HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Oct 26, 2009 12:26 pm

Logi wrote:
vassili zaitsev wrote:
^^kalo cuman ganti oli sih gpp bro, garansi mesin gk akan hilang...hehehe...

Jadi ga ada pengaruh negatif ke mesin ya bro??

Sip deh thanks infonya..

Ganti oli yang lebih bagus ga bakal pengaruh negatif ke mesin tapi ke dompet :-D he3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aka_ax



Jumlah posting : 20
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Oct 31, 2009 1:12 pm

Logi wrote:
Bro2 sekalian.
Mau minta saran AX ane masih km 4. Kalo langsung ganti oli gitu apakah ada pengaruh buat mesinnya?
Jadi positif apa negatif ya.
Soalnya baca2 testimoni oli bawaan kawasaki jelek ya.
Jadi pengen ganti aja langsung namun takut kenapa2 mesinnya.

pk pertamina prima xp enduro aj yg resing..lebih enteng tarikannya..tyus ngisi'a jgn 1ltr v 950 ml aj..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Logi

avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Jakarta - Lippo Karawaci
Registration date : 08.10.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sun Nov 01, 2009 9:54 pm

aka_ax wrote:
Logi wrote:
Bro2 sekalian.
Mau minta saran AX ane masih km 4. Kalo langsung ganti oli gitu apakah ada pengaruh buat mesinnya?
Jadi positif apa negatif ya.
Soalnya baca2 testimoni oli bawaan kawasaki jelek ya.
Jadi pengen ganti aja langsung namun takut kenapa2 mesinnya.

pk pertamina prima xp enduro aj yg resing..lebih enteng tarikannya..tyus ngisi'a jgn 1ltr v 950 ml aj..

Kenapa diisi 950 ml bro?

anyway, hari sabtu kemarin ane udah keburu isi motul 3100 yang 0.8 lt. beli 2 botol deh biar bisa isi 1 lt >.<

Katanya Motul 3100 = 5100 yah? cuma beda isi nya doang yang 1lt dan 0.8 lt?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.xcn-gaming.com
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Nov 02, 2009 10:20 am

Logi wrote:
aka_ax wrote:
Logi wrote:
Bro2 sekalian.
Mau minta saran AX ane masih km 4. Kalo langsung ganti oli gitu apakah ada pengaruh buat mesinnya?
Jadi positif apa negatif ya.
Soalnya baca2 testimoni oli bawaan kawasaki jelek ya.
Jadi pengen ganti aja langsung namun takut kenapa2 mesinnya.

pk pertamina prima xp enduro aj yg resing..lebih enteng tarikannya..tyus ngisi'a jgn 1ltr v 950 ml aj..

Kenapa diisi 950 ml bro?

anyway, hari sabtu kemarin ane udah keburu isi motul 3100 yang 0.8 lt. beli 2 botol deh biar bisa isi 1 lt >.<

Katanya Motul 3100 = 5100 yah? cuma beda isi nya doang yang 1lt dan 0.8 lt?

knp hrs beli 2 btl bro? motul 3100 15/50 ada kok yg 1 ltr nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Logi

avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Jakarta - Lippo Karawaci
Registration date : 08.10.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Nov 02, 2009 11:26 am

Saya pake yg sae 10/40 bro. Adanya cm 0.8lt aja sebotolnya. Jd beli dua deh. Anyway ampe lupa nanya ke org bengkel ganti oli tiap brp km ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.xcn-gaming.com
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Nov 02, 2009 1:47 pm

Logi wrote:
Saya pake yg sae 10/40 bro. Adanya cm 0.8lt aja sebotolnya. Jd beli dua deh. Anyway ampe lupa nanya ke org bengkel ganti oli tiap brp km ya?

Klo ane saranin sih enak pake yang SAEnya 15/50 itu ada yang 1 ltr bro...rata2 pemakainan oli sih 2500-3000 km bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aka_ax



Jumlah posting : 20
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Nov 02, 2009 3:34 pm

pk pertamina prima xp / enduro aj yg resing..lebih enteng tarikannya..tyus ngisi'a jgn 1ltr v 950 ml aj..[/quote]

Kenapa diisi 950 ml bro?

anyway, hari sabtu kemarin ane udah keburu isi motul 3100 yang 0.8 lt. beli 2 botol deh biar bisa isi 1 lt >.<

Katanya Motul 3100 = 5100 yah? cuma beda isi nya doang yang 1lt dan 0.8 lt?[/quote]

soalnya kata temen ane yg ngerti mesin kl pake 1lt itu malahan bikin berat tarikannya tapi BBM lbh irit,tp kl 900/950ml lbh enteng tarikannya tapi BBM lbh boros dikit..tapi lagi jgn coba2isi 800ml/dibawahnya bisa rontok tar mesinnya... study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Logi

avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Jakarta - Lippo Karawaci
Registration date : 08.10.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Nov 02, 2009 9:36 pm

aka_ax wrote:
pk pertamina prima xp / enduro aj yg resing..lebih enteng tarikannya..tyus ngisi'a jgn 1ltr v 950 ml aj..

Kenapa diisi 950 ml bro?

anyway, hari sabtu kemarin ane udah keburu isi motul 3100 yang 0.8 lt. beli 2 botol deh biar bisa isi 1 lt >.<

Katanya Motul 3100 = 5100 yah? cuma beda isi nya doang yang 1lt dan 0.8 lt?[/quote]

soalnya kata temen ane yg ngerti mesin kl pake 1lt itu malahan bikin berat tarikannya tapi BBM lbh irit,tp kl 900/950ml lbh enteng tarikannya tapi BBM lbh boros dikit..tapi lagi jgn coba2isi 800ml/dibawahnya bisa rontok tar mesinnya... study[/quote]

Wah baru tau ane,, hehe,, thanks pencerahannya sob.. mungkin abis km 2500 baru bisa di praktekkan Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.xcn-gaming.com
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Nov 18, 2009 12:29 am

1 lage pake shell VSX.. wiih manteep tuth.. 45rebu..

mayan hasilnya beda banget ma oli bawaan kawasaki kalo diganti!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Nov 21, 2009 9:22 pm

i2ulz wrote:
1 lage pake shell VSX.. wiih manteep tuth.. 45rebu..

mayan hasilnya beda banget ma oli bawaan kawasaki kalo diganti!!


castrol pwer-1 jg lumayan ...hrganya lebih murah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sun Nov 22, 2009 10:11 am

ceritanya gini.. ke bengkel sodara mo numpang bersihin karbu ama ganti oli.. eh udah dibongkar olinay abis ditoko kaga ada.

jalan dah ke bengkel khusus oli... eh.. semua 800ML.. cape dah. nasib kawasaki, yang bebeknya aja minumnya 1 L...

nanya, yang 1 L ada lu merk paan? cm BM1... ya udah ambil BM1 aje.

so far lumayan, cm topspeed kok drop ya, alias nguinng nguingg.. geter.. kalo dingin, or akselerasi si emang empuk,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sun Nov 22, 2009 2:05 pm

Armagogon wrote:
ceritanya gini.. ke bengkel sodara mo numpang bersihin karbu ama ganti oli.. eh udah dibongkar olinay abis ditoko kaga ada.

jalan dah ke bengkel khusus oli... eh.. semua 800ML.. cape dah. nasib kawasaki, yang bebeknya aja minumnya 1 L...

nanya, yang 1 L ada lu merk paan? cm BM1... ya udah ambil BM1 aje.

so far lumayan, cm topspeed kok drop ya, alias nguinng nguingg.. geter.. kalo dingin, or akselerasi si emang empuk,

betul bro...cr oli yg 1L emang lebih sulit dr yg 800 ml....kd bw stock sendiri kali y di bagasi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nyeh



Jumlah posting : 18
Age : 23
Lokasi : Soekarno-Hatta
Registration date : 13.12.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sun Dec 13, 2009 6:49 pm

Quote :

soalnya kata temen ane yg ngerti mesin kl pake 1lt itu malahan bikin berat tarikannya tapi BBM lbh irit,tp kl 900/950ml lbh enteng tarikannya tapi BBM lbh boros dikit..tapi lagi jgn coba2isi 800ml/dibawahnya bisa rontok tar mesinnya... study

kok bisa gitu ya...? jadi dibuang dlu sdikit gitu.. sblum dimasukkin...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izz..



Jumlah posting : 7
Registration date : 13.12.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Dec 19, 2009 12:19 am

mw tanya dund!!

setiap berapa kali sih ganti oli dan bersihin karburator??
normalnya?

sekarang nie saya pake shell VSX.. mohon dibantu,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Dec 19, 2009 8:58 am

Minimal seh ikut petunjuk di buku servis. Tiap ganti oli sekalian bersih karbu. Ganti filter oli tiap 2x ganti oli.
Klo mau lebih cepet ya ga bagus.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Jan 07, 2010 9:42 am

rata2 lebih memilih untuk tidak pake KGO ya? Razz
berarti oli apa aja masih lebih bagus dari KGO donk ya? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Jan 07, 2010 11:15 am

yang punya SUzuki .... anti SGO
yang punya HOnda.... anti pakek Federal
yang punya Yamaha... mana ada yang pakek Yamalube kalo ga kepaksa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Jan 08, 2010 12:27 pm

arioss wrote:
rata2 lebih memilih untuk tidak pake KGO ya? Razz
berarti oli apa aja masih lebih bagus dari KGO donk ya? Laughing



Armagogon wrote:
yang punya SUzuki .... anti SGO
yang punya HOnda.... anti pakek Federal
yang punya Yamaha... mana ada yang pakek Yamalube kalo ga kepaksa..



ad yg mo ksih gw pencerahan ?

KGO dan SGO itu jenih makhluk apa y?....
thx's
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Jan 08, 2010 5:40 pm

KGO = Kaoskaki Genuine Oil (Oli hasil rendeman kaoskaki 7 hati 7 malam...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Jan 08, 2010 10:32 pm

Armagogon wrote:
yang punya SUzuki .... anti SGO
yang punya HOnda.... anti pakek Federal
yang punya Yamaha... mana ada yang pakek Yamalube kalo ga kepaksa..

Ga kok, KGO lumayan enak (nge bela karena pake) :-D tapi emang cuma buat pemakaian standar sehari2. Klo doyan kebut ya ganti oli laen.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Jan 09, 2010 2:07 pm

gw jg pakek KGO.. dulu pas masi gratis...
sekarang apa aja yang ada... asal 1 L.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
valen1701
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 36
Registration date : 19.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Jan 09, 2010 10:48 pm

Armagogon wrote:
ceritanya gini.. ke bengkel sodara mo numpang bersihin karbu ama ganti oli.. eh udah dibongkar olinay abis ditoko kaga ada.

jalan dah ke bengkel khusus oli... eh.. semua 800ML.. cape dah. nasib kawasaki, yang bebeknya aja minumnya 1 L...

nanya, yang 1 L ada lu merk paan? cm BM1... ya udah ambil BM1 aje.

so far lumayan, cm topspeed kok drop ya, alias nguinng nguingg.. geter.. kalo dingin, or akselerasi si emang empuk,

Shell Advance VSX 10w-40 1 L
BM1 10w-40 jg 1 L
TOP 1 jg 1 L
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aka_ax



Jumlah posting : 20
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sun Jan 10, 2010 1:50 pm

ad yg mo ksih gw pencerahan ?

KGO dan SGO itu jenih makhluk apa y?....
thx's[/quote]

wakakakakak...si om bs aja..sebenernya oli KGO mayan enak man cepet itemnya..dah gitu katanya KGO ngruh sama garansi..kt sumber yg ane tanya selama garansi msh ada hrs pk KGO kl ga garansi bs batal..tu ane tanya jg ga deler pabrikan lain jwbnya sama..bkn kawak doang yg ky gt..jd sementara ane bolak balik pk enduro&KGO..alnya ane ke BERES 2bln sx jd pas diperiksa ma muntirnya jwbnya jujur..PK KGO om...jujurkannnnn? cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aka_ax



Jumlah posting : 20
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sun Jan 10, 2010 2:00 pm

Nyeh wrote:
Quote :

soalnya kata temen ane yg ngerti mesin kl pake 1lt itu malahan bikin berat tarikannya tapi BBM lbh irit,tp kl 900/950ml lbh enteng tarikannya tapi BBM lbh boros dikit..tapi lagi jgn coba2isi 800ml/dibawahnya bisa rontok tar mesinnya... study

kok bisa gitu ya...? jadi dibuang dlu sdikit gitu.. sblum dimasukkin...?

ga perlu bro..kan biasanya disamping botol oli ada garis2 Ml wat kapasitas oli tgl sisain aj dikit,yaaa kr2 50Ml gt tar sisanya wat bln depan mayan tuh kl di kumpulin bisa wat masak...wakakakak lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haristra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung via puncak atw cipularang
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Jan 11, 2010 8:47 am

iya ya..rata2 pada anti ma Oli rekomen dari pabrikan..
sayah mah ambil amannya ajah, berhubung masih servis gratis jadi pake KGO..maklum cuma dipake di sekitaran jakarta ajah..
tapi pernah waktu taun baru kemaren mau dibawa Jakarta-bandung PP, karena udah 2x PP oli belum ganti (klo gak salah jarak 1300km dari ganti oli terakhir) pengen ganti oli, kebetulan tgl 31 beres yg sayah tau di deket kantor pada tutup..
terpaksa meluncur ke TODA (yg di cideng) dan disana sama si mbak2nya ditawarin buat athlete pake oli ini ajah
pas diliat, ternyata IDEMITSU Extreme Touring 4T (spek sama ma KGO, 10w40, API SL, JASO MA )



yasudahlah,,dicoba pake oli itu,,cuman rada kaget pas bayar di kasir harganya 42 rebu (beuh..kirain mirip2 KGO harganya tongue )

lumayan kok, dipake jakarta-bandung lewat puncak enak tuh.. Basketball
tapi kok kayaknya klo speknya sama mending KGO ya? lebih murah soalnya... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» CDI FIZ R untuk PX
» minta info soal PS\'
» tanya oli samping yang bagus???
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» cari velg 8" set

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: TIPS & TRICKS-
Navigasi: