HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Piringan rem karatan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bharata



Jumlah posting : 19
Age : 25
Lokasi : Pinang, Tangerang
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Piringan rem karatan   Sat Mar 13, 2010 12:47 pm

bro, mau nanya.. piringan rem gw karatan nih,. ilanginnya pake apa ya?? kalo pake anti karat, ada efek samping nya ga ya?? trus buat meminimalisir karat caranya gimana?? thx b4..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Piringan rem karatan   Mon Mar 15, 2010 12:41 am

bharata wrote:
bro, mau nanya.. piringan rem gw karatan nih,. ilanginnya pake apa ya?? kalo pake anti karat, ada efek samping nya ga ya?? trus buat meminimalisir karat caranya gimana?? thx b4..

Motor jarang di pake? Ato sering basah? Coba pake braso aja tapi jangan ke bagian yang kena kampas ya, takut nya malah jadi licin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Piringan rem karatan   Mon Mar 15, 2010 9:28 am

waaaahh...sama tuh kyk ax ane...di pinggiran disc nya ada karatnya juga...
coba kalo abis di cuci, disc nya dibersiin ampe bener2 kering bro...ato juga abis keujanan, di lap sampe kering...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bharata



Jumlah posting : 19
Age : 25
Lokasi : Pinang, Tangerang
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Piringan rem karatan   Tue Mar 16, 2010 10:43 am

haryo_h wrote:

Motor jarang di pake? Ato sering basah? Coba pake braso aja tapi jangan ke bagian yang kena kampas ya, takut nya malah jadi licin

justru yg kena kampas yg ada karat nya.. udah gw pake mtr.. hasilnya rem licin slama 2 hari..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 29
Lokasi : jak-ut
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Piringan rem karatan   Tue Mar 16, 2010 12:15 pm

punya g jg karatan yg piringan depan, biasanya karena air nya yg bikin karatan, apalagi air di jak -ut kurang bagus karena asin bikin karat denger2 pake cairan hcl bisa yah?thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Piringan rem karatan   Wed Mar 17, 2010 11:21 am

HCl kan korosif.. harusnya bisa si rontokin lapisan disc/karat. cm liat dulu molaritasnya, kalo terlalu asam ya bopeng bopeng ntar tu discnya.
tapi perawatan dah yang paling penting.. ane kalo dijalan keujanan. sampe rumah aspti guyur dulu di garasi, trus lap lap sambil nyalain tu mesin. sampe kering.. hehehe. sukur sukur ada kompressor mini bisa di semprot angin biar kering..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bharata



Jumlah posting : 19
Age : 25
Lokasi : Pinang, Tangerang
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Piringan rem karatan   Fri Mar 19, 2010 11:16 am

haryo_h wrote:
Motor jarang di pake? Ato sering basah? Coba pake braso aja tapi jangan ke bagian yang kena kampas ya, takut nya malah jadi licin

braso harganya brapa ya, bro?? di AMX ada ga ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andraradian



Jumlah posting : 3
Age : 25
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: Piringan rem karatan   Sat Apr 17, 2010 2:19 pm

sama gw juga bro, malah sampe bunyi2 gtu, kayanya sih karna kotoran ngering .. gw kasih autosol deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Piringan rem karatan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Piringan rem karatan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: