HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
blank5ac5
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 61
Age : 33
Lokasi : Jakartra
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Jun 11, 2009 11:12 am

Dari Awal Pake Pertamina Enduro Racing 4T 10w-40 Enak Aja Si Gag Ada Masalah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Jun 12, 2009 9:45 am

skr aq pake bm1 yg 1300...
krg enak c nurut aq...ax rada2 lemot...
kayaknya c abis ni mau pake enduro racing aja...
cinta produk dalam negeri... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
black panthom



Jumlah posting : 9
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sun Jun 14, 2009 5:17 pm

Bagaimana dengan oli shell advance??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 36
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Jun 24, 2009 8:35 am

kmaren baru aja service rutin di beres Kawak...
olinya pake Motul 5100 15/50... emang keren nih oli... jadi tambah enak suara si Ax... trus pas ganti gigi juga ga keras lagi...
emang harga ga pernah bo-ong... Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
fransisco



Jumlah posting : 9
Age : 34
Lokasi : Tangerang
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Jul 22, 2009 7:36 am

bro arios mau nanya ane baru pake az sekitar 2 bulan, 1 bulan yg lalu kemarin abis ganti oli 500 km pertama nah skarang mau ganti lagi nih
dah mau 1500, enak nya gimana yah pake oli bawaan nya kawasaki nya dulu atau pake oli yg lain dulu ? (mau pake Shell VSX)
trs enaknya penggantian oli setiap berapa km nih kalo untuk motor baru ?
thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Jul 22, 2009 9:04 am

fransisco wrote:
bro arios mau nanya ane baru pake az sekitar 2 bulan, 1 bulan yg lalu kemarin abis ganti oli 500 km pertama nah skarang mau ganti lagi nih
dah mau 1500, enak nya gimana yah pake oli bawaan nya kawasaki nya dulu atau pake oli yg lain dulu ? (mau pake Shell VSX)
trs enaknya penggantian oli setiap berapa km nih kalo untuk motor baru ?
thanks

ganti oli sih terserah aja bro, mau oli gratisan dr beres atau ganti sendiri.
yg pasti ganti oli harus SAE yg sesuai aja, 10/40.
tapi disini ada jg yg pake SAE 15/40 atau 15/50.

gw sendiri pake Enduro Racing 10/40
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
valen1701
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Registration date : 19.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Jul 23, 2009 12:01 pm

sip bro tias,next time sy nyari yg 10/40 coz skrg pakai yg 15/50 shell helix (ni tulisan di kemasannya sih bwt motor,warnanya kuning, tp seingat sy shell helix tuh bwt mobil ya atau emg sekarang ada shell helix yg bwt motor?).he2, soalnya sy cari shell advanced yg vsx ndk ada, adanya yg sx. Pengen nyoba motul 5100 yg 10/40 harganya brp yak?kykna koq banyak yg makai MOtul 5100 SAE 15/50 y
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Aug 08, 2009 3:32 pm

Kya nya shell helix buat mobil & advance buat motor. Sebaik nya pake oli yang emang buat motor, klo pake yang buat mobil bisa bikin selip kopling. Sistem transmisi motor (kampas kopling) direndam oli, beda dengan mobil maka butuh oli dengan aditif anti selip:-D
CMIIW.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 36
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Aug 10, 2009 3:43 pm

fransisco wrote:
bro arios mau nanya ane baru pake az sekitar 2 bulan, 1 bulan yg lalu kemarin abis ganti oli 500 km pertama nah skarang mau ganti lagi nih
dah mau 1500, enak nya gimana yah pake oli bawaan nya kawasaki nya dulu atau pake oli yg lain dulu ? (mau pake Shell VSX)
trs enaknya penggantian oli setiap berapa km nih kalo untuk motor baru ?
thanks
klo sy sih ganti oli klo dah ngerasa ga enakeun aja... ga tau soalnya batasannya brp km...
perasaan ga enaknya sih pas ganti gigi... klo misalnya kerasa keras, ya siap2 aja diganti...
soalnya pas baru ganti oli, perpindahan giginya enak banget... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
blank5ac5
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 61
Age : 33
Lokasi : Jakartra
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Aug 12, 2009 5:16 pm

Sekarang Lagi Coba Pake Motul 5100 15w/50 " Di Kasih Harga 84 rb .
kesan Pertama nya 'MANTABZ " Bro!! Di Coba Jakarta -Sukabumi Perasaan Motor Enteng Ya
Kyk nYa Lanjut Ni Pake Motul Thks Infonya Buat Bro Bro Semua bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 36
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Aug 13, 2009 8:08 am

welcome to the club bro...

kerasanya pas perpindahan gigi ya bro? lebih lembut...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
blank5ac5
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 61
Age : 33
Lokasi : Jakartra
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Aug 13, 2009 4:20 pm

arioss wrote:
welcome to the club bro...

kerasanya pas perpindahan gigi ya bro? lebih lembut...

Benar bro!
Pas Pepindahan Gigi Sama Tarikan Gas berasa Bedanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Aug 14, 2009 9:44 am

blank5ac5 wrote:
arioss wrote:
welcome to the club bro...

kerasanya pas perpindahan gigi ya bro? lebih lembut...

Benar bro!
Pas Pepindahan Gigi Sama Tarikan Gas berasa Bedanya

Waspadalah2, racun oli ter deteksi... siapa lagi yang mau pake motul:-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 31
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Aug 20, 2009 9:50 am

wehehe...... ax gw skr pake motul 5100 emng bener.... jd enak banget buat tarikan nya... berasa tenaganya cink Very Happy
gw beli 83 rebu. prancis punya.btw ada yg tau beda motul asli ama yg palsu...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 36
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Aug 21, 2009 9:40 am

ipinsuch wrote:
wehehe...... ax gw skr pake motul 5100 emng bener.... jd enak banget buat tarikan nya... berasa tenaganya cink Very Happy
gw beli 83 rebu. prancis punya.btw ada yg tau beda motul asli ama yg palsu...?
sejauh ini bedanya di harga bro...
klo jauh lebih murah... patut dicurigai tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
ax125
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Lokasi : Ban-donk
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Aug 27, 2009 7:38 pm

arioss wrote:
ipinsuch wrote:
wehehe...... ax gw skr pake motul 5100 emng bener.... jd enak banget buat tarikan nya... berasa tenaganya cink Very Happy
gw beli 83 rebu. prancis punya.btw ada yg tau beda motul asli ama yg palsu...?
sejauh ini bedanya di harga bro...
klo jauh lebih murah... patut dicurigai tuh...

justru itu bedanya Bro....
kalo pindah gigi jadi lembut, tarikan enak...... itu...... itu .....itu cirinya motul yg palsu....... Smile

becanda Bro......piss ah.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 36
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Aug 28, 2009 12:54 pm

^
ga pernah coba oli Motul yg palsu sih ya... jadi ga bisa bandingin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Aug 28, 2009 1:26 pm

kalo beli motul yang palsu ada jangan jangan embel embelnya.. beli 1 dapet 1.. harga tetep 83K. (red:satunya 41.500an brarti)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Aug 28, 2009 2:39 pm

ipinsuch wrote:
wehehe...... ax gw skr pake motul 5100 emng bener.... jd enak banget buat tarikan nya... berasa tenaganya cink Very Happy
gw beli 83 rebu. prancis punya.btw ada yg tau beda motul asli ama yg palsu...?

Bedanya oli motul 5100 yang asli sama palsu adalah ketika lo beli oli motul check bagian belakang yg ada label keterangannya nah lo coba buka labelnya klo didalamnya ada label lagi bearti asli, nah klo ga ada ya bearti anda kena tipu deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adi_tea



Jumlah posting : 3
Age : 33
Lokasi : DagoBarat Bandung
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Aug 29, 2009 5:46 am

gabung ah..

kalo pake castrol yg power1 gmn bro? yg harganya sekitar 30rb an kalo gak salah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Aug 29, 2009 12:49 pm

adi_tea wrote:
gabung ah..

kalo pake castrol yg power1 gmn bro? yg harganya sekitar 30rb an kalo gak salah..

Klo liat harga nya mungkin performa ga jauh beda ama KGO atau enduro. Duit ga bohong bos (asumsi produk asli & penjual kasi HET) gw juga pengen ngerasain motul neh, penasaran :-D he3

imho.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Aug 29, 2009 12:59 pm

gw juga pengen motul 5100... cm abis sudah jatah jajan bulan ramadhan dijadiin APS dan itu si KP16
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 01, 2009 8:28 pm

kalo ane sih pilih yg "kita untung, bangsa untung"... Very Happy Very Happy

sudah saatnya menggunakan produk dalam negeri...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 36
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Sep 07, 2009 9:58 am

vassili zaitsev wrote:
kalo ane sih pilih yg "kita untung, bangsa untung"... Very Happy Very Happy

sudah saatnya menggunakan produk dalam negeri...
yg jual Motul juga orang2 Indonesia juga koq... jadi sama2 untung... Razz

*asal jangan beli di pabriknya aja di Perancis / Singapura... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 08, 2009 10:38 am

^^Kalo utk hal itu emang bener bro, org indo yg dagang jd untung. Tapi tetep motul indonesia harus bayar royalti ke france/singapore...Jd tetep duit negara ngalir keluar...Just my opinion
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» CDI FIZ R untuk PX
» minta info soal PS\'
» tanya oli samping yang bagus???
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» cari velg 8" set

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: TIPS & TRICKS-
Navigasi: