HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 masih tentang ban

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
suparmanto

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 40
Lokasi : Palopo
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: masih tentang ban   Fri Dec 25, 2009 1:55 pm

Halo bro smua,

- Ini cerita ganti ban mesti ganti velg ga?
- Dengan velg standar, ban ukuran apa aza yg bisa dipakai?

Tengkyu all...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jacko



Jumlah posting : 16
Registration date : 21.12.09

PostSubyek: Re: masih tentang ban   Sat Dec 26, 2009 12:23 pm

A
Thu Dec 24, 2009 11:16 pm Topik: Re: masih tentang ban
sy pake swallow 90/80 depan n 110/70 belakang masuk kok, malah mkn mantab penampilan n handlingnya..bahkan yg dpn masih penasaran mau pake 100 / 70 bs pa gak yah, belakangnya sih kelihatan bisa pake ukuran yg lebih gede lg..[/color]

==========

thx infonya kang A:)
itu msh pake velg standard kang?

mslhnya ukuran 90/80 XR FDR itu ga normal bos, gw pernah liat merk MIZZLE ukuran 100 sama gedenya, mknya ragu muat/ga wkwkwk
kalo ada yg pernah pake FDR XR 90/80 di depan mhn infonya ya muat/ga di velg standard athlete. thx

PS: gimana sich cara kotakin message lama & diwarnain ijo ky yg lain^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 29
Lokasi : jak-ut
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: re:masih tenteng ban   Sun Dec 27, 2009 4:52 pm

Sy pake velg standar, cari yg tingginya 70 aja kalau ada pastii bs masuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suparmanto

avatar

Jumlah posting : 15
Age : 40
Lokasi : Palopo
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: masih tentang ban   Mon Dec 28, 2009 10:16 am

Nuhun.... tengkyu.... understandable.... dimengerti.... tinggal cari bannya neh ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
firbecks

avatar

Jumlah posting : 10
Age : 28
Lokasi : Bandung ( Surya Sumantri - Maranatha )
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: masih tentang ban   Wed Jan 27, 2010 5:31 pm

Bro..mau nanya nich...

tempat untuk kuras dan isi angin Nitrogen dimana ya bro...??

sebelumnya ada yg bilang di Veteran,..nama tempatnya apa ya bro...??? Rolling Eyes Rolling Eyes

Mohon bantuannya... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 38
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: masih tentang ban   Thu Jan 28, 2010 9:21 am

firbecks wrote:
Bro..mau nanya nich...

tempat untuk kuras dan isi angin Nitrogen dimana ya bro...??

sebelumnya ada yg bilang di Veteran,..nama tempatnya apa ya bro...??? Rolling Eyes Rolling Eyes

Mohon bantuannya... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Deket rumah gw ada tempat isi nitrogen nama bengkelnya Cahaya Agung sebrang arista yamaha daerah terusan pasirkoja, sorry yah kalo kejauhan abis biasa gw ngisi di situ, kalo di veteran juga ada kalo ga salah bengkel mobil juga.
kebanyakan tempat ngisi nitrogen di bengkel mobil bro coba aja deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nugroz Al-Chamam

avatar

Jumlah posting : 4
Registration date : 12.12.10

PostSubyek: Re: masih tentang ban   Mon Dec 13, 2010 12:34 pm

Salam Kenal....
ane mo nanya kalo pake ban yg lebih kecil gimana yaa..?? biar lebih enteng githu maksudnya ^_^ apa ada kendala?????
mohon petuahnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: masih tentang ban   

Kembali Ke Atas Go down
 
masih tentang ban
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2
» Kelebihan dan kekurangan vespa corsa
» Speedometer vbb mati, apa masih bisa dibenerin?
» Sekelumit cerita tentang Vespa PTS :
» SHARE TENTANG VESPA CORSA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: