HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 klarifikasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
choebay



Jumlah posting : 2
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: klarifikasi   Wed Mar 11, 2009 11:28 pm

just clarification bro,,,
cuma mo klarifikasi klo ada posting yang menyatakan orang jakarta yang menjual knalpot KP16 ,, tu memang ciptaan BARC bandung kami hanya user / penggguna dan bbukan bermaksud mengatasnamakan hak cipta Bikers jakarta,,,
mohon maaf kepada bro Abe dan Bro Tias,,,,
Tq,,,
Dedy_choebay >>>>Athleters Jakarta,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
choebay



Jumlah posting : 2
Registration date : 18.02.09

PostSubyek: klarifikasi   Wed Mar 11, 2009 11:34 pm

just clarification bro,,,
cuma mo klarifikasi klo ada posting yang menyatakan orang jakarta yang menjual knalpot KP16 ,, tu memang ciptaan BARC bandung kami hanya user / penggguna dan bbukan bermaksud mengatasnamakan hak cipta Bikers jakarta,,,
mohon maaf kepada bro Abe dan Bro Tias,,,,
Tq,,,
Dedy_choebay >>>>Athleters Jakarta,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: klarifikasi   Thu Mar 12, 2009 9:54 am

choebay wrote:
just clarification bro,,,
cuma mo klarifikasi klo ada posting yang menyatakan orang jakarta yang menjual knalpot KP16 ,, tu memang ciptaan BARC bandung kami hanya user / penggguna dan bbukan bermaksud mengatasnamakan hak cipta Bikers jakarta,,,
mohon maaf kepada bro Abe dan Bro Tias,,,,
Tq,,,
Dedy_choebay >>>>Athleters Jakarta,,,

gak apa-apa bro.
klarifikasi juga nih, KP16 bukan ciptaan BARC, cuma untuk penjualannya
untuk Athlete di percayakan ke BARC, karena KP16 membuat knalpot utk
athlete dengan riset dari motor bro Abe.

oke guys case close.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: klarifikasi   Fri Mar 13, 2009 11:12 am

Ok klarifikasi diterima....

Perhatian kepada seluruh pengguna athlete...
Knalpot Athlete merk KP16 itu sudah di berikan kepercayaan kepada saya untuk memasarkannya....
Klo tmn2 ingin ikut memasarkan produk KP16 harga dasar dari saya 300rb rupiah karena itu sudah harga dasar untuk produksinya saja dan belum termasuk ongkirnya....untuk sementara ini produk yang diluar model std saya belum bisa memasarkan keluar wilayah bandung. Jd khusus wilayah bandung saja untuk model trioval dan termigoni. Dikarenakan harus disesuaikan dengan motornya.

Thanks

= Abe #001# =
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: foto KP16   Tue Jun 09, 2009 4:41 pm

sore mas,

bisa nggak ya aku lihat foto knalpot racing nya siapa tau bisa beli..biar tambah mantap

= de.nu483 = wrote:
Ok klarifikasi diterima....

Perhatian kepada seluruh pengguna athlete...
Knalpot Athlete merk KP16 itu sudah di berikan kepercayaan kepada saya untuk memasarkannya....
Klo tmn2 ingin ikut memasarkan produk KP16 harga dasar dari saya 300rb rupiah karena itu sudah harga dasar untuk produksinya saja dan belum termasuk ongkirnya....untuk sementara ini produk yang diluar model std saya belum bisa memasarkan keluar wilayah bandung. Jd khusus wilayah bandung saja untuk model trioval dan termigoni. Dikarenakan harus disesuaikan dengan motornya.

Thanks

= Abe #001# =
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: klarifikasi   Tue Jun 09, 2009 5:00 pm

ikoen wrote:
sore mas,

bisa nggak ya aku lihat foto knalpot racing nya siapa tau bisa beli..biar tambah mantap

bisa bgt bro, liat di http://barc-forumcommunity.1talk.net/modifikasi-f8/knalpot-racing-t12.htm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atheleter

avatar

Jumlah posting : 10
Registration date : 14.06.09

PostSubyek: Re: klarifikasi   Tue Jun 16, 2009 10:46 pm

tias wrote:
ikoen wrote:
sore mas,

bisa nggak ya aku lihat foto knalpot racing nya siapa tau bisa beli..biar tambah mantap

bisa bgt bro, liat di http://barc-forumcommunity.1talk.net/modifikasi-f8/knalpot-racing-t12.htm


sory om,

itu knalpot bs pasang sendiri g y?pake perlu seting2 pilot jet ato yg lain-lain g? suarnaya brisik g?,ksih alamtnya dong 'om rencana mo beli ne minggu depan,katanya bs ngurangi getar .

maksih 'om,ane tunggu ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 31
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: klarifikasi   Mon Jul 27, 2009 9:00 am

sebenernya mau tuh gw yg model trioval :-o cuma sayang aja kudu kebandung ya hueee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: klarifikasi   Sun Sep 20, 2009 1:15 pm

iya suaranya pecah, keras, atau adem c?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: klarifikasi   

Kembali Ke Atas Go down
 
klarifikasi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: