HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Ax mang geter ye? koq cakramnya mang cepet karatan ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
luvaxqoe

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 33
Lokasi : Bandung Barat
Registration date : 08.09.10

PostSubyek: Ax mang geter ye? koq cakramnya mang cepet karatan ya?   Wed Sep 08, 2010 8:11 pm

gwe baru beli AX sebulanan yang lalu enak c tapi mang getar ya?
tapi asik juga koq kata ce gue, geli geli gimana gitu... hehe
tapi masalahnya koq cakram belakang ceper karatan ya?
n kalo ngebonceng trus lewat polisi tidur suka ada suara ngik ngik ngik gitu
lam kenal gw AXer cimahi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
robi22



Jumlah posting : 3
Age : 35
Lokasi : jakarta barat
Registration date : 08.12.10

PostSubyek: Re: Ax mang geter ye? koq cakramnya mang cepet karatan ya?   Fri Dec 10, 2010 11:52 pm

kalo masalah cakram karatan gue sudah ngalaminnya....sekarang sih sudah gak lagi semenjak tiap off mesin g slau bersihin cakram dari bekas serpihan tromolnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Ax mang geter ye? koq cakramnya mang cepet karatan ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: