HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 suara mesin bunyi nging seperti setelan klep kurang kenceng

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ax- rossoneri



Jumlah posting : 1
Lokasi : sidoarjo
Registration date : 04.12.10

PostSubyek: suara mesin bunyi nging seperti setelan klep kurang kenceng   Sat Dec 04, 2010 8:50 am

numpang tanya bt senior2 athlete, ax saya kan baru 3000 km nya, tp skrng ud bunyi seperti setelan klep kurang kenceng. setelah saya service suara mesin halus lg tp gak sampai 100 km saya pakai bunyi itu datang lagi. mohon solusinya dong para senior ax Question Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: suara mesin bunyi nging seperti setelan klep kurang kenceng   Mon Dec 06, 2010 11:58 am

ax- rossoneri wrote:
numpang tanya bt senior2 athlete, ax saya kan baru 3000 km nya, tp skrng ud bunyi seperti setelan klep kurang kenceng. setelah saya service suara mesin halus lg tp gak sampai 100 km saya pakai bunyi itu datang lagi. mohon solusinya dong para senior ax Question Smile

yakin itu suara dr klepnya? kayaknya penyakit lama ax deh nih, gear nanasnya.
coba buka gear nanasnya, trus kasih gemuk/grease.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nuurrisza
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 35
Age : 35
Lokasi : Ciledug Tangerang
Registration date : 04.08.10

PostSubyek: Re: suara mesin bunyi nging seperti setelan klep kurang kenceng   Mon Mar 28, 2011 2:55 pm

Itu sih penyakitnya kl Athlete standar..

Setelah Athletenya ane Besarin mesinnya ngga ada masalah lagi.

ane tambahin pake karbu ini nih.. Barangnya Ajib Bro..



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: suara mesin bunyi nging seperti setelan klep kurang kenceng   

Kembali Ke Atas Go down
 
suara mesin bunyi nging seperti setelan klep kurang kenceng
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kopling PTS bunyi nging"
» SUARA MESIN PS BERISIK
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..
» Suara Bising Mesin P150X
» vespa loyo dan berisik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: TIPS & TRICKS-
Navigasi: