HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 tentang ban...............

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
chandra hosen
New Member
New Member


Jumlah posting : 32
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: tentang ban...............   Fri Apr 30, 2010 9:28 pm

mw ganti ban nie tp yang agak gede dari standard gt..... baguzzznya ukuran brapa yaa???? kalo standard kan 70/90 sama80/90 tlg infonya yaaa trims ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: tentang ban...............   Mon May 03, 2010 9:27 am

chandra hosen wrote:
mw ganti ban nie tp yang agak gede dari standard gt..... baguzzznya ukuran brapa yaa???? kalo standard kan 70/90 sama80/90 tlg infonya yaaa trims ^_^

depan bisa pake FDR XT 90/80, belakangnya XR 100/80, harga dua2nya skitar 750 rb dah sama pasang + pentil.

klo mau yg pahe bisa pake Corsa S123, depan 90/70, belakang 110/70, harga dua2nya skitar 430 rb-an dah sama pasang + pentil.

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chandra hosen
New Member
New Member


Jumlah posting : 32
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: ..   Tue May 04, 2010 10:52 am

bang tias thx infonya haahahaha o ya kalo mw liat bentuk ban nya ada web khusus fdr gk ya... thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: tentang ban...............   Tue May 04, 2010 3:39 pm

chandra hosen wrote:
bang tias thx infonya haahahaha o ya kalo mw liat bentuk ban nya ada web khusus fdr gk ya... thx

http://www.fdrtire.com/products.php
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chandra hosen
New Member
New Member


Jumlah posting : 32
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: ..   Thu May 06, 2010 7:59 pm

thx nie bro atas infonya aahahha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chandra hosen
New Member
New Member


Jumlah posting : 32
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: ....   Sun May 09, 2010 6:19 pm

bro tias ane mw tanya... kalo dpn pake 90/80 mentok spakbor gk tu...???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jacko



Jumlah posting : 16
Registration date : 21.12.09

PostSubyek: Re: tentang ban...............   Thu May 13, 2010 7:26 am

bro chandra, kalo lo pake merk FDR XT 90/80 utk depan ga mentok krn ukuran dia lebih kecil dari FDR XR yg sama2x 90/80. karena XT memang disedain utk depan.
tp saran gw utk belakang ga perlu yg ukuran XR 100/70 krn kalo velg lo msh standar ga akan keliatan lebar, gw udah pake yg ukuran 100/70 dijejerin sama yg pake ukuran XR 90/80 keliatan sama aja, sayang duit bedanya lumayan hahahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chandra hosen
New Member
New Member


Jumlah posting : 32
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: ...   Thu May 13, 2010 9:41 am

ane udah ganti... hahaha pake mp57 dpn belakang...
depan rada hampir mentok gt...
tapi untungnya masuk
hahah
mw pak xr xama xt gk ada barang bro..
jadi pake mp57 yang khusus trek basah jadi kalo ujan mesti pelan2 deh hahhaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nosaskid



Jumlah posting : 8
Registration date : 17.02.10

PostSubyek: Re: tentang ban...............   Fri Jun 04, 2010 6:55 am

jacko wrote:
bro chandra, kalo lo pake merk FDR XT 90/80 utk depan ga mentok krn ukuran dia lebih kecil dari FDR XR yg sama2x 90/80. karena XT memang disedain utk depan.
tp saran gw utk belakang ga perlu yg ukuran XR 100/70 krn kalo velg lo msh standar ga akan keliatan lebar, gw udah pake yg ukuran 100/70 dijejerin sama yg pake ukuran XR 90/80 keliatan sama aja, sayang duit bedanya lumayan hahahahah

betul kata bro jacko... saya juga pake FDR XR 100/70 buat belakang, depan pake yang 90/80 MP76.
jadinya malah kayak lebih besar ban depan.... Crying or Very sad Crying or Very sad

[tanya]: ban belakang ukuran 100/80 atau 110/80 kira2 merk apa ya yang bagus?? paling tidak setara FDR gitu...
thanks...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chandra hosen
New Member
New Member


Jumlah posting : 32
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: ..   Sun Jun 06, 2010 10:24 pm

pake IRC kalo mw agak murah di banding FDR
kalo mw kualitas pake BATLLAX ja langsung
ada harga ada kualitas bro..
saran pake BATLLAX sekaliaan bro ahhahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tentang ban...............   

Kembali Ke Atas Go down
 
tentang ban...............
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2
» Kelebihan dan kekurangan vespa corsa
» Sekelumit cerita tentang Vespa PTS :
» SHARE TENTANG VESPA CORSA
» mau tanya tentang body vespa vbb dengan bajaj

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: