HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Ask pedal gigi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Ask pedal gigi   Thu Apr 08, 2010 1:11 pm

Bro n sis sekalian AX 125 ini ane ngerasa pedal gigi nya waktu kita mao oper turunin gigi kan di injek pake tumit nah kayaknya pedal gigi nya kurang tinggi jadi susah injek pake tumit waktu mao turunin gigi, kalo pake sepatu kerja pantopel itu agak enak karena hak nya tinggi..kira2 gimana ya supaya pedal giginya yang belakang agak tinggi,ane udah buka terus coba puter malah ke tinggia jadi injek kedepannya susah...udah ada yang coba pake blitz kan lebih tinggi pedal gigi nya


thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Ask pedal gigi   Thu Apr 08, 2010 1:56 pm

waah. problem kita sama bro...tp ax ane udah ane tinggiin dikit ke belakang...ane cuman lepas pedalnya, posisikan sesuai keinginan kita...trus kencengin deh...

alhamdulillah sampe sekarang gk ada masalah... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
red-ax



Jumlah posting : 7
Registration date : 15.03.10

PostSubyek: Re: Ask pedal gigi   Thu Apr 08, 2010 5:12 pm

@santo_stw : Bro awalnya gw jg ngerasain yang kek gt tuh,.. cuman pas setelah service pertama pedal gigi AX gw di bikin ringan ama mekaniknya,
jadi nga terlalu kenceng/susah klo mau ganti giginya. jadi gw sekarang jadi bisa turunin gigi lebih gampang pake cara ala motor kopling manual..
g teken keatas aja tuh pedal gigi buat naek giginya biar kearah sebaliknya buat buang giginya.. soalnya klo g liat nih ax emang didesain kek gt jg..
bis pedal depan buat naekin giginya lebih tinggi trs bentuknya jg silinder, klo pake sepatu pantopel/sepatu laen widih lebih gampang lagi,
cuman ya klo blm biasa mungkin gk gt enjoy..

klo settingan pedalnya gk kenceng dicoba aja bro..
nanti klo emang gk enjoy di coba cara bro vassili aja..

GoOd Luck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: Ask pedal gigi   Fri Apr 09, 2010 8:33 am

iya baru tadi pagi ane buka pedalnya terus ane rubah posisinya agak nunduk tapi pas di coba teken ke depannya agak susah n dalem tapi pindah kebelakangnya enak...rencanaya seh mao beli pedal gigi 1 lagi terus yang lama di tambah daging / pelat dengan ketebelan yang sama di bagian belakangnya kira2 1 CM lah...ada yang tau gak ya harga kira2 pedal gigi ax125? oh iya ane liat di jalan kawasaki edge itu pedal gigi nya yang belakang lebih tinggi mungkin ccoba ganti yang itu....tapi udah ada yang jual kah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ask pedal gigi   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ask pedal gigi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mesin brebet setiap kali oper gigi
» Gigi Borobudur Bajaj super
» BAGUSAN YG MANA GIGI STRADA ATAU PX?
» gigi gendeng 65 punya spartan
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: