HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Uji emisi knalpot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
A
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 29
Lokasi : jak-ut
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Uji emisi knalpot   Thu Dec 17, 2009 10:33 am

soal uji emisi kalo pake knalpot racing haram gak yah?soalnya sy bingung mao ganti knalpot racing tp kalo thn depan diwajibkan uji emisi tkut gak lolos, mohon pendapat2 bro2 skalian....thx Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izz..



Jumlah posting : 7
Registration date : 13.12.09

PostSubyek: Re: Uji emisi knalpot   Thu Dec 17, 2009 8:20 pm

A wrote:
soal uji emisi kalo pake knalpot racing haram gak yah?soalnya sy bingung mao ganti knalpot racing tp kalo thn depan diwajibkan uji emisi tkut gak lolos, mohon pendapat2 bro2 skalian....thx Laughing


slow jakarta aman buat knalpot racing,,

kalo dilarang,, demo ja kantor polisi terdekat.. haha geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 29
Lokasi : jak-ut
Registration date : 04.02.09

PostSubyek: re: uji emisi knalpot   Thu Dec 17, 2009 10:36 pm

sy denger2 ada n 250 r yg dipotong knalpot racing nya gara2 kna razia, dan katanya knalpot non standar dilarang.. waduh Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Uji emisi knalpot   Fri Dec 18, 2009 9:25 am

kalo razianya bawa decibelmeter sih ga isa apa apa deh (kalo knalpot kita berisik itu jg, kalo bunyinya alus sih agak aman dah).
cm yang biin rese kan penilaian suara yang "mengganggu" dan "merdu" itu ga bisa cm modal kuping pak pulisi. kebetulan kemaren pas ke bandung di jalan rancaekek wa jg diberentiin (semua sih diberentiin).
dibilangin suru pakek spion 2.. udah pakek
dibilangin lampu nyala... udah nyala..
dibilangin jangan pakek knalpot non standar.... yang ini wa pakek KP16..haha
tapi lom sempet komen ..eh disebelah baris 2 motor F1ZR ama Satria 120 2-Tak knalpotnya biasa aja.
cm taw sendiri, 2 tak mao knalpot kaya gmana jg pasti cempreng bin gandeng...

ya udah gw disuru lewat dah.. kalo razia vm ngandelin kuping doang, semua motor 2 tak lama macam satria 120, F1z, Rx king, dll.. bakal kaga bisa jalan.. bajaj roda 3 dijakarta sih masih isa yak..wkkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Uji emisi knalpot   

Kembali Ke Atas Go down
 
Uji emisi knalpot
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» nyari knalpot racing
» FS : Knalpot Vespa Px ( GFM)
» nyari knalpot px ori second
» aneka knalpot vespa
» knalpot meledak

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: