HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Ganti Lampu Depan AX

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
supernopa

avatar

Jumlah posting : 8
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 04.02.10

PostSubyek: Ganti Lampu Depan AX   Fri Feb 05, 2010 3:01 pm

All,

Gw dah pake AX selama 2 tahun. Dari pertama beli sampe skg cuma satu yg ngga sreg dipandangan gw yaitu lampu depannya yg agak2 profesor.

Kira2 kalo mo ganti cocoknya pake apa ya?

Udah ada yg pake batok lampu satria FU150 ato udah ada yg diganti pake lampu lain.

Mohon pencerahannya.

[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f@hmi.the@

avatar

Jumlah posting : 6
Age : 34
Lokasi : Tangerang
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: botax professorr..????   Sat Feb 06, 2010 12:56 pm

sob...klo g salah gw dah pernah liat di tangerang ada athlete biru putih yang udah pake kepalanya FU kaya begitu...cakep juga sih..
tapi..bukannya justru si "professor" adalah ciri khasnya si AX-125..
ya ga..ya ga..???? Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Sat Feb 06, 2010 11:39 pm

ada juga tuh daerah gw di pontianak,pake batok lampu fu yg baru...rada pangling juga pertama kali ngliatnya, tapi bgitu liat monosoknya,langsung ktauan deh...
mending g usah diganti deh, batok lampu atlit salah satu ciri utama loh...lagian bsarnya juga udah lumayan koq,g kgedean, g kekecilan juga...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
supernopa

avatar

Jumlah posting : 8
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 04.02.10

PostSubyek: Ganti Lampu Depan AX   Mon Feb 08, 2010 9:08 am

Akhirnya setelah hari minggu kemarin muter2 jadi jg nich lampu nempel di AX gw.

Niatnya sich nyari knalpot, sono sini nyari ga dapet akhirnya gw ganti lampu aja.

http://img200.imageshack.us/img200/925/dsc00134ls.jpg
http://img200.imageshack.us/img200/9669/potraitfairingfu.jpg

Gmn menurut bro2 sekalian??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Mon Feb 08, 2010 5:16 pm

supernopa wrote:
All,

Gw dah pake AX selama 2 tahun. Dari pertama beli sampe skg cuma satu yg ngga sreg dipandangan gw yaitu lampu depannya yg agak2 profesor.

Kira2 kalo mo ganti cocoknya pake apa ya?

Udah ada yg pake batok lampu satria FU150 ato udah ada yg diganti pake lampu lain.

Mohon pencerahannya.

[

ane pernah liat juga bro, ax yang dah ganti batok kpalanya,...dari FU yang dulu, sampe ax yang baru..

cuman kliatannya malah rancu...kalo mnrut ane sih, gk usah diganti aja...ciri khas ax...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vassili zaitsev
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 248
Lokasi : tadinya bandung-depok, sekarang bandung-tasik...
Registration date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Mon Feb 08, 2010 5:20 pm

supernopa wrote:
Akhirnya setelah hari minggu kemarin muter2 jadi jg nich lampu nempel di AX gw.

Niatnya sich nyari knalpot, sono sini nyari ga dapet akhirnya gw ganti lampu aja.




Gmn menurut bro2 sekalian??

ane bantu tongolin gbr nya ya bro.... Very Happy

btw, itu bannya pake corsa bukan bro ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
supernopa

avatar

Jumlah posting : 8
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 04.02.10

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Tue Feb 09, 2010 9:36 am

Yups betul sekali. Depan belakang CORSA naikin 1 angka diatas ban standard

Anyway thanks ya buat bantu nongolin gambarnya Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cEcuNgux



Jumlah posting : 14
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Tue Feb 09, 2010 11:25 pm

terangan mana sama lampu standartnya bro Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Wed Feb 10, 2010 2:51 am

supernopa wrote:
Akhirnya setelah hari minggu kemarin muter2 jadi jg nich lampu nempel di AX gw.

Niatnya sich nyari knalpot, sono sini nyari ga dapet akhirnya gw ganti lampu aja.

http://img200.imageshack.us/img200/925/dsc00134ls.jpg
http://img200.imageshack.us/img200/9669/potraitfairingfu.jpg

Gmn menurut bro2 sekalian??


abis brpa duit bro?...itu ory y?...pasangnya ribet g?..bs pasang sndiri?..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
supernopa

avatar

Jumlah posting : 8
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 04.02.10

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Wed Feb 10, 2010 11:16 am

kalo sama lampu standard cm beda di jangkauan. Kl yg asli pny AX sudut cahayanya lbh lebar. Gw dpt di cibubur yg pny thailand harga 200rb sama pasang. Kl yg ori indopart harga 400rb. Gw cb dl pake yg ini dl kl nti reflektornya masalah baru gw ganti reflektor yg asli indopart. Kalo soal pemasangan cm tambah plat 5cm di kiri kanan kuping doank. Tp gw msh kurang sreg mo gw turunin lg dudukan lampunya. Copot dudukan plat nomor depan jd posisi dudukan spiion ada di dlm fairing lampu. Casing lampu dibikin sejajar sama fairing tangki AX. Let see
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Thu Feb 11, 2010 10:30 pm

supernopa wrote:
Akhirnya setelah hari minggu kemarin muter2 jadi jg nich lampu nempel di AX gw.

Niatnya sich nyari knalpot, sono sini nyari ga dapet akhirnya gw ganti lampu aja.

http://img200.imageshack.us/img200/925/dsc00134ls.jpg
http://img200.imageshack.us/img200/9669/potraitfairingfu.jpg

Gmn menurut bro2 sekalian??

kalo menurut ane c.. engga deh gan,, kaya gimana gitu??
kurang cucok..
tapi top deh buat modifikasinya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Sat Feb 13, 2010 10:00 pm

supernopa wrote:
kalo sama lampu standard cm beda di jangkauan. Kl yg asli pny AX sudut cahayanya lbh lebar. Gw dpt di cibubur yg pny thailand harga 200rb sama pasang. Kl yg ori indopart harga 400rb. Gw cb dl pake yg ini dl kl nti reflektornya masalah baru gw ganti reflektor yg asli indopart. Kalo soal pemasangan cm tambah plat 5cm di kiri kanan kuping doank. Tp gw msh kurang sreg mo gw turunin lg dudukan lampunya. Copot dudukan plat nomor depan jd posisi dudukan spiion ada di dlm fairing lampu. Casing lampu dibikin sejajar sama fairing tangki AX. Let see


wah tq bro imponya....bagus lg klo ad yg warna ijo kawasaki,,,ne
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
supernopa

avatar

Jumlah posting : 8
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Registration date : 04.02.10

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Mon Feb 15, 2010 4:12 pm

Lg tahap cari tukang cat yg bagus. Tp kyknya main scotlet aja dech
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meth



Jumlah posting : 12
Age : 32
Lokasi : Sukabumi
Registration date : 20.03.10

PostSubyek: fu   Wed Mar 24, 2010 8:28 pm

kalo pengen keliatan lebih pantes...dudukan plat nomor yang bawaan itu dipotong...jadi sikepala FU itu da terlalu atas...tapi cocok...ane dah coba tuh...ane potong besi plat nomor...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meth



Jumlah posting : 12
Age : 32
Lokasi : Sukabumi
Registration date : 20.03.10

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Wed Mar 24, 2010 8:46 pm

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meth



Jumlah posting : 12
Age : 32
Lokasi : Sukabumi
Registration date : 20.03.10

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Wed Mar 24, 2010 8:48 pm

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
meth



Jumlah posting : 12
Age : 32
Lokasi : Sukabumi
Registration date : 20.03.10

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Wed Mar 24, 2010 8:49 pm

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
endy_bjb

avatar

Jumlah posting : 11
Age : 33
Lokasi : Banjarmasin
Registration date : 23.05.10

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Sat May 29, 2010 12:23 am

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ady dayak

avatar

Jumlah posting : 17
Lokasi : tanjung selor
Registration date : 05.10.10

PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   Wed Oct 06, 2010 8:51 am

wah mirip ikan tempakul.............. lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ganti Lampu Depan AX   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ganti Lampu Depan AX
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» upgrade lampu depan VBA
» Ganti mesin EXCEL ke NPX
» Rem depan super ga pakem
» LAMPU JAUH EXCEL DAN LAMPU KECIL SERING MATI
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: