HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Athlete ane naik turun, terasaaa naek delman-nya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yudha



Jumlah posting : 3
Registration date : 22.03.11

PostSubyek: Athlete ane naik turun, terasaaa naek delman-nya?   Tue Mar 22, 2011 5:16 am

Misi gan, ane mau nanya nih.. ane kecewa nih ama athlete ane, dari pertama beli athlete ane udah geter, geternya tuh di bagian kaki, daerah mesin ma rante.. geternya nimah udah keterlaluan setiap abis service 2 minggu kumat lagi tuh geter, .. nah geter yang paling ane ga tahan tuh naik turun goyang gitu + suara rante bletak bletuk (rante udah di kencengin tetep aja gt).. kejadiannya di setiap gigi 3 or 2 , di 20-30 km/h. & kalo boncengan, kalo sendirian ga begitu kerasa..

Penyakitnya sih pernah sembuh setelah ane pake knalpot racing, cuman ane males urusan ama polisi lagi, jadi ane lepas tuh knalpot.. ya jadinya kumat lagi tuh penyakit athlete ane yang bikin serasa naek delman..

agan2 ada yang tau ga masalhnya & solusinya apa(selain ganti knalpot racing lg), ane ga ngerti mesin.. tiap bulan ke bengkel resmi ane komplen masalah yang sama tapi ga bener2.. mohon pencerahannya ya gan, atau ada bengkel yang di rekomendasiin daerah bandung yang kira2 bisa nyembuhin ni athlete ane..
thnx.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Athlete ane naik turun, terasaaa naek delman-nya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2
» vespa sprint tahun 1977+ sespan Turun harga
» ♥ Di jual vespa tahun 1955

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: TIPS & TRICKS-
Navigasi: