HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Bunyi pletak2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
irwan521



Jumlah posting : 3
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Bunyi pletak2   Mon Dec 29, 2008 6:29 pm

Salam kenal dulu...beli athlete bulan oktober. Tapi...baru dipake 2 hari ternyata blok mesin kanan retak akhirnya diganti dalam jangka waktu 1,5bln...tanpa keluar biaya. ngan nyeri hate...javascript:emoticonp('Smile')Athlete yang saya beli belum coba lama karena keburu balik ke manado(kebetulan Kena mutasi ke manado-tapi asli orang Bandung), sekarang dipake ku ortu dibandung. Nah ayeuna aya masalah anyar..ada bunyi2 pletak2 pas ganti ka gigi2 terus tenagana memble pisan, km baru 1500. Mungkin ada yang pernah mengalami...? kata bengkel soekarno-hatta ga ada masalah biasa...ah kadang2 montir asal jawab. Mugi2 di forum ini bisa ada solusi. Hatur nuhun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Mon Dec 29, 2008 7:33 pm

Hallo, bro.. Met kenal, yah?
Kalo menurut ane, soal blok mesin retak itu wajar.. Maksudnya, mungkin dr cacat produksi, atau mungkin jg force majure pd saat pengiriman..
Dan langkah claim ente, dah bener..
Trus, soal pletek2 itu, bisa dijelasin lbh jelas gak, sumber bunyinya dr mana?
Thanks..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
irwan521



Jumlah posting : 3
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Bunyi2..?   Tue Dec 30, 2008 9:34 am

Pas ganti gi2 ke 2, tutup gas full ada bunyi jeklek, digas lagi jeklek, keras baget suaranya...tapi pernah coba ganti gi2nya aga ditahan gasnya lumayan ga ada bunyi. Pernah baca...(lupa situsnya)kalo kawasaki memang ga boleh nutup gas dalem2 saat ganti gi2. Sayangnya ga lama juga pake motor itu, sekarang udah balik lagi ke tempat kerja (manado).

Mungkin saya belum biasa ato bagaimana...karna baru kali ini beli coba kawasaki, mohon pencerahannya. Hatur nuhun udah dibales.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Sat Jan 10, 2009 2:53 am

irwan521 wrote:
Pas ganti gi2 ke 2, tutup gas full ada bunyi jeklek, digas lagi jeklek, keras baget suaranya...tapi pernah coba ganti gi2nya aga ditahan gasnya lumayan ga ada bunyi. Pernah baca...(lupa situsnya)kalo kawasaki memang ga boleh nutup gas dalem2 saat ganti gi2. Sayangnya ga lama juga pake motor itu, sekarang udah balik lagi ke tempat kerja (manado).

Mungkin saya belum biasa ato bagaimana...karna baru kali ini beli coba kawasaki, mohon pencerahannya. Hatur nuhun udah dibales.

Kawasaki memang agak drop klo ambil accelerasi di puteran tengah...
Makanya, pada waktu belok (rebahan sekalipun) usahakan supaya gas gak ditutup abizz, supaya pas ditarik lagi power langsung nyentak, bro...

Trus, klo soal bunyi jeklek2 gitu, ane gak ngerti, bro...
Mestinya emang gak sekasar itu, mpe kedengeran jelas...
Emangnya cuma di gigi 2 doank, yah ?!?

Baiknya, bro irwan claim lagi dech, ke CKP...
Mungkin Plat Kopling, Gear, ato hal laen ?!? Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
irwan521



Jumlah posting : 3
Registration date : 29.12.08

PostSubyek: Bunyi pletak!!   Mon Jan 12, 2009 8:12 pm

Nuhun udah ada respon....ya sekarang karna yang pake orang tua...akhirnya kita kasih saran...pake sampe betul2 itu motor ga bisa jalan. Khan ada garansi 3th. asal ga di modif2 garansi tetep berlaku...bener ga fren?!.. Smile
Kalo ada kesempatan pulang ke bandung...kita mau ketemu sama anak2 BARC.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 37
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Mon Jan 12, 2009 9:07 pm

irwan521 wrote:
Pas ganti gi2 ke 2, tutup gas full ada bunyi jeklek, digas lagi jeklek, keras baget suaranya...tapi pernah coba ganti gi2nya aga ditahan gasnya lumayan ga ada bunyi. Pernah baca...(lupa situsnya)kalo kawasaki memang ga boleh nutup gas dalem2 saat ganti gi2. Sayangnya ga lama juga pake motor itu, sekarang udah balik lagi ke tempat kerja (manado).

Mungkin saya belum biasa ato bagaimana...karna baru kali ini beli coba kawasaki, mohon pencerahannya. Hatur nuhun udah dibales.
Salam kenal jg bro!! Di antos atuh bd ka tempat ngumpul anak2 barc...
Ikut jawab soal suara jeglek di gi2 2, pasti semua penunggang ax bunyi semua bro emang karakter mesin nya gitu bunyi nya pas di gi2 2 aja kan? apalagi pas di tutup gas suara jegleknya kerasa banget.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Mon Jan 12, 2009 10:11 pm

Waduw? Semua yah?
Koq yg ane gak bunyi jeglek gtu yah?
Wah, ane mesti clain ke KMI neh, napa AX gw gak bunyi jeglek2 bgtuan?
Hehehee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
ph3ph3nk



Jumlah posting : 1
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Sun Feb 15, 2009 8:01 am

irwan521 wrote:
ada bunyi2 pletak2 pas ganti ka gigi2 terus tenagana memble pisan, km baru 1500. Mungkin ada yang pernah mengalami...? kata bengkel soekarno-hatta ga ada masalah biasa...ah kadang2 montir asal jawab. Mugi2 di forum ini bisa ada solusi. Hatur nuhun


Salam Kenal All B.A.R.C, dari jakarta neh liat forum yang pas ma hati jadi ikut gabung neh Smile,
saya juga punya AX Jan 2009 dan problem sama dengan yang di atas, cuma blok ndak retak tapi pas service pertama baru sadar kemarin ada bocor di bawah blok oli mesin, knp yah ???..
terus tuh si Ax dari pertma beli kayanya ndak stabil deh jadi kalau di bawa pelan kaya goyang gitu jalannya tapi kalau di bawa kenceng ndak sih jadi jadi takut buat miring kalau belokan...., terus bunyi shock kalau boncengan kaya ada tikusnya pa lagi kalau lwt polisi tidur. tadi pagi pas panasin mesin baru sadar juga ternyata di knalpot bawah ada lobang kecil juga yah ??? kirain knalpotnya bocor tapindak tahu juga itu bener apa ngga?, dan yang terakhir untuk mendapat kecepatan 100 Km/Jam itu susah bangat 80 Km/Jam aja udah getar bangat knp yah? mau balik ke dealer kawasaki blm ada waktu and kalau balik tapi blm waktunya service kedua untuk calim bisa ndak yah ???.... makasih bro kalau udah direspon pesannya maklum baru pakai ini kawasaki.... sekali lagi Salam Kenal Bro semua !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Sat May 16, 2009 11:31 pm

Tadi pagi sempet kaget karena ada tetesan oli di bawah ax. Di raba2 bagian bawah blok mesin kok ga ada yg basah oli. Ga sengaja tangan megang selang pembuangan dari karburator ternyata di situ agak basah oli?! Aneh yak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikoen
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 125
Age : 40
Lokasi : jakarta
Registration date : 25.05.09

PostSubyek: beruntung   Mon Jun 08, 2009 5:09 pm

Sore boss,

berarti ku beruntung yaa...ku ambil warna hijau tapi belum ada keluhannn...sing sabar yo masss kalau mau bawa aja ke Motorave mekanik2 yang handal kadang ada yang belum paham untuk di jakarta di sunter blok A, terus ku mau tanya kadang setelah pakai bunyi plethak-- mohon penjelasan apa sama dengan athlete yang lain, balas ya brorrrr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zocalo
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 51
Age : 32
Lokasi : AX125 The Baby Ninja [Junpong - xburndt jamb28] JAK-SEL
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Mon Jun 08, 2009 6:47 pm

haryo_h wrote:
Tadi pagi sempet kaget karena ada tetesan oli di bawah ax. Di raba2 bagian bawah blok mesin kok ga ada yg basah oli. Ga sengaja tangan megang selang pembuangan dari karburator ternyata di situ agak basah oli?! Aneh yak...
kalo ga sala emang gt bro..

tp ga tau jg sih,

mungkin yg laen bisa ngasi pencerahan jg..



==== Question


Terakhir diubah oleh zocalo tanggal Mon Jun 08, 2009 6:50 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zocalo
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 51
Age : 32
Lokasi : AX125 The Baby Ninja [Junpong - xburndt jamb28] JAK-SEL
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Mon Jun 08, 2009 6:49 pm

ikoen wrote:
Sore boss,

berarti ku beruntung yaa...ku ambil warna hijau tapi belum ada keluhannn...sing sabar yo masss kalau mau bawa aja ke Motorave mekanik2 yang handal kadang ada yang belum paham untuk di jakarta di sunter blok A, terus ku mau tanya kadang setelah pakai bunyi plethak-- mohon penjelasan apa sama dengan athlete yang lain, balas ya brorrrr

broo...
kalo ngetik,
mungkin bisa pake titik dan koma yg lebih bener.
coz jujur aja ane bingung bacanya.. hehhehe Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Fri Aug 14, 2009 5:02 pm

zocalo wrote:
haryo_h wrote:
Tadi pagi sempet kaget karena ada tetesan oli di bawah ax. Di raba2 bagian bawah blok mesin kok ga ada yg basah oli. Ga sengaja tangan megang selang pembuangan dari karburator ternyata di situ agak basah oli?! Aneh yak...
kalo ga sala emang gt bro..

tp ga tau jg sih,

mungkin yg laen bisa ngasi pencerahan jg..



==== Question

Udah ketemu penyebab nya (mungkin). Kya nya itu oli yang ga kebakar. Dari mesin kan ada selang hawa yang ke saringan udara. Dari saringan masuk ke karburator. Nah sisa yang ga kebakar turun ke selang pembuangan. Berarti mesin ax nya tidak ada masalah:-)
CMIIW.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Fri Aug 14, 2009 9:11 pm

haryo_h wrote:
zocalo wrote:
haryo_h wrote:
Tadi pagi sempet kaget karena ada tetesan oli di bawah ax. Di raba2 bagian bawah blok mesin kok ga ada yg basah oli. Ga sengaja tangan megang selang pembuangan dari karburator ternyata di situ agak basah oli?! Aneh yak...
kalo ga sala emang gt bro..

tp ga tau jg sih,

mungkin yg laen bisa ngasi pencerahan jg..



==== Question

Udah ketemu penyebab nya (mungkin). Kya nya itu oli yang ga kebakar. Dari mesin kan ada selang hawa yang ke saringan udara. Dari saringan masuk ke karburator. Nah sisa yang ga kebakar turun ke selang pembuangan. Berarti mesin ax nya tidak ada masalah:-)
CMIIW.

solusinya gimana tukh bro...klo ky gitu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   Sat Aug 15, 2009 12:20 pm

mamato wrote:
haryo_h wrote:
zocalo wrote:
haryo_h wrote:
Tadi pagi sempet kaget karena ada tetesan oli di bawah ax. Di raba2 bagian bawah blok mesin kok ga ada yg basah oli. Ga sengaja tangan megang selang pembuangan dari karburator ternyata di situ agak basah oli?! Aneh yak...
kalo ga sala emang gt bro..

tp ga tau jg sih,

mungkin yg laen bisa ngasi pencerahan jg..



==== Question

Udah ketemu penyebab nya (mungkin). Kya nya itu oli yang ga kebakar. Dari mesin kan ada selang hawa yang ke saringan udara. Dari saringan masuk ke karburator. Nah sisa yang ga kebakar turun ke selang pembuangan. Berarti mesin ax nya tidak ada masalah:-)
CMIIW.

solusinya gimana tukh bro...klo ky gitu?

Ga ada solusi karena emang dari pabrik di bikin kya gitu :-) mungkin biar uap oli ga ke mana2 maka nya di bakar sekalian.

CMIIW.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bunyi pletak2   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bunyi pletak2
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kopling PTS bunyi nging"
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..
» vespa loyo dan berisik
» Suara Bising Mesin P150X
» kipas berisik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: