HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 AX 2011...?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
El Barca



Jumlah posting : 4
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: AX 2011...?   Mon Apr 18, 2011 12:44 pm

Siang agan-agan and bro... sekalian, ane mau tanya nih, kan tahun 2011 ini keluar AX terbaru...
Apa sudah ada yang tau kelebihan AX 2011 ini dengan yang lalu... selain masalah warna dan striping baru...

Seperti... masalah rantai standar yang gampang kendor... dll, apakah sudah di perbaiki di AX keluaran 2011 ini..?

Monggo yang sudah tau...

Thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SirAuron

avatar

Jumlah posting : 4
Age : 21
Lokasi : Bandung, Indonesia
Registration date : 30.09.12

PostSubyek: Re: AX 2011...?   Mon Oct 01, 2012 8:10 am

Kebeneran ane pake Ax 2011 bro
rantai agak gampang kenor, trus walau angin ban udah pas, kalo ane bawa cewek ane (langsing lah 45kg) kadang kandas kadang lancar di polisi tidur deket rumahnya (polisi tidur yang sama) nah itu ane ga ngerti kenapa scratch
aki bawaannya Yuasa gampang banget soaknya, trus klaksonnya juga bermasalah scratch
Berubahnya cuma stripping aja bro kalo ane liat sekilas dari athlete sebelumnya. Gatau tuh kalo ada yang lain, semoga suhu2 disini bisa memberi pencerahan lebih Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
AX 2011...?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Dijual LML Star Deluxe 4 Tak

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: