HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Ganti Ban...???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Ganti Ban...???   Mon Dec 15, 2008 11:51 am

maaf mas bro2 & sis2 semuahnya...
ane mau ada pertanyaan nih...halah bahasana...hehehehe...

kalo AX 125, ban depan nya diganti dgn ban yg "lebih" gede dari ukuran standarnya bisa gak ya ??
kalo bisa, kira2 berapa biayanya ya ?? trus dimana tempat paling "murah" tuk ganti ban...maklum pegawe rendahan..huehuehue...

mungkin bro2 yg udah ganti ban bisa kasih masukan...

thx...
Regards,

vassili zaitsev
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Mon Dec 15, 2008 12:05 pm

vassili zaitsev wrote:
maaf mas bro2 & sis2 semuahnya...
ane mau ada pertanyaan nih...halah bahasana...hehehehe...

kalo AX 125, ban depan nya diganti dgn ban yg "lebih" gede dari ukuran standarnya bisa gak ya ??
kalo bisa, kira2 berapa biayanya ya ?? trus dimana tempat paling "murah" tuk ganti ban...maklum pegawe rendahan..huehuehue...

mungkin bro2 yg udah ganti ban bisa kasih masukan...

thx...
Regards,

vassili zaitsev

1. bisa, klo standarnya kan 250, ganti aja jadi 275 atau 80/90.
Tapi inget bro permukaan lebih lebar = daya gesek lebih luas = beban lebih besar = laju lebih lambat = bensin lebih boros. study

2. klo biaya tergantung merk ban yg di pilih, klo tempat nya biasa anak2 BARC sih di DS jl. Pungkur, mgkn bro Abe, Auuwww & odjie_dc yg lebih ngerti masalah ini, mangga di jawab. Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Mon Dec 15, 2008 12:33 pm

thx atas jawabannya bro tias...
memang masalah bahan bakar sudah menjadi resiko kalo mu ganti ban...
tp kalo diliat, ban yg lebih besar buat si AX keliatan kekar...Ade rai kali ah...huahuahua...

tapi si spakbor depannya perlu di bobok gak ya ??? *maap nanya lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 38
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Mon Dec 15, 2008 12:50 pm

Kalo buat ban belakang kita kebanyakan pake fdr yg xr , harganya 290 di ds pungkur. Kalo buat depan sih kita jg masih nyari yg pas kalo gw sih pake fdr yg genzi 80/80,
Kekurangannya yg depan model bannya tipis jd harus ati2 kalo ada lubang bs langsung kena pelek.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Mon Dec 15, 2008 3:57 pm

Kalo Belakang seh iya, Pada pake FDR XR 90/80-17, Bro...
Bener ama apa yg dibilangin Bro Auww tuch...

Kalo ane, depannya pake Duro Rossi 90/80-17 juga...
Dijamin plex, gak pake bobok2an segala...
Dulu seh harganya cuma 190rban... Yah 200an lah ama Pentil Tubeless...
Gak tau sekarang... cherry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Mon Dec 15, 2008 4:31 pm

waaaahhh thx bro2 sekalian atas masukannya...
tinggal dipilah & dipilih....hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Mon Dec 15, 2008 4:38 pm

vassili zaitsev wrote:
waaaahhh thx bro2 sekalian atas masukannya...
tinggal dipilah & dipilih....hehehe...

Yahhh... Cepetan ganti yah, bro...
Gak recommended dech, kalo ban standard buat jalan jauh...
Pa lagi ujan ?!? Gawatttt....

"Mode Tukang Ban"
Mesti beli loch, awas kalo gak jadi beli... Dah tanya2 mulu, nehh... Evil or Very Mad
Wkwkwkwkwkwkkkkk... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Tue Dec 16, 2008 4:35 pm

odjhie_dc wrote:
vassili zaitsev wrote:
waaaahhh thx bro2 sekalian atas masukannya...
tinggal dipilah & dipilih....hehehe...

Yahhh... Cepetan ganti yah, bro...
Gak recommended dech, kalo ban standard buat jalan jauh...
Pa lagi ujan ?!? Gawatttt....

"Mode Tukang Ban"
Mesti beli loch, awas kalo gak jadi beli... Dah tanya2 mulu, nehh... Evil or Very Mad
Wkwkwkwkwkwkkkkk... lol!

iya oom...wahhh bahaya nih, bisa2 kalo gak jadi beli...ntar ane di santet lagi...

wkwkwkwkwkwk....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 38
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Tue Dec 16, 2008 5:14 pm

Iya ati2, tau aja odjhie tk santet, odjhie_dc kan dukun cantet..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Tue Dec 16, 2008 6:14 pm

Auuwww wrote:
Iya ati2, tau aja odjhie tk santet, odjhie_dc kan dukun cantet..

Trus, truss, trussss..
Puas yah, kalian?
BTW, dc tuh kutukan dr keluarga uy.. Artina DASAR CAKEPPPP...
Wkwkwkkkk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
zocalo
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 51
Age : 32
Lokasi : AX125 The Baby Ninja [Junpong - xburndt jamb28] JAK-SEL
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Sat Dec 20, 2008 4:56 pm

odjhie_dc wrote:


Yahhh... Cepetan ganti yah, bro...
Gak recommended dech, kalo ban standard buat jalan jauh...
Pa lagi ujan ?!? Gawatttt....

wah ban std atlit jelek yah bro?

minggu depan atlit ijo ane br mo dateng kayanya,
ban depan sama belakang enaknya diganti pake ban apa ya kira2 yg bagus bgt kualitasnya?
soalnya males kalo sampe mesti ganti2 lagi
sama kalo bisa minta info harga + tempat beli-nya di jkt.. thx broo I love you Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Sun Dec 21, 2008 3:46 am

Waduw? Kualitas yah?
Klo ane seh tgantung fungsinya..
FDR, Battlax, Mizzle jg bagus.. Tp ini Soft Compound.. Jd agak cpt abis klo sring dpake touring..
Harga dr kisaran 250rb mpe 600rb'an..
Yg Medium Compound seh ane Recommend Dunlop, bro.. Tp yg asli yah.. Harga seh skitaran 350rb mpe 500rb'an..
Tp ga tau skg..
Dulu pernah pake waktu msh pake ZX..
Ukuran dpn 90/80-17, n blakang 120/90-17..
Dapet paket depan blakang cuma 900rb..
Typenya aku lupa..
Pastinya semi-slick..

Buat kembangan & ukuran seh, disesuaikan aja ama selera..
Klo ditanya beli dmn klo djakarta? Nah ini yg bingung..
Coba di daerah Otista..
Disana prasaan banyak koq yg jual..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 38
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Sun Dec 21, 2008 6:51 am

Hooh jangankan di jakarta, di bandung jg gw sbg orang bandung masih sering nyasar.
Zocalo...sering denger gw, waktu itu pernah ada di detik forum, 2 atau 3 bulanan yg lalu. Tp kenapa axnya baru dateng minggu ini yah bukannya udh lama pake ax?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Sun Dec 21, 2008 11:39 am

Iya yah?
Gw jg familiar ama zocalo..
Prasaan di Kawasaki.BigForumPro jg ada, kan?
Masa seh AXnya blum sampe2 jua?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 38
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Sun Dec 21, 2008 11:43 am

Curiga gw!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
odjhie_dc
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 365
Age : 30
Lokasi : Parijs Von Java
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Sun Dec 21, 2008 12:13 pm

Auuwww wrote:
Curiga gw!!

Kamsudnya curiga apaan?
Bukan curiga ma Abe, yg doyan daging muda?
Cemburu yah? Ato lg antisipasi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.spankwire.com
zocalo
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 51
Age : 32
Lokasi : AX125 The Baby Ninja [Junpong - xburndt jamb28] JAK-SEL
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Sat Dec 27, 2008 12:31 am

@odjhie : thx infonya bro Smile

@Auuw : wakaka, beken jg gw ternyata.
iya itu gw yg di detikfoyum n kawak big foyum.
kalo di kaskus nick gw xburndt jamb28 <--- tau jg ga ?
pirat

gila dari bulan juni kmaren gw ngiler bgt sama ni motor..tp sampe detik ini ga nyampe2 rumah.
jgn tanya kenapa, karena gw males nyeritainnya lg[uda perna post di kazkus].. Evil or Very Mad

moga2 kali ini ni atlit sampe dirumah gw.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryu

avatar

Jumlah posting : 13
Age : 29
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Tue Feb 24, 2009 10:14 pm

Gara2 sakit kmaren nih aku jadi beli ban baru,....
Kmaren ke doter taunya malah tutup dokternya,.... apes dah,.... trus adik ngajakin jalan2 ke toko sparepart katanya sih ada yg mo dibeli buat motor trailnya, nah pas di toko liat2 brosur ban fdr, trus iseng2 nanya harga,... akhirnya setelah dipikir2 perlu juga ganti ban, dan belilah sepasang ban fdr depan belakang yg tipe genzi ukuran 80/80 buat depan dan 90/80 buat belakang kira2 bagus gak yah? Belanja lagi deh si ucluk, padahal buat bayar cicilan aja masih bingung,... 290 rb depan belakang. 120rb yg depan 170rb yg belakang,... kemahalan gak yah? Tapi masalahnya skr itu ban lom sempet dipasang,... kira2 dimana yag yg bisa masangin ban yg bagus, maklum ntar aku gak bakalan dijadiin tubeless, jadi musti nyari tempat pasang yg rapi biar ban ngepas di velk gak gerak2, ngeri kayak dulu pasang ban sendiri ban dalem sering robek deket pentilnya.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zocalo
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 51
Age : 32
Lokasi : AX125 The Baby Ninja [Junpong - xburndt jamb28] JAK-SEL
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Fri Mar 06, 2009 2:28 am

akhirnya tadi ganti ban jg
Mizzle tubless
blakang --> 100/80 -17
depan --> 80/80 -17

kualitas mizzle bagus ga sih?
sbenernya tadi pengennya battlax tapi ga sanggup...
trus jadinya pengen FDR, tapi sayang FDR cuma 1 ukuran smua yg tublesnya.
90/80-17....
mo pasang di blakang rasanya nanggung[sama aja kaya ban standart ukurannya],
mo pasang di depan takut mentok..
akhirnya pilih mizzle...
kembangnya keren juga sih

kayaknya ga licin, en katanya cocok buat harian + ujan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Fri Mar 06, 2009 9:52 am

bro mo nanya harga pasaran ban duro rossi or mizzle or battlax yang ukuran depan ama belakan masuk boat athlete berapaan??

gua mo masukin depan yang ukuran 90/80-17?? klao dari merk diatas berapaan ya harga pasaran??klao ukuran ky gua rekomen coxokna pake merk ap??

n boat ban belakang biar akselerasinya masi aman pake ukuran berapa ya?? mohon sarannya ...soalna mo ganti minggu2 ini....tq before....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gibink
Amateur
Amateur
avatar

Jumlah posting : 112
Age : 29
Lokasi : West Jakarta
Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Fri Mar 06, 2009 7:03 pm

akhirna ganti juga ban....setelah dapat komisi wkekekek......susah bner dah cari duro di daerah gua....akhirna terpilih lah ukuran 80/80-17 depan n belakang 90/80-17 merk swallow......harga 350 rebu + pasang + pentil....kira2 kemahalan ya bro yang ada di kawasan jakarta juga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atomail

avatar

Jumlah posting : 10
Lokasi : Tomang - JAKBAR
Registration date : 06.03.09

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Fri Mar 06, 2009 11:52 pm

salam kenal & 3 jari bro & sis...

ga lah bro....sesuai ko' harganya .. dari bln januari gue jg sudah ganti ban tubless FDR krn ban standartnya kualitas dari model kembangnya kurang bagus baik buat lintasan kering maupun basah...
waktu gue beli di kb Jeruk III kota... gue coba compare semua ban tubless baik harga maupun kualitasnya utk ban yg seukuran/lebih gede sedikit dgn ban standart athlete..
urutan ban dari paling murah ke paling mahal saat gue beli :
indopart-->mizzel-->swallow-->duro-->FDR-->batlax (sorry kalo ejaannya ga sesuai Smile )
menurut gue sih yg mendekati kualitas batlax ya..FDR & jadi ban standart PON ...so.. gue beli dah...
btw gue beli FDR 90/80-17 + pentil sepasang 600rb saat itu & belum termasuk masang loh... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 38
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Sat Mar 07, 2009 2:50 am

Emang fdr yg xt pake buat di depan masuk bro?
Kalo gw depan pake genzhi 80/80 belakang pake xr 90/80 soalnya waktu itu gw coba pake xt didepan mentok kena spatbor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zocalo
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 51
Age : 32
Lokasi : AX125 The Baby Ninja [Junpong - xburndt jamb28] JAK-SEL
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Sat Mar 07, 2009 3:51 am

wah kalo FDR yg XT muat di depan, bakal nyesel bgt nih gw ga ganti itu kmaren. Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
corang
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 69
Age : 33
Lokasi : Jakarta Timur
Registration date : 12.02.09

PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   Sat Mar 07, 2009 11:48 am

bro.. ganti ban lebih besar bukannya nambah beban juga...

trs sebenarnya ban tubeless ma ban tube mana lebih berat...
kan tubeless bahan lebih keras.. bukannya itu mlah lebih berat..
mohon pencerahannya.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ganti Ban...???   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ganti Ban...???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 6Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Ganti mesin EXCEL ke NPX
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)
» LX 150ie kaga mau starter padahal sudah ganti aki baru
» [ASK] tentang ganti Kepala
» ganti body

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: