HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 About Rantai Ngondoy

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: About Rantai Ngondoy   Wed Jul 29, 2009 9:14 am

sorry neh open topic....

mo nanya... kok rante Ax gw kendor molo ya.. dipakek jauh dikit jalan turun naek (nagrek) pas pulang kaget bunyi klotok2x pas over gear. pas ampe pulang baru sadar tuh rante ngondoy.... (ngondoy???? kwkwkwkw).
emang problem bersama itu rantai apa gw doang? baca di kaskus emang katanya rante bawaan Ax suka gitu masalahnya makanya pada ganti set rante..

tq
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Wed Jul 29, 2009 9:36 am

BEBAN YANG DI BAWA BERAT..PASTINYA BRORR ..GANTI AJA PELEK JARI2 JADI DEH FURRY 125...WUAHHHHHhaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Wed Jul 29, 2009 3:02 pm

bujug busyet....berat eke cm 60Kgs.. ama bawa dodol 1,2Kg ama baju, kolor, celana, jaket, helm.. paling nambah 5Kg.

setiap jalan nanjak itu rante turun 1 strip...kwkwkkw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F_5411_BG

avatar

Jumlah posting : 9
Lokasi : bogor barat
Registration date : 29.07.09

PostSubyek: Hallo lam kenal   Thu Jul 30, 2009 7:27 am

Hallo lam kenal nih ...
baru pake nih motor dari bulan 01 juli 2009
jarak tempuh udah 1100 km ... kerja jauh bro 60 km bogor - bekasi
rantai sudah 3 x nyetel nih ....emang rantainya atau gue makenya ngga bener nih

thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Thu Jul 30, 2009 2:13 pm

F_5411_BG wrote:
Hallo lam kenal nih ...
baru pake nih motor dari bulan 01 juli 2009
jarak tempuh udah 1100 km ... kerja jauh bro 60 km bogor - bekasi
rantai sudah 3 x nyetel nih ....emang rantainya atau gue makenya ngga bener nih

thanks

kendornya setelah di standar kan?
wajar kok bro. soalnya si rante bakal lebih kencang waktu di naikin.

apalagi klo sering boncengan, pasti lebih cepet kendor tuh.
tp inget setel rante ax jg gak boleh terlalu kencang, bisa putus tuh klo di naikin dgn beban yg berat.

bagusnya sih setel jg shock belakangnya naikin 2-3 tingkat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F_5411_BG

avatar

Jumlah posting : 9
Lokasi : bogor barat
Registration date : 29.07.09

PostSubyek: About Rantai Ngondoy   Fri Jul 31, 2009 7:41 am

Thanks Kang Tias ....
Pernah tanya ke mekanik kawasaki ...kalo di naikin shocknya ...motor bakalan goyang kalo kena jln yang rusak
soalnya shock disetel terlalu keras....kalo di tambahin biar tinggi gimana bro ada ngga yang jual?
thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
F_5411_BG

avatar

Jumlah posting : 9
Lokasi : bogor barat
Registration date : 29.07.09

PostSubyek: About Rantai Ngondoy   Fri Jul 31, 2009 7:43 am

Kalo emang harus ganti set rantai ....ganti pake yang merek apa tuh???

thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Archa

avatar

Jumlah posting : 5
Age : 37
Lokasi : Bandarlampung
Registration date : 01.08.09

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Sat Aug 01, 2009 12:25 pm

Kl pengalaman gw pas rante sering kendor solusinya cuma kurangin 1 mata rantenya aja, ampe skrg gk ada masalah lagi tuh ma yg namanya rante kendor.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Fri Aug 07, 2009 7:55 pm

Bro, gaya bawa motor ber pengaruh juga pada rantai lho. Klo ente kasar ya makin cepet kendor. Klo setel rante sendiri juga mesti di pasang lagi cotter pin nya biar ter jaga ketegangan nya.
IMHO.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Sat Aug 08, 2009 12:31 am

Armagogon wrote:
sorry neh open topic....

mo nanya... kok rante Ax gw kendor molo ya.. dipakek jauh dikit jalan turun naek (nagrek) pas pulang kaget bunyi klotok2x pas over gear. pas ampe pulang baru sadar tuh rante ngondoy.... (ngondoy???? kwkwkwkw).
emang problem bersama itu rantai apa gw doang? baca di kaskus emang katanya rante bawaan Ax suka gitu masalahnya makanya pada ganti set rante..

tq

bro,punya gw jg waktu masih baru 1bulanan gitu,klo kata mekanik di beres cikarang ce emang gearnya yg cepet aus,tp awal-awalnya doang ntar lama2 normal ko,jangan lupa pke canlube ....ky sigoblin gw... alien
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Sat Aug 08, 2009 12:32 am

jangan pk oli,pa lagi oli bekas....he...he...,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Mon Aug 10, 2009 3:15 pm

mamato wrote:
jangan pk oli,pa lagi oli bekas....he...he...,
emang knp bro?
sy selalu pake oli bekas tuh buat basahin rante... Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Mon Aug 10, 2009 3:37 pm

arioss wrote:
mamato wrote:
jangan pk oli,pa lagi oli bekas....he...he...,
emang knp bro?
sy selalu pake oli bekas tuh buat basahin rante... Shocked

katanya sih penggunaan oli apalagi yg bekas dpt mengikis rantai, sehingga rantai akan cepat kendor.
klo mau yg murmer, beli aja minyak singer utk mesin jahit, cuma sekitar 6 - 7 rb an tuh harganya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Thu Aug 13, 2009 1:07 pm

tias wrote:
arioss wrote:
mamato wrote:
jangan pk oli,pa lagi oli bekas....he...he...,
emang knp bro?
sy selalu pake oli bekas tuh buat basahin rante... Shocked

katanya sih penggunaan oli apalagi yg bekas dpt mengikis rantai, sehingga rantai akan cepat kendor.
klo mau yg murmer, beli aja minyak singer utk mesin jahit, cuma sekitar 6 - 7 rb an tuh harganya.

Oli bekas kan kotor karena ber campur sisa pem bakaran mesin. Oli juga lebih gampang nangkep kotoran yang ada di jalan. Pake minyak singer aja kya saran bro tias biar rante lebih awet.

IMHO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Sun Oct 04, 2009 7:26 am

mw tanya dund!!!

sproket gear Ax braapa c?? depan dan belakang??

kalaw misalnya ganti gear depan ato belakang,, rantainya harus ganti juga gagg yakk!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   Sun Oct 04, 2009 2:42 pm

i2ulz wrote:
mw tanya dund!!!

sproket gear Ax braapa c?? depan dan belakang??

kalaw misalnya ganti gear depan ato belakang,, rantainya harus ganti juga gagg yakk!!
mungkin bisa baca2 dulu di sini bro...
http://barc-forumcommunity.1talk.net/modifikasi-f8/gear-set-standard-racing-t16.htm

semoga membantu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: About Rantai Ngondoy   

Kembali Ke Atas Go down
 
About Rantai Ngondoy
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: