HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Sep 25, 2009 5:00 pm

[quote="i2ulz"]
mamato wrote:
i2ulz wrote:
setau gw tu oli dr jerman, harganya jg lumayan....

ooww.. castrol dari jerman.. booleh juga tuth,, katanya c bisa bkin makyuss motor..?
quasar gmana?

maksud gw yg dari jerman yg quasar bro bkn castrol...klo castrol..gw lupa dr mana tuh.Quasar,,,klo g slah sitem penjualnnya ky mlm...gitu..,gw pernah di tawarin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Sep 26, 2009 12:25 am

[quote="mamato"][quote="i2ulz"][quote="mamato"]
i2ulz wrote:


maksud gw yg dari jerman yg quasar bro bkn castrol...klo castrol..gw lupa dr mana tuh.Quasar,,,klo g slah sitem penjualnnya ky mlm...gitu..,gw pernah di tawarin..

coba yuuk pake quasar.. siapa taw lebih cepet dari motol.. lol! bcanda ajah..
lumayan basuss lo!! katanya c..
gw ada, dikasi ma bos abang gw.. test yuuuu... drunken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wooohooo



Jumlah posting : 12
Age : 34
Lokasi : JKT - Suroboyo
Registration date : 26.09.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sun Sep 27, 2009 7:10 pm

arioss wrote:
Armagogon wrote:
oli kawasaki bawaan beres kok sepertinya titik didihnya rendah ya?
di bawa jauh mesin panas eh nguap die... (keliatan banyak jejak oli di penutup oli mesin)
klo dari pengalaman saya... KGO itu cepet banget "kotor"...
masa baru sebulan pake aja (dengan penggunaan harian 20 km) udah item banget warnanya...

iya bener bro.. bentar aja udah kotor bgt..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Sep 28, 2009 12:11 am

gagg nyangka yy.. bro.. ternyata oli bawaan kawak's begitu..

pake motul ajee,, castrol atau qta coba yuuk rame rame pake quasar (produk jerman)!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Sep 28, 2009 12:14 am

gagg nyangka yy.. bro.. ternyata oli bawaan kawak's begitu..

pake motul ajee,, castrol atau qta coba yuuk rame rame pake quasar (produk jerman)!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Sep 28, 2009 12:19 am

gagg nyangka yy.. bro.. ternyata oli bawaan kawak's begitu..

pake motul ajee,, castrol atau qta coba yuuk rame rame pake quasar (produk jerman)!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Sep 28, 2009 8:55 am

wew....

triple kill !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 29, 2009 12:47 am

i2ulz wrote:
gagg nyangka yy.. bro.. ternyata oli bawaan kawak's begitu..

pake motul ajee,, castrol atau qta coba yuuk rame rame pake quasar (produk jerman)!!

ayuuukk.....yg ajak mbayarin?...kwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 29, 2009 7:07 am

mamato wrote:
i2ulz wrote:
gagg nyangka yy.. bro.. ternyata oli bawaan kawak's begitu..

pake motul ajee,, castrol atau qta coba yuuk rame rame pake quasar (produk jerman)!!

ayuuukk.....yg ajak mbayarin?...kwkwkwkwk

hahaha.. bayarin? buat bli mimiknya AX aja dah berat.. drunken

Siapa hayou?
albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Tue Sep 29, 2009 1:42 pm

Hmmm...Pd bhas oli bule semua nih...Gk ada yg bhas oli lokal ya ? Kyk Enduro racing gitu...
Kyk nya mesti dikasih tau ttg nasionalisme nih...
Wkwkwk...Bcanda bro2, biar gk ngantuk...
Trgantung slera aja sih...Mau pake bule, eh oli buatan bule..Ato lokal, yg pnting enjoy with our ax125...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Sep 30, 2009 7:32 am

vassili zaitsev wrote:
Hmmm...Pd bhas oli bule semua nih...Gk ada yg bhas oli lokal ya ? Kyk Enduro racing gitu...
Kyk nya mesti dikasih tau ttg nasionalisme nih...
Wkwkwk...Bcanda bro2, biar gk ngantuk...
Trgantung slera aja sih...Mau pake bule, eh oli buatan bule..Ato lokal, yg pnting enjoy with our ax125...

iya iya knapa gag d coba oli lokal?
kalo harganya apa lebih murah yy?
apa aja c oli lokal? jocolor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sun Oct 04, 2009 2:21 pm

fyi aja, ini tandanya oli Motul yg asli...


semoga membantu Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Thu Oct 08, 2009 5:36 pm

ada info dikit dari mekanik kawak's ne...

kata dia oli tuh sama aja,,
palingan kekentalan ma keenceran.. ato sintetik..

sintetik macemnya top1 katanya cepet panas,,
dan bisa abiss kalo gagg sesuai jangka waktu olinya..
bukan abiss tapi bsa berkurang bro..

kalo oli yang selain sintetik.. mungkin lebih encer..

kalo masalah merk,, mungkin sama aja,,
kalo merk ternama lebih mahall!!
gagg bgtu terlalu ma akselerasi,, beda lahh dikit..
yang penting Ax olinya 1 liter bro..
gw ja bli oli 25ribu,, merk kawasaki jumbo..
mantapp juga qoqo!!

intinya jangan bli oli yang di tukang tambal ban.. yang lai lai itulah..
katanya bsa bsa olinya daur ulang,, (pesan mekanik)

soalnya td gw nannya oli yang bekas kpake diapain,,
ternyata olinya diambil ma orang buat di pake lagi,,

ciri cirnya,, tetesan terakhirnya oli bekas warnanya item bangett..

cuma info and saran bro.. lumayan penting juga c,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Oct 09, 2009 1:26 am

@izul >> pertamina nduro racing lokal tuh bro...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Oct 09, 2009 1:18 pm

vassili zaitsev wrote:
@izul >> pertamina nduro racing lokal tuh bro...

Bro yg satu ini memang fanatik brg dlm negeri :-) he3

Pko nya prtmina untung, bangsa untung (dpt pajak nya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sat Oct 10, 2009 1:30 am

haryo_h wrote:
vassili zaitsev wrote:
@izul >> pertamina nduro racing lokal tuh bro...

Bro yg satu ini memang fanatik brg dlm negeri :-) he3

Pko nya prtmina untung, bangsa untung (dpt pajak nya)

so pasti bro...kalo soal nasionalisme, its in my blood...hehehe...

*kita untung, bangsa untung....knp ane saranin enduro ya ??? padahal bukan salesnya...wakaakak....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Oct 12, 2009 11:30 am

vassili zaitsev wrote:
haryo_h wrote:
vassili zaitsev wrote:
@izul >> pertamina nduro racing lokal tuh bro...

Bro yg satu ini memang fanatik brg dlm negeri :-) he3

Pko nya prtmina untung, bangsa untung (dpt pajak nya)

so pasti bro...kalo soal nasionalisme, its in my blood...hehehe...

*kita untung, bangsa untung....knp ane saranin enduro ya ??? padahal bukan salesnya...wakaakak....

setuju... ane juga pilih bini asli Indonesia... ga mau pake yg luar negeri*... cheers cheers cheers

*berat di ongkos klo mudik...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Oct 14, 2009 6:55 am

[quote="arioss"][quote="vassili zaitsev"]
haryo_h wrote:
vassili zaitsev wrote:
[/i]

setuju... ane juga pilih bini asli Indonesia... ga mau pake yg luar negeri*... cheers cheers cheers

*berat di ongkos klo mudik...

apa hubungannya bro!@

Rolling Eyes hahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Wed Oct 14, 2009 11:12 am

hubungannya, ya itu...kalo mudik gk harus berat diongkos harus keluar nagrek...hahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: oli ax 125   Wed Oct 14, 2009 12:11 pm

oli gw biasanya pake repsol 10 40, harganya 65 ribu 1 botol 1 liter gw biasa beli di distributor oli. hampir rata2 toko oli di tangerang ambil di distributor itu kalo beli 1 dus minimal di diskon rp 1.000 per botol. oli mahal memeang beda biasanya gw pke shell 10.40. tapi repsol ini mesin alus gak susut kayak yang kebanyakan karena encer


thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Oct 16, 2009 12:09 am

vassili zaitsev wrote:
hubungannya, ya itu...kalo mudik gk harus berat diongkos harus keluar nagrek...hahahah

Meskipun keluar duit lebih banyak tapi kan beda rasa nya :-D hi3

oot mode : on
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Fri Oct 16, 2009 5:01 pm

haryo_h wrote:
vassili zaitsev wrote:
hubungannya, ya itu...kalo mudik gk harus berat diongkos harus keluar nagrek...hahahah

Meskipun keluar duit lebih banyak tapi kan beda rasa nya :-D hi3

oot mode : on

hmmm...dari oli bisa mendapatkan "rasa" yang beda....
bahasanya mencurigakan nih....
jangan2.....wakakakakakkakak.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Logi

avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Jakarta - Lippo Karawaci
Registration date : 08.10.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Sun Oct 25, 2009 11:00 pm

Bro2 sekalian.
Mau minta saran AX ane masih km 4. Kalo langsung ganti oli gitu apakah ada pengaruh buat mesinnya?
Jadi positif apa negatif ya.
Soalnya baca2 testimoni oli bawaan kawasaki jelek ya.
Jadi pengen ganti aja langsung namun takut kenapa2 mesinnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.xcn-gaming.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Oct 26, 2009 12:24 am

^^kalo cuman ganti oli sih gpp bro, garansi mesin gk akan hilang...hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Logi

avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Jakarta - Lippo Karawaci
Registration date : 08.10.09

PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   Mon Oct 26, 2009 9:07 am

vassili zaitsev wrote:
^^kalo cuman ganti oli sih gpp bro, garansi mesin gk akan hilang...hehehe...

Jadi ga ada pengaruh negatif ke mesin ya bro??

Sip deh thanks infonya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.xcn-gaming.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Oli merk apa yang cocok buat ax kalian??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» CDI FIZ R untuk PX
» minta info soal PS\'
» tanya oli samping yang bagus???
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» cari velg 8" set

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: TIPS & TRICKS-
Navigasi: