HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 08, 2009 2:14 pm

vassili zaitsev wrote:
^^Kalo utk hal itu emang bener bro, org indo yg dagang jd untung. Tapi tetep motul indonesia harus bayar royalti ke france/singapore...Jd tetep duit negara ngalir keluar...Just my opinion
hehehehe
hehe... sama bro... itu jg just my opinion... ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 08, 2009 5:27 pm

Berarti...hidup "opinion"...
Hahahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Sep 09, 2009 9:42 am

merk opinion emang bagus ya?

yang SAE 10/40 brapaan merk opinion? keluaran mana tuh??

hauhauahuahaua..... ampun pagi pagi error....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Sep 09, 2009 1:20 pm

Kalo gk salah buatan teh "opi" & kang "ion" org cigondewah
hahaha...Duh mulai ngaco deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Sep 10, 2009 8:37 am

wkwkwkwk... kynya karena blm dpt kepastian THR nih... jadi pada error.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Sep 10, 2009 9:46 am

Hahaha...Tau aja si bro yg satu ini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Sep 10, 2009 7:30 pm

Gw 2x pke castrl pwr1,yah lumayan jg ..dari pada oli dr dealer...hrg pas di kantong,..pengennya ce motul..tp .....suatusaat nanti...pasti ..smoga hrga g nae......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Sep 10, 2009 8:42 pm

mamato wrote:
Gw 2x pke castrl pwr1,yah lumayan jg ..dari pada oli dr dealer...hrg pas di kantong,..pengennya ce motul..tp .....suatusaat nanti...pasti ..smoga hrga g nae......

Amien...
Doa qta sama bro... :-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Sep 10, 2009 11:49 pm

Doa qta semua emang sama bro...Gmana caranya dpt THR tambahan...Hehehe

*gk nyambung ye..Hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Sep 14, 2009 8:59 am

Sabtu kmaren baru aja service rutin di beres Kawak...

coba2 ganti oli dengan Motul 10/40 (soalnya di Borma dah habis yg 15/50 nya Sad)
ternyata ga jauh beda... cuma enaknya klo pake yg 10/40... dari start awal dah bisa dipake ngebut... klo yg 15/50 kan mesti nunggu panas dulu biar encer olinya...
selain dari itu sama aja sih perasaan... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 15, 2009 4:54 am

vassili zaitsev wrote:
Doa qta semua emang sama bro...Gmana caranya dpt THR tambahan...Hehehe

*gk nyambung ye..Hehe


bagi yg udh dpt THR jangan lupa sekian persennya adalah hak AX,.....WAJIB HUKUMNYA...kwkwkwkk...,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 15, 2009 10:23 am

Bukan milik AX bro, tp milik anak2 yatim, janda2 tua, dll.
Ustad mode on wkwkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 15, 2009 12:51 pm

^
mending janda2 muda aja... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 15, 2009 4:43 pm

Wah, kalo janda muda udah beda urusan tuh...Hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Sep 16, 2009 2:49 pm

vassili zaitsev wrote:
Wah, kalo janda muda udah beda urusan tuh...Hahaha

Emang apa beda nya janda muda ama tua? :-D he3

piss bro...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Sep 16, 2009 3:33 pm

^
beda onderdil nya kali bro... tau ah blm pernah nyobain & ngebandingin... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Sep 16, 2009 10:29 pm

yg pasti beda legitnya....hehehehe... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Sep 17, 2009 10:59 pm

vassili zaitsev wrote:
yg pasti beda legitnya....hehehehe... lol!

Dalang, ada yang oot neh. Ayo di pukul pake gabus :-D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Sep 18, 2009 9:06 am

halo broo.. klo olinya pake castrol gmana? lbh baik dari oli kawak's standar gagg?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Sep 19, 2009 5:26 pm

haryo_h wrote:
vassili zaitsev wrote:
Wah, kalo janda muda udah beda urusan tuh...Hahaha

Emang apa beda nya janda muda ama tua? :-D he3

piss bro...

wah jd ngomongin janda...ne...,gw kabuur aja dech....kwkwkwkkk....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Sep 23, 2009 10:45 pm

oli castrol gmana oom oom BARC??

gw pernah dikasi oli mereknya Quasar,, kalo gagg salah... ada yang taww gagg??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Sep 24, 2009 12:32 pm

i2ulz wrote:
oli castrol gmana oom oom BARC??

gw pernah dikasi oli mereknya Quasar,, kalo gagg salah... ada yang taww gagg??

setau gw tu oli dr jerman, harganya jg lumayan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Sep 24, 2009 8:23 pm

[quote="mamato"]
i2ulz wrote:
setau gw tu oli dr jerman, harganya jg lumayan....

ooww.. castrol dari jerman.. booleh juga tuth,, katanya c bisa bkin makyuss motor..?
quasar gmana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Sep 25, 2009 8:17 am

oli kawasaki bawaan beres kok sepertinya titik didihnya rendah ya?
di bawa jauh mesin panas eh nguap die... (keliatan banyak jejak oli di penutup oli mesin)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Sep 25, 2009 9:22 am

Armagogon wrote:
oli kawasaki bawaan beres kok sepertinya titik didihnya rendah ya?
di bawa jauh mesin panas eh nguap die... (keliatan banyak jejak oli di penutup oli mesin)
klo dari pengalaman saya... KGO itu cepet banget "kotor"...
masa baru sebulan pake aja (dengan penggunaan harian 20 km) udah item banget warnanya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» CDI FIZ R untuk PX
» minta info soal PS\'
» tanya oli samping yang bagus???
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» cari velg 8" set

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: TIPS & TRICKS-
Navigasi: