HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Ganti busa dan jok ax?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Logi

avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Jakarta - Lippo Karawaci
Registration date : 08.10.09

PostSubyek: Ganti busa dan jok ax?   Sun Nov 29, 2009 1:23 pm

Rekan2. Mau minta rekomendasi tempat yg bisa ganti busa ama jok kulit untuk ax dimana ya?
Pada ngerasa jok stdnya keras bgt gk? Apalagi buat boncengers. Kasian bisa tepos ntar lama2.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.xcn-gaming.com
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Ganti busa dan jok ax?   Sun Nov 29, 2009 7:03 pm

Banyak yang bilang AFAS di cempaka putih bagus tapi klo terlalu jauh ya liat aja yang deket2 rumah. Cari yang paling rame dan ada mesin jahit. Kemaren cuma ganti kulit pake yang DBS kena 50 ribu di depok.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Logi

avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Jakarta - Lippo Karawaci
Registration date : 08.10.09

PostSubyek: Re: Ganti busa dan jok ax?   Sun Nov 29, 2009 10:00 pm

haryo_h wrote:
Banyak yang bilang AFAS di cempaka putih bagus tapi klo terlalu jauh ya liat aja yang deket2 rumah. Cari yang paling rame dan ada mesin jahit. Kemaren cuma ganti kulit pake yang DBS kena 50 ribu di depok.

thanks masukannya bos.

rumah sih deket banget ke sawah besar. (kb jeruk III)
tapi udah 3x muter sana belum nemu toko jok. banyakan pinggir jalan doang yg jual jok nya doang.
rencana kan mau ganti busa juga.

Ada yg perna ganti jok + busa di daerah sawah besar?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.xcn-gaming.com
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 34
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Ganti busa dan jok ax?   Mon Nov 30, 2009 8:30 am

Masa seh ga ada yang jual kulit ato mapas jok? Biasa nya emang mereka display jok yang udah jadi tapi di bagian dalem nya ada stok kulit ama busa mentah nya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Logi

avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Jakarta - Lippo Karawaci
Registration date : 08.10.09

PostSubyek: Re: Ganti busa dan jok ax?   Mon Nov 30, 2009 9:44 pm

haryo_h wrote:
Masa seh ga ada yang jual kulit ato mapas jok? Biasa nya emang mereka display jok yang udah jadi tapi di bagian dalem nya ada stok kulit ama busa mentah nya.
Biasa dia ga ada toko nya bro yang sering gw liat.. cuma di jalanan doang kayak kaki lima gitu..

Sabtu ini coba muter2 lagi deh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.xcn-gaming.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ganti busa dan jok ax?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ganti busa dan jok ax?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ganti mesin EXCEL ke NPX
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)
» LX 150ie kaga mau starter padahal sudah ganti aki baru
» [ASK] tentang ganti Kepala
» ganti body

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: