HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Kenapa dengan Knalpot ku?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
red-ax



Jumlah posting : 7
Registration date : 15.03.10

PostSubyek: Kenapa dengan Knalpot ku?   Tue Mar 30, 2010 1:50 pm

cheers Salam kenal Bro Athleter semuanya..
Bro2.. bantuin ya..

Knalpot standard g bunyi "trrrrrrrrrrrrrrtrrr"
kek bunyi besi plat kendor trs kena getaran.
td gw kirain platnya, da gw kencengin tuh platnya tp masih bunyi jg.
pas lagi jalan g tahan knalpotnya pake kaki..
eh suaranya ilang.
Kok bisa bunyi gitu ya??
pa emang bisa gt??
Padahal belum ampe seminggu tuh Ax-nya..
Mohon pencerahannya Bro..
Thanks Bro2..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Kenapa dengan Knalpot ku?   Wed Mar 31, 2010 8:39 am

pasti ada yang kendor2x tu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haristra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung via puncak atw cipularang
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: Re: Kenapa dengan Knalpot ku?   Wed Mar 31, 2010 9:32 am

HEHEHE...

jawaban standar pengguna AX nubie :

"bawa aja ke beres GAAN...!!" afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
red-ax



Jumlah posting : 7
Registration date : 15.03.10

PostSubyek: Re: Kenapa dengan Knalpot ku?   Wed Mar 31, 2010 11:48 am

@Armagogon : kemaren sih da gw cek da dikencengin baut yang jepit knalpotnya, tp tetap aja nih..
ntar cek lagi deh..

@Haristra : yup pengen ke Beres cuman masih blm sempet bro..
sekalian nunggu service pertama aja deh..
hehehe

thanks Bro2 responnya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: Kenapa dengan Knalpot ku?   Thu Apr 08, 2010 1:05 pm

Bukan baut yang ada knalpot yang di kencengin...coba cek peling ujung knalpot kan ada lapisan pelat setengah lingkaran yang buat tahan panas nah pas di ujung itu antara pelat besi setengah lingkaran yang penahan panas dan knalpot itu di las..pasti las anya copot..coba di cek


thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ady dayak

avatar

Jumlah posting : 17
Lokasi : tanjung selor
Registration date : 05.10.10

PostSubyek: Re: Kenapa dengan Knalpot ku?   Tue Oct 05, 2010 10:20 am

santo_stw wrote:
Bukan baut yang ada knalpot yang di kencengin...coba cek peling ujung knalpot kan ada lapisan pelat setengah lingkaran yang buat tahan panas nah pas di ujung itu antara pelat besi setengah lingkaran yang penahan panas dan knalpot itu di las..pasti las anya copot..coba di cek


thanks

kemaren qw dapet kasus yang sama juga tu gan, uda di cek ujung anti panas nya, trus knalpot di lepas di guncang ter nyata tetap aja masih bunyi, nah setelah di lakukan operasi sesar ternyata terdapat paku santet di dalam nya. wah heran ko' hari gini masih ada yang usil ya masukin paku ke dalam kenalpot qw. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kenapa dengan Knalpot ku?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenapa dengan Knalpot ku?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Bensin keluar dari knalpot!!
» Beda Mesin PX, PS dengan Super 78
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?
» nyari knalpot racing
» FS : Knalpot Vespa Px ( GFM)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: