HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 (ask) ganti rantai athlete

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: (ask) ganti rantai athlete   Tue Dec 08, 2009 3:37 pm

Untuk semuanya mao tanya posisi ordometer di spido gw uda 13.700 karena jarak tempuh rante udah kendor banget dan sudah bunyi tak,tek,tok hehe setelannya juga sudah tingal 1 garis lagi, sering pake jauh juga boncengan beban berat. total 142 kg. kira2 ganti rante apa yang jumlah mata rantainya sama athlete? yang orsinil bawaan pabrik.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   Wed Dec 09, 2009 7:52 pm

Mas, coba buka bagian <modifikasi> yang <gear set racing> di halaman 5. Maaf ga bisa direct link karena dari HP.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   Thu Dec 10, 2009 11:26 am

santo_stw wrote:
Untuk semuanya mao tanya posisi ordometer di spido gw uda 13.700 karena jarak tempuh rante udah kendor banget dan sudah bunyi tak,tek,tok hehe setelannya juga sudah tingal 1 garis lagi, sering pake jauh juga boncengan beban berat. total 142 kg. kira2 ganti rante apa yang jumlah mata rantainya sama athlete? yang orsinil bawaan pabrik.

Pake sinnob aja bro produknya keren abis anti bunyi...tarikan enak pula
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   Thu Dec 10, 2009 1:28 pm

^^^
Wets, ada racun lagi neh :-D gw juga pengen pake sinnob, biar lebih halus gesekan gir ma rante. Apa lagi klo pake yang warna kuning?? Wah matching ama per shock belakang :-) manstab!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   Thu Dec 10, 2009 3:53 pm

Bro... gear set shinob+rante brapaan yak?

cape jg gw mundurin ini rante standar...
jadi sekalian ganti rante, skalian shinob kalo duitnya cukup gt..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   Thu Dec 10, 2009 7:46 pm

Armagogon wrote:
Bro... gear set shinob+rante brapaan yak?

cape jg gw mundurin ini rante standar...
jadi sekalian ganti rante, skalian shinob kalo duitnya cukup gt..

Ini pricelist dari toko di palmerah jakarta tapi udah aga lama, bisa jadi sekarang ada penyesuaian. Harga belum ama ongkos pasang.

http://illiweb.com/fa/pbucket.gif?t=1253522878
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   Fri Dec 11, 2009 10:42 am

ane agak males kalo pake yang variasi soalnya dulu ada pernah bahas di otomotif mengenai kekuatan serta tingkat kemuluran rantai variasi sama yang standard, itu perbedaanya jauh banget juga yang variasi rawan putus.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   Fri Dec 11, 2009 12:44 pm

jadi ane beli rante kharisma ato zx 130 sama kog spek nya 420-102 beli yang indopart aja lumayan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jacko



Jumlah posting : 16
Registration date : 21.12.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   Tue Dec 22, 2009 8:41 pm

bro, emang Sinnob udah ada buat Athlete?
gw pernah nanya katanya ga ada!
kalo ada, apakah ukurannya standar? atau ada yg lebih banyak/sedikit mata-nya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   Tue Dec 22, 2009 10:32 pm

jacko wrote:
bro, emang Sinnob udah ada buat Athlete?
gw pernah nanya katanya ga ada!
kalo ada, apakah ukurannya standar? atau ada yg lebih banyak/sedikit mata-nya?

Udah ada kok. Klo emang minat datang aja ke toko nya langsung di daerah palmerah. Mata nya 14-35 ukuran 428, lebih besar dari yang standar.

cmiiw.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jacko



Jumlah posting : 16
Registration date : 21.12.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   Thu Dec 24, 2009 2:43 pm

nama tokonya di Pal merah apa boz? bs ksh patokan nay deket bangunan apa gitu^^
jd napsu mao ganti nih hehehe
btw, ukuran rantai standar athlete brp sih? gw liat di website kawasaki ga dicantumkan di detailnya.
trus kalo ban diganti jadi: 90/80 atau 100/80 utk belakang & 80/80 atau 90/80 utk depan baiknya rantai diganti ukuran brp?
dikecilin/gedein angkanya? gear depan yg kecil diganti jg atau gear belakangnya aja? krn gw pernah disaranin kalo ganti ban yg lbh gede cukup gear belakangnya aja. mhn advicenya bro2x sekalian:)
thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) ganti rantai athlete   

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) ganti rantai athlete
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ganti mesin EXCEL ke NPX
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)
» LX 150ie kaga mau starter padahal sudah ganti aki baru
» [ASK] tentang ganti Kepala
» ganti body

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: