HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 ax 125 gigi 1 tertahan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: ax 125 gigi 1 tertahan   Mon Oct 05, 2009 12:48 pm

mao tanya neh ax gw gigi 1 nya agak nahan...waktu posisi netral trus pindah gigi 1 buka gas itu tertahan setelah beberapa detik baru terasa lepas, pdhal uda stel baut koplingnya...trus udah di klaim ke kmi daan mogot tangerang pt gunung selamat katanya seh di ganti kampas koplingnya tau deh bener apa ngak..setau gw kalo kampas abis masuk gigi keras juga gak bertenaga ini mah gigi 2,3,4 bertenaga banget cuma gigi 1 nya aja. eh malah gitu2 juga paling agak mendingan 1 bulan mana blok mesin pada baret itu mekaniknya gila buka gak pake perasaan..tapi gw nya gak ada jadi motor di tinggal sayangnya...juga yang aneh kalo ke ujanan padahal dah gw tutupin pake cover motor ujan gede di kantor sorenya gak bisa nya udah pegel engkol juga tarik cuk...apa ada yang pernah kayak gw ya...oh iya athlete gw juga pernah korslet abis keujanan itu sekring putus melulu jadi atai2 ya...sarannya bro sekalian


tolong di bantu

thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: ax 125 gigi 1 tertahan   Mon Oct 05, 2009 3:02 pm

wag masalah yang baru...

wa pribadi nda nda ngalamin si.

ini Ax strip lama apa baru?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: ax 125 gigi 1 tertahan   Mon Oct 05, 2009 7:49 pm

abang abang bantuin juga dund!!
kalo motor ane juga kayak nya sama dah,,
knp yahh..

qoq gasnya kaya brebet,, atau gagg narikk.. beberapa detikk baru dah nariik!!
kaya kosong atao ngepos gitu.. baru dah nariik..

ax ane cuma pake pertamax.. naekin spuyer, ganti koil dan pickup pulser,,
bantu dund!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: ax 125 gigi 1 tertahan   Tue Oct 06, 2009 11:44 am

punya gw athlete lama bro bln 3 awal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: ax 125 gigi 1 tertahan   Tue Oct 06, 2009 11:47 am

kalo mao cat bak kopling yg d sebelah kanan baret2 pake cat merk apa ya? tpe sm warnanya kalo bisa sama,juga kuat nempelnya..thanks sarannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: ax 125 gigi 1 tertahan   Tue Oct 06, 2009 12:10 pm

waduh kalo cat lupa saya.. cm ada tuh macam pylox gitu, yang tahan panas... perasaan bro tias pernah tulis merknya dah.
yang buat ngecat knalpot jg..

kalo ngeberebet.. coba choke lu tarik pas sambil makek.
kalo misal malah terasa lebih enak kalo choke aktif berarti setelah karbu ga beres tuwh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: ax 125 gigi 1 tertahan   Tue Oct 06, 2009 12:31 pm

santo_stw wrote:
punya gw athlete lama bro bln 3 awal

Bro, ada pasang variasi lampu, klakson, dll? Coba di cek smua smbungan kbel nya. Jarang ax std yang konslet.

imho.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: ax 125 gigi 1 tertahan   Wed Oct 07, 2009 7:55 am

service dulu tar sore ach.. motornya ke beres,,, tar dikabarin!! knp motor bds brebet, gas kosong,??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
femi fendika



Jumlah posting : 3
Registration date : 02.11.09

PostSubyek: Re: ax 125 gigi 1 tertahan   Mon Nov 09, 2009 10:18 am

gua mau bagi 2 info neh

waktu gua bli ax pertama kali juga kaya gt, kl gigi satu kaya ada sela beberapa detik baru mau turun gasnya, itu dikarana kan setelan angin,gas n bensin nya gak seimbang, gua juga dl kaya gt,pas gua udah servis ditempat bengkel temen gua langsung maknyus,enteng dan permasalahan itu ilang deh


demikian info yang saya bisa kasih terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aka_ax



Jumlah posting : 20
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: ax 125 gigi 1 tertahan   Thu Nov 12, 2009 6:08 pm

dapet masukan lg ni dr tmn ane yg pk binter merzy kata beliau jgn pernah maksain nahan rpm di gigi 1 kl dah hrs pindah2aj soalnya gigi1 itu cm buat pancingn / cm tarikn awal aj..kl kbiasaan berimbas ke tarikan berat/tersendat2..tp pas ane tanya knp..dia jwbnya 'dah ikutin aj omngn gw..'gt..
tp mang ada benernya jg siih..pas ane praktekin skrg tarikannya dah ga tersendat lg..biasanya ane tarik smp 30kpj/lbh skrg cm20kpj/maksimal bgt kl memungkinkan 30kpj..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ax 125 gigi 1 tertahan   

Kembali Ke Atas Go down
 
ax 125 gigi 1 tertahan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mesin brebet setiap kali oper gigi
» Gigi Borobudur Bajaj super
» BAGUSAN YG MANA GIGI STRADA ATAU PX?
» gigi gendeng 65 punya spartan
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: