HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 cara ngilangin baret dimotor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
just_samudra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 24
Lokasi : bekazhi city
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: cara ngilangin baret dimotor   Wed Apr 29, 2009 4:18 pm

heloo abangg" semuaa . Maun tanya, ane baru aja jatoh pas mau ke pasar. Ekhh , , athlete ane muncul beberapa baret yang kayanya agak dalem banget, ada di deket batok lampunya, ada yang taugg cara ngilangin nya ? Coz kata nyokap ane ntu baret keliatan banget dr jauh, mohon bantuannya yahh . . Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: cara ngilangin baret dimotor   Wed Apr 29, 2009 5:29 pm

just_samudra wrote:
heloo abangg" semuaa . Maun tanya, ane baru aja jatoh pas mau ke pasar. Ekhh , , athlete ane muncul beberapa baret yang kayanya agak dalem banget, ada di deket batok lampunya, ada yang taugg cara ngilangin nya ? Coz kata nyokap ane ntu baret keliatan banget dr jauh, mohon bantuannya yahh . . Laughing

klo baretnya dalem gak bisa bro, paling di akalin di kasih polet atau scotchlite aja, klo baretnya dikit bisa coba pake compound.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
just_samudra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 24
Lokasi : bekazhi city
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: cara ngilangin baret dimotor   Wed May 06, 2009 4:35 pm

. coumpond ituu apaa yaah ? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: cara ngilangin baret dimotor   Wed May 06, 2009 5:06 pm

^^
kalo gk salah itu adalah sesuatu buat ngehalusin permukaan...
para biker banyak yg menggunakan compound buat ngehalusin permukaan motor mereka...
tanya aja ke toko matrial, mereka lebih mengenal "kumpon"...

*semoga aja info ini bener...hehehe... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SiD
New Member
New Member


Jumlah posting : 26
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: cara ngilangin baret dimotor   Thu May 07, 2009 6:47 am

huakakkak ga taueun kumpon swt bgt dah. itu kek apa ya mirip hen body, eh hen muka biar di gosok2 ilang da sgala baret2 muka hiahahah..
iya tuh kumpon aja motorna warna body luar sama wrna dalemnya kl ke gores msh sewarna koq tigal gosok aje kcuali kl bodyna baret trus wrna baretnya beda sm bodi misalna body ijo baretna item, curiga tu mah palsu mereun heuheue lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: cara ngilangin baret dimotor   Thu May 07, 2009 8:46 am

vassili zaitsev wrote:
^^
kalo gk salah itu adalah sesuatu buat ngehalusin permukaan...
para biker banyak yg menggunakan compound buat ngehalusin permukaan motor mereka...
tanya aja ke toko matrial, mereka lebih mengenal "kumpon"...

*semoga aja info ini bener...hehehe... Very Happy

tul bro, biasanya emang disebut kumpon.
cari di toko cat mobil, atau toko bangunan, atau di toko variasi jg bisa coba.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
just_samudra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 58
Age : 24
Lokasi : bekazhi city
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: cara ngilangin baret dimotor   Sat May 09, 2009 5:29 pm

. ooooooo . .

. IC . . IC . .

. afro

. thx buatd infonya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: cara ngilangin baret dimotor   Thu Jul 16, 2009 1:33 pm

Nambahin.

Kompon pada dasar nya adalah pengikis cat. Bisa ber guna buat baret halus sehingga per muka an di sekitar baret terkikis & menyamarkan. Hati2 bila ter lalu banyak menggunakan nya malah bisa mem buat cat "bolong". Gunakan secukup nya.

cmiiw.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cara ngilangin baret dimotor   

Kembali Ke Atas Go down
 
cara ngilangin baret dimotor
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA : Cara membuat caram depan vespa PX
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)
» WTA : Cara membuat SS90?
» cara stel platina p150s strada
» tanya ubah body tengah super bajaj jadi vbb

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: