HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Hari pertamax ngerasain naek AX :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cjexxi



Jumlah posting : 3
Registration date : 01.01.10

PostSubyek: Hari pertamax ngerasain naek AX :D   Thu Jan 07, 2010 11:11 pm

Mo sekedar sharing aja neh, ini hari plat ama stnk jadi, so langsung dah gw pasang tuh plat dan dibawa meluncur ke tempat kerja.
1. menurut buku manual, inreyen tahap 1, gear 4 di 40kpj, so gw bawa AX di gear 3 dan panteng di 40kpj.
kalo menurut AXer, boleh gak yak dibawa lebih "cepet" lagi?
2. mungkin karena terbiasa bawa supra, stang AX rasanya rada2 berat tapi setelah jalan beberapa KM, gak terlalu mengganggu
3. suara mesin nyaris tak terdengar :p (pake helm full face)
4. telapak tangan kanan rada2 pegel karena posisi rem lebih jauh
5. gear dari posisi N ke gear 1 sering "lompat" dan dari gear 1 ke 2 juga rada menghentak, apakah gara2 RPMnya disetel ketinggian yak?
trus di ktr coba diturunin RPMnya, malah di gear N mesin mati melulu. jadinya dinaikin lagi deh RPMnya...
kalo dari gear 2 ke 3 sih gak terlalu berasa transisinya cukup mulus
6. ngisi bensin gak pake turun... asik juga hehehe
Kayaknya segitu dulu sharingnya, besok kalo ada ketemu pengalaman laen, nanti dtambahin disini :p

Regards,
Johan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: Hari pertamax ngerasain naek AX :D   Fri Jan 08, 2010 12:16 pm

welcome bro...

slm kenal...

klo punya gw ce hri pertama turun lansung di geber smpe dpet 120.......biar jd''

tp klo mau ikutin buku manual y lebih bae.....kali y
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cjexxi



Jumlah posting : 3
Registration date : 01.01.10

PostSubyek: Re: Hari pertamax ngerasain naek AX :D   Sun Jan 10, 2010 10:40 pm

Bro mamato salam kenal jg Smile

BTW, forum nya rada2 sepi yak :p.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haristra
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 38
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung via puncak atw cipularang
Registration date : 12.11.09

PostSubyek: Re: Hari pertamax ngerasain naek AX :D   Mon Jan 11, 2010 8:19 am

Waah...ketemu lagi disini Bro..
sayah mau jawab kayak di milis, tapi gak jadi ah.. Laughing

pokonya nake ax : "kesan pertama begitu menggoda...selanjutnya..??" lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cjexxi



Jumlah posting : 3
Registration date : 01.01.10

PostSubyek: Re: Hari pertamax ngerasain naek AX :D   Mon Jan 11, 2010 11:18 am

Bro Haristra == Kharisma Putra kan Smile

Salam kenal.

kesan AX emang makin hari makin okey .... hehhee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hari pertamax ngerasain naek AX :D   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hari pertamax ngerasain naek AX :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: MISCELENOUS :: BINCANG BEBAS :: CHIT CHAT-
Navigasi: