HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Bunyi 2 jedug

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cornelius.tn



Jumlah posting : 4
Registration date : 17.01.10

PostSubyek: Bunyi 2 jedug   Sun Jan 17, 2010 1:59 pm

Guys mo tanya nehh...AX baru 50 KM tapi dari baru ada yang ganjel, soalnya tiap turunin gas abis ada bunyi jedug gitu terus kalo mo gas agak tiba2 juga ada bunyi jedug....
kayanya dari bagian bawah kaya di mesin..
Ada yang ngalamin sama atau emang kaya gitu ?? ada solusinya ga ???

Thq

Coco
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Auuwww
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 326
Age : 38
Lokasi : BaNdOeNg
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: Bunyi 2 jedug   Sun Jan 17, 2010 9:33 pm

cornelius.tn wrote:
Guys mo tanya nehh...AX baru 50 KM tapi dari baru ada yang ganjel, soalnya tiap turunin gas abis ada bunyi jedug gitu terus kalo mo gas agak tiba2 juga ada bunyi jedug....
kayanya dari bagian bawah kaya di mesin..
Ada yang ngalamin sama atau emang kaya gitu ?? ada solusinya ga ???

Thq

Coco

Ax gw juga sama ada bunyi jedeg nya tiap tutup gas, kerasanya pas di gigi 2..
tapi di gigi yang laen ngga...trus pernah tanya ke bengkel resminya ga masalah katanya, sekarang ax gw udah 1th 3bln...
km dah 11000+ cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cornelius.tn



Jumlah posting : 4
Registration date : 17.01.10

PostSubyek: Re: Bunyi 2 jedug   Mon Jan 18, 2010 12:23 pm

Ax gw juga sama ada bunyi jedeg nya tiap tutup gas, kerasanya pas di gigi 2..
tapi di gigi yang laen ngga...trus pernah tanya ke bengkel resminya ga masalah katanya, sekarang ax gw udah 1th 3bln...
km dah 11000+ cheers[/quote]

Iya bener kaya gitu di gigi2 berasa nya pas mo tutup gas n buka gas....jadi belum ada caranya buat ngilangin bunyi itu...agak ganggu juga neh @#$%#^@
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tosoagung



Jumlah posting : 2
Registration date : 03.02.10

PostSubyek: Re: Bunyi 2 jedug   Wed Feb 03, 2010 4:10 pm

cornelius.tn wrote:
Ax gw juga sama ada bunyi jedeg nya tiap tutup gas, kerasanya pas di gigi 2..
tapi di gigi yang laen ngga...trus pernah tanya ke bengkel resminya ga masalah katanya, sekarang ax gw udah 1th 3bln...
km dah 11000+ cheers


kayaknya emang gitu deh sama problemnya ama ane..
tapi saran ane rantenya sering sering dioliin lumayan gak begitu bunyi jedug2 Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
arioss
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 36
Lokasi : Terusan Cibaduyut, Bandung
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Bunyi 2 jedug   Wed Feb 03, 2010 4:52 pm

kirain saya aja yg ngerasa gitu... tapi susah jelasinnya pas ke BeRes...
kynya emang itu bawaan Ax ya... mau ga mau mesti di terima... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://arioss.wordpress.com
adam



Jumlah posting : 5
Age : 29
Lokasi : bandung-jakarta timur
Registration date : 28.05.09

PostSubyek: Re: Bunyi 2 jedug   Thu Feb 04, 2010 10:41 am

cornelius.tn wrote:
Guys mo tanya nehh...AX baru 50 KM tapi dari baru ada yang ganjel, soalnya tiap turunin gas abis ada bunyi jedug gitu terus kalo mo gas agak tiba2 juga ada bunyi jedug....
kayanya dari bagian bawah kaya di mesin..
Ada yang ngalamin sama atau emang kaya gitu ?? ada solusinya ga ???

Thq

Coco
emang gtu bro.......... klo mau agak kurang tuh ''jegukan'' loe kendorin ja dikit setikan kabel gas nya yang ada d stang... jgn terlalu kenceng bgt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bharata



Jumlah posting : 19
Age : 25
Lokasi : Pinang, Tangerang
Registration date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Bunyi 2 jedug   Fri Feb 26, 2010 1:53 pm

bunyi itu terdengar kalo gigi 2 nya udah di putaran tinggi bukan?? kalo ya, emang bawaanya kaya begitu bro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bunyi 2 jedug   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bunyi 2 jedug
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kopling PTS bunyi nging"
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..
» vespa loyo dan berisik
» Suara Bising Mesin P150X
» kipas berisik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: