HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Tempat yg bisa cat Velg

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
firbecks

avatar

Jumlah posting : 10
Age : 28
Lokasi : Bandung ( Surya Sumantri - Maranatha )
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Tempat yg bisa cat Velg   Sat Oct 31, 2009 10:57 pm

kk..mau tanya nich...tempat yg bisa cat velg dimana ya????

soalnya aku mau ganti warna velg Ax ku...jadi warna putih...

mohon di bantu ya kakak2 sekalian... Surprised Very Happy

tq
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 38
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Tempat yg bisa cat Velg   Sun Nov 01, 2009 7:21 am

Tempat cat velg?
kebetulan gw juga lagi cat motor sekalian velgnya, coba deh dateng dulu ke tempat kopdar anak BARC ntar kita ngobrol deh di sana gimana? di jamin deh murah dan berkualitas cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
firbecks

avatar

Jumlah posting : 10
Age : 28
Lokasi : Bandung ( Surya Sumantri - Maranatha )
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: Tempat yg bisa cat Velg   Tue Nov 03, 2009 10:17 pm

siap bro...biasa lokasi kopdar diman bro...

gw juga mau msk anggota BARC nich...

tp gak tau hub siapa... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 38
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Tempat yg bisa cat Velg   Wed Nov 04, 2009 9:13 am

firbecks wrote:
siap bro...biasa lokasi kopdar diman bro...

gw juga mau msk anggota BARC nich...

tp gak tau hub siapa... Smile
Tiap hari jum'at jam 8 malam di depan dukomsel lama hub aja 022-92919272 gw harry di tunggu.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
firbecks

avatar

Jumlah posting : 10
Age : 28
Lokasi : Bandung ( Surya Sumantri - Maranatha )
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: Tempat yg bisa cat Velg   Sun Nov 08, 2009 1:00 am

ok bro...ntr jumat saya usahain datang,...

ntr saya hub a harry aja ya...

maklum blm ada yg kenal di barc... Very Happy

nama saya firman....

met kenal ya bro... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Tempat yg bisa cat Velg   Wed Jan 06, 2010 5:28 pm

kalo jakarta dimana yaa bro yang murah??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tempat yg bisa cat Velg   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tempat yg bisa cat Velg
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cari velg 8" set
» Kipas bajaj dipasang di Super,apa bisa?
» service klakson taun tua.
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: