HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 single seat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: single seat   Wed May 13, 2009 8:26 am

releone wrote:
jok yang dibikin tinggi gitu apa nama nya tuh..??

undertail yah..??

kalo gw mo bikin jok misah gitu ga perlu dibuat undertail gitu kan jok nya..?

standar aja uda bisa kan bikin jok misah..??

duh..jadi malu nih banyak nanya... Embarassed

namanya single seat bro.
klo cuma mau tinggi gak perlu kok pake undertail, bawa aja ke tukang jok, tambahin busa belakangnya trus skalian ganti kulit joknya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
releone



Jumlah posting : 3
Registration date : 12.05.09

PostSubyek: Re: single seat   Wed May 13, 2009 8:36 am

bro..

minta ijin ambil gambar motor nya yah...

mo nanya2 info buat jok gituan di jakarta..

thanx bosssss...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: single seat   Wed May 13, 2009 12:32 pm

pidiw jadi juga bro hardiz buat bikin single seat na...hihihihi.....pake fiber kena berapa tuh??? sistem gabungnya di sesuaiin ama baut2 yang ada di ax ya??? apa gimana??? pengen dapat pencerahan lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 25
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: single seat   Thu May 14, 2009 9:16 pm

gag sesuai ama selera tuh jok..
lagian masih nyatu 1 jok kok..

harusnya d tempel ke bodi..


mw d benerin lg ah..
ngejer tampilan dolo..
mesin blakangan.. nungu garansi abis..
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ackeu



Jumlah posting : 8
Age : 43
Lokasi : Bandung _ jakarta
Registration date : 19.04.09

PostSubyek: Re: single seat   Fri May 15, 2009 3:12 pm

affraid asli ngiler tuhhh liatna alien Sad pengen 2x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: single seat   

Kembali Ke Atas Go down
 
single seat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Jok Depan PTS

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: