HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 nanya Rocker arm roller ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
BlueGem

avatar

Jumlah posting : 13
Lokasi : Bandung Kota Kembang
Registration date : 10.02.10

PostSubyek: nanya Rocker arm roller ??   Wed Mar 24, 2010 8:13 am

hallo para biker smua udah sjauh mana touring pake ax nya? kbetulan bulan depan saya mw touring ke jogja dari bandung.. ada yg bilang AX di pake touring jauh mesin cepet panas, katanya g pake Rocker arm roller yg biasa di aplikasiin ke Hon*a. bener g cie? jd agak was2..

minta pencerahannya dari para empu-empu sekalian.... bounce bounce Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: nanya Rocker arm roller ??   Mon Jul 19, 2010 5:41 pm

BlueGem wrote:
hallo para biker smua udah sjauh mana touring pake ax nya? kbetulan bulan depan saya mw touring ke jogja dari bandung.. ada yg bilang AX di pake touring jauh mesin cepet panas, katanya g pake Rocker arm roller yg biasa di aplikasiin ke Hon*a. bener g cie? jd agak was2..

minta pencerahannya dari para empu-empu sekalian.... bounce bounce Laughing

Udah beres touring nya? Aman tho? Enak kok pake AX buat jalan jauh, stabil Smile gw aja pengen lagi turing ke jogja pake AX, tapi lewat pantura
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: nanya Rocker arm roller ??   Mon Jul 19, 2010 11:07 pm

haryo_h wrote:
BlueGem wrote:
hallo para biker smua udah sjauh mana touring pake ax nya? kbetulan bulan depan saya mw touring ke jogja dari bandung.. ada yg bilang AX di pake touring jauh mesin cepet panas, katanya g pake Rocker arm roller yg biasa di aplikasiin ke Hon*a. bener g cie? jd agak was2..

minta pencerahannya dari para empu-empu sekalian.... bounce bounce Laughing

Udah beres touring nya? Aman tho? Enak kok pake AX buat jalan jauh, stabil Smile gw aja pengen lagi turing ke jogja pake AX, tapi lewat pantura

se7 pa'de haryo..
AX menurut gw malah makin panas,tarikan makin maknyus...gw ud coba bwt pulang kampung ke jawa tengah lewat pantura....asyik-asyik aja bro..


.dulu gw pk zu**ki .makin panas suaranya makin kasar tarikan walllaah.g tega deh.klo ho**a ga tau jg...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gus win

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 31
Lokasi : jakarta-pemalang
Registration date : 19.11.10

PostSubyek: Re: nanya Rocker arm roller ??   Sun Nov 21, 2010 1:21 am

bener bgt... kemarin sy jg habis turing ke tangkuban perahu dari jakarta. sayang kalo d tanjakan suka ngempos.. mungkin karena ax sy kegedean ban. ban depan pake fdr xr 90/80 ban belakang corsa s123 120/70
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: nanya Rocker arm roller ??   

Kembali Ke Atas Go down
 
nanya Rocker arm roller ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» NANYA: Bahan kulit murah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: