HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?   Thu Mar 12, 2009 4:19 pm

btw ada yang tau bengkel specialis fiber or chrome di daerah jakarta barat or sekitarnya.....?? mohon bantuannya dengan memberi alamatna TQ.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
theha



Jumlah posting : 8
Registration date : 13.03.09

PostSubyek: Re: Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?   Sat Mar 14, 2009 9:55 am

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1455217

bos coba liat d kynya bs tu bengkel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 31
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?   Mon May 18, 2009 3:49 pm

mau chrom standar 1,2 sama bahel yg bagus dimana ya.. posisi jkt. trs harganya berapa ? thanks ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?   Mon May 18, 2009 4:40 pm

Gibink wrote:
btw ada yang tau bengkel specialis fiber or chrome di daerah jakarta barat or sekitarnya.....?? mohon bantuannya dengan memberi alamatna TQ.... Very Happy

gw dulu suka nge-krom di palmerah, cuma nama & alamat jelas gw gak tau. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?   Mon May 18, 2009 6:44 pm

coba tau nama bengkel na om tias...pasti lebih gampang...but nice inpo....

@bro ipin:gua di recommend ama bengkel kenalan gua seh....di cahaya mutiara di depan mall mangga dua.....sekitar situ lah.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 31
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?   Tue May 19, 2009 9:01 am

dimananya tuw bro? kira2 berapa duit ya? huehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 31
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?   Tue May 19, 2009 9:02 am

depan mol mangdu percis ya... owh ntai kesana ahk... btw thanks bro Wink btw jg... lg nyari knalpot nie.... Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?   Wed May 20, 2009 2:12 pm

ye deket mall mangga dua gua dikasi tau na.......persis di depan na kyna.....u coba tanya2 aj ama org2 situ...tuh bengkel chrome dah terkenal kok......ok dh sama2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
itembau

avatar

Jumlah posting : 18
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?   Thu Jun 04, 2009 9:10 pm

bos kalo mau coba deh ke probike or anjani racing or jakarta coast custom dia suka sedia aksesoris kawasaki fury,dia juga bisa tuh bikin fiber bahanya import semua jadi jangan kaget kalo agak mahal,saya aja abis tune up di probike cuman ganti spuyer sama papas het motor tarikan bawahnya parah banget ampe badan ketarik kebelakang

jalan panjang deket RCTI tempat motor balap tanya aja orang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Anak jakarta ada yang tau bengkel FIber?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Siapa tau anak vespa ada yang butuh
» Vespa 1,5 jt
» press body taon 1964
» Info Bengkel di Bali
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: