidak Resmi   Mon Jul 26, 2010 5:56 pm

Mengenai stang, gw dulu juga pernah stel komstirnya di kawasaki 3S depok cuman bagus 3 minggu terus gw bawa ke kawasaki 3S jatinegara sampe sekarang oke.
Mengenai rante gw nyetel 1/4 putaran mur tiap 200km setelah disikat pake minyak tanah (bilas air sabun) dan ditetesin oli 90 sesuai buku manual. Kalo ngga pake oli emang lebih cepet kendornya soalnye ratio gear athlete 14-36. Kalo ogah repot ganti rantenya aja dengan yang 428 punya kawasaki kaze zone 125, belinya jangan di 3S tapi di kawasaki 2S buncit atau 1S lampu merah cibubur.
Mengenai bunyi grok di polisi tidur dan getar persis yang gw alamin dulu. Coba bro perhatiin athlete baru di showroom di kolong jok diatas ban belakangnya ada nongol (3mm) sepasang cincin karet. Kalo di athlete bro sudah kaga ada, bawa motornya ke kawasaki 1S lampu merah cibubur, minta pasangin tuh karet, sepasang 20 rb termasuk ongkos. Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Bengkel REsmi & Tidak Resmi   Mon Jul 26, 2010 11:39 pm

solusinya kasi racun broo..

stang? stel komstir cuman goceng. rante? tinggal pilih sesuka hati.. akselerasi apa top speed,, tp 428 yang nahan bebannya agak kuatan, dibanding 412.
ganti knalpot racing, naek PJ MJ, noken ass,, langsung ngaciirr!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hari



Jumlah posting : 16
Registration date : 17.07.10

PostSubyek: Re: Bengkel REsmi & Tidak Resmi   Tue Jul 27, 2010 9:54 pm

Bro izul udah ganti noken as? Ganti merek apa? Durasinya berapa? Noken as Athlete kita bukannya udah 60 derajat? Terus hitungan kompresinya jadi berapa? Pake piston apa? Mohon pencerahannya biar ikut ngaciiirr bounce BTW rante 412 itu beda lagi dengan 415? Trims.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bengkel REsmi & Tidak Resmi   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bengkel REsmi & Tidak Resmi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Info Bengkel di Bali
» Mesin tidak nyala
» Tanya bengkel cat dan mesin di Mataram-NTB
» bengkel vespa tokcer di tangerang
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: