HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Ax mang geter ye? koq cakramnya mang cepet karatan ya?

Go down 
PengirimMessage
luvaxqoe

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 34
Lokasi : Bandung Barat
Registration date : 08.09.10

PostSubyek: Ax mang geter ye? koq cakramnya mang cepet karatan ya?   Wed Sep 08, 2010 8:11 pm

gwe baru beli AX sebulanan yang lalu enak c tapi mang getar ya?
tapi asik juga koq kata ce gue, geli geli gimana gitu... hehe
tapi masalahnya koq cakram belakang ceper karatan ya?
n kalo ngebonceng trus lewat polisi tidur suka ada suara ngik ngik ngik gitu
lam kenal gw AXer cimahi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
robi22



Jumlah posting : 3
Age : 36
Lokasi : jakarta barat
Registration date : 08.12.10

PostSubyek: Re: Ax mang geter ye? koq cakramnya mang cepet karatan ya?   Fri Dec 10, 2010 11:52 pm

kalo masalah cakram karatan gue sudah ngalaminnya....sekarang sih sudah gak lagi semenjak tiap off mesin g slau bersihin cakram dari bekas serpihan tromolnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Ax mang geter ye? koq cakramnya mang cepet karatan ya?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: