HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Color your AX

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Color your AX   Tue Mar 24, 2009 10:35 am

Lutfi_kuro wrote:
wehehehehehehehe diantos aja ya bro rada susah gambar naganya nih heheheheheheheh susah nangkepnya tuh naga terus nempelin kemotor he he he diantos aja ya bro kurang dari seminggu deh.

oke deh, thx ya bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Color your AX   Wed Mar 25, 2009 9:09 am

Lutfi_kuro wrote:
Kang abee ini nih gambar beres he he he punten ah lama teuing nih bikinnya moga conceptnya cocok. klo ada perubahan contact aja lg ya bro

Tampak kanan

Tampak Kiri


sory nih yg kiri fotonya di flip ga ada ax yg mu jadi model nih he he he he


Muantabs bro....

Cuma kurang dikit gw pengen stripingnya body ditarik dari ujung lampu belakang bukan dari tengah....
trus yg bagian tengahnya kayanya kosong ada yg ganjel gt kurang apa.....
bagian yang item tolong di kasih warna putih karbon plus grafis bro....
sorry jd ngerjain nie.....
BTW keren jg sich.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bakemono
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 37
Age : 33
Lokasi : Bandung / Jawa barat
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Color your AX   Wed Mar 25, 2009 10:38 am

= de.nu483 = wrote:

Muantabs bro....

Cuma kurang dikit gw pengen stripingnya body ditarik dari ujung lampu belakang bukan dari tengah....
trus yg bagian tengahnya kayanya kosong ada yg ganjel gt kurang apa.....
bagian yang item tolong di kasih warna putih karbon plus grafis bro....
sorry jd ngerjain nie.....
BTW keren jg sich.....
he he he ok bro g apa2 tenang aja g juga bikinnya lama ini he he he.
diantos y bro.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 29
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Color your AX   Sun Mar 29, 2009 5:14 pm

Udah minta tolong, nawar lg? Bijimana seh?
Wkwkwkwkwkwkkk..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Sun Mar 29, 2009 7:51 pm

andaina single seat kaya gini....enak tenan gan......enjoy the picture na deh.....moda2 jadi inspirasi... Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Mon Mar 30, 2009 4:55 pm

nah itu..
manthabe...

kmaren nanya di bengkel fiber..
jok model gitu ama bodi''nyah + bikin nungging kena 1,3..
kudu di tinggal motornyah..

scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Mon Mar 30, 2009 6:53 pm

wew mahal juga ya bikin kaya gitu kalo kena 1,3....tapi mantab gan..huehuehue....pengennnnnnnnnnnnn...... Crying or Very sad
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Mon Mar 30, 2009 8:05 pm

makanyah ane cman bikin undertail doank..

eh ud baca otoplus yg skrg? athlete gag jd produksi yg pake kopling..
cman bsa di tambahin katanyah..
OOT dikid..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
d2k

avatar

Jumlah posting : 4
Age : 36
Lokasi : Probolinggo
Registration date : 27.03.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Mon Mar 30, 2009 11:30 pm



Bro, tuk warnain velg dg strip warna gini baiknya pake apa?
Kalo pake cat, cat apa yg bagus?
Biar warnanya gak mudah luntur dan memberikan efek pantulan yg menyala....

Thanks,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Color your AX   Tue Mar 31, 2009 8:13 am

d2k wrote:
Bro, tuk warnain velg dg strip warna gini baiknya pake apa?
Kalo pake cat, cat apa yg bagus?
Biar warnanya gak mudah luntur dan memberikan efek pantulan yg menyala....

Thanks,

pake scotchlite/stiker aja bro.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Tue Mar 31, 2009 4:32 pm

kalo scotlet jelas terang..
tpi perekat nya suka kluar kluar loh kalo udah lama..
batok ane pake scotlet (buad nutupin lecet.. heuheuheu) perakatnyah suka kluar..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Tue Mar 31, 2009 10:33 pm

@d2k : kalo pengen pake warna ijo gitu si ya mending scotlet tapi kekurangannya ya kalo dah lama ato pas lage cuci motor takut bisa lepas perekatnya kalo kgk ada yang bopeng.....kalo mo di cat kurang tau gua..........tapi kalo mo pake efek chrome ya beli aj mirip scotlet tapi lupa gua namanya tapi dia kaya lakban kecil.....per roll 15k....kalo dipake ke pelek mirip krom plastik....mengkilap gt dah.....emank khusus di pelek dia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Color your AX   Mon Apr 06, 2009 1:42 pm

waduh bro... kayanya seru nih... tapi sayang gambarnya ga nongol euy... di kantor di blok situsnya... bisa tolong di email ke ario.sutomo@gmail.com gambar2 yg ada disini?

penasaran nih... Very Happy Very Happy Very Happy

thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Tue Apr 07, 2009 3:51 pm

weQ kok isa kgk keluar...aya aya wae neh office na lol! ....gua coba kirimin gambar buatan gua aj....kalo sisanya silahkan minta ama ownerna masing2 huhuehuehue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Color your AX   Wed Apr 08, 2009 9:16 am

Gibink wrote:
weQ kok isa kgk keluar...aya aya wae neh office na lol! ....gua coba kirimin gambar buatan gua aj....kalo sisanya silahkan minta ama ownerna masing2 huhuehuehue
yg lainnya juga donk bos... tinggal di klik kanan - Save Picture As... beres deh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
menkoholic

avatar

Jumlah posting : 15
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Wed Apr 15, 2009 6:49 pm

kalo ane pengennya bgini....hehehehe....



nah eta caritana mo dipasangin fairing....tapi kalo udah ganti footstep sih....nabung heula...
baru ksampean masang stiker monsterna hungkul..................heuheuheu

kmaren pas anak2 barc ka jkt nanya2 undertail sugan geus aya di bdg.....hehehehe
kumaha, jadi masal teu kang abe??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 35
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Color your AX   Thu Apr 16, 2009 3:41 am

wow.... klo gitu mah ane juga pengen atuh... cuman tulisannya diganti pake "arioss"...
kira2 bakalan habis berapa ya ? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 24
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Sat Apr 18, 2009 7:26 pm

atu kalo becek muncrat kamana mana bro menkoholic..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Mon May 11, 2009 6:31 pm

salam kenal...
aq iqbal, ax-er dari pontianak...

ikut nimbrung ah soal maen grafis ax...




sori kalo agak kurang rapi...maklum, masih newbie... Very Happy
ni buat yg suka sama bodi standar tapi striping beda...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Mon May 11, 2009 6:35 pm

eh...

koq gambar na kagak keluar...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Mon May 11, 2009 6:51 pm

[img][/img]

uh... membingungkan...gitu cukup deh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Mon May 11, 2009 6:56 pm

atu lagi...

[img][/img]

any comment...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Color your AX   Fri May 29, 2009 7:21 pm

bagus juga kombinasi stripping na......nice try dude
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
musicfreak



Jumlah posting : 1
Registration date : 02.06.09

PostSubyek: slm kenal..   Tue Jun 02, 2009 4:01 pm

slm kenal,gw AX-er dr Banjarmasin.. Gw baru beli AX bulan Mei td,jd msh belum ada perubahan apa2...hehehe..
Rencana nya siy pengen nambahin warna kombinasi merah d AX gw,n pengen nya siy cat aja biar mantap (soal nya klo polet bsa terkelupas2 gtu kn)..
Masalah nya gw bingung tempat ngecat yg bagus d banjarmasin dimana? ato bengkel modif yg bagus d banjarmasin dimana? maklum,gw buta bgt soal modif2 gtu,br pas punya AX ini aja punya keinginan modif2..
Ada anggota BARC yg bisa bantu ngasih info ga? ato ada anggota BARC yg org banjarmasin jg dsini?
thank youuuu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Color your AX   Tue Jun 02, 2009 5:03 pm

musicfreak wrote:
slm kenal,gw AX-er dr Banjarmasin.. Gw baru beli AX bulan Mei td,jd msh belum ada perubahan apa2...hehehe..
Rencana nya siy pengen nambahin warna kombinasi merah d AX gw,n pengen nya siy cat aja biar mantap (soal nya klo polet bsa terkelupas2 gtu kn)..
Masalah nya gw bingung tempat ngecat yg bagus d banjarmasin dimana? ato bengkel modif yg bagus d banjarmasin dimana? maklum,gw buta bgt soal modif2 gtu,br pas punya AX ini aja punya keinginan modif2..
Ada anggota BARC yg bisa bantu ngasih info ga? ato ada anggota BARC yg org banjarmasin jg dsini?
thank youuuu...

coba liat2 di kamar member atau di Daftar Selain Anggota BARC
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Color your AX   

Kembali Ke Atas Go down
 
Color your AX
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: