HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 (ask) bore up athlete / ganti piston

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: (ask) bore up athlete / ganti piston   Fri Nov 13, 2009 12:46 pm

Mao tanya, pake piston apa yang cocok buat bore up supaya cc nya jadi lebih besar. kira-kira cc nya jadi 140-150 yang bisa plug n play jadi tinggal korter blok mesin doang. pake piston klx 150 gimana? bisa ga? pake pistonnya yang merk pabrikan bukannya merk npr ato izumi.
thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: (ask) bore up athlete / ganti piston   Sun Nov 15, 2009 7:50 am

santo_stw wrote:
Mao tanya, pake piston apa yang cocok buat bore up supaya cc nya jadi lebih besar. kira-kira cc nya jadi 140-150 yang bisa plug n play jadi tinggal korter blok mesin doang. pake piston klx 150 gimana? bisa ga? pake pistonnya yang merk pabrikan bukannya merk npr ato izumi.
thanks

tanya aja di kaskus KAOS bro..
mereka kan dah beberapa yang dibore up 138cc..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: (ask) bore up athlete / ganti piston   Mon Nov 16, 2009 11:23 am

hahaha 138CC nya pakek takegawa set.. ampun deh.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: (ask) bore up athlete / ganti piston   Mon Nov 16, 2009 12:15 pm

Armagogon wrote:
hahaha 138CC nya pakek takegawa set.. ampun deh.....

gak jg bro, banyak jg yg bore-up biasa jg.
pake pistonnya honda nova. 59 mm.
naik jadi 138 cc.

ganti cam jg merk CLD Carbon uk. 280.

klo yg pake takegawa mah udah 178 cc.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: (ask) bore up athlete / ganti piston   Mon Nov 16, 2009 12:24 pm

maksudnya pake piston nova sonic? bisa gak perincian detailnya? terus apa lagi yang harus di rubah kalo pake piston sonic?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: (ask) bore up athlete / ganti piston   Mon Nov 16, 2009 1:44 pm

santo_stw wrote:
maksudnya pake piston nova sonic? bisa gak perincian detailnya? terus apa lagi yang harus di rubah kalo pake piston sonic?

yg pasti silindernya di korter sesuai sama piston baru.
detilnya gw krg jelas, soalnya gak ngerti soal mesin.
baca2 aja di : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1542817
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chandra hosen
New Member
New Member


Jumlah posting : 32
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: ....   Sun May 09, 2010 9:41 pm

kalo ganti piston bsa jebol gk tu mtr???
brapa ya kra2 kocek na kalo mw ganti takegawa???
tolong jawabannya ......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: (ask) bore up athlete / ganti piston   Mon May 10, 2010 8:52 am

kalo takegawa set sekitar 20 jutaan deh...tapi kalo bore up ganti piston sonic ini ada perinciannya juga harganya
http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=ototips/Content/0/0/1/7/10129

Semoga bisa membantu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chandra hosen
New Member
New Member


Jumlah posting : 32
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: ...   Mon May 10, 2010 4:17 pm

wahhh mending beli fu sekalian itu mah..... 20jt wkwkkwkwk
thx info na...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: (ask) bore up athlete / ganti piston   Mon May 10, 2010 4:46 pm

iya mending bore up nya pake sonic aja bro mesin gak terlalu panas juga gak gitu maksa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chandra hosen
New Member
New Member


Jumlah posting : 32
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: ...   Mon May 10, 2010 9:02 pm

nova sonic???
brapaan tu harga na??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: (ask) bore up athlete / ganti piston   Tue May 11, 2010 10:53 am

santo_stw wrote:
iya mending bore up nya pake sonic aja bro mesin gak terlalu panas juga gak gitu maksa...

yup setuju.
tambahin oil cooler biar mesin gak terlalu panas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chandra hosen
New Member
New Member


Jumlah posting : 32
Registration date : 05.04.10

PostSubyek: ...   Wed May 12, 2010 8:18 pm

brapaan tuuu harga na bro yang sonic???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: (ask) bore up athlete / ganti piston   Tue May 18, 2010 10:38 am

kalo gak salah sekitar 20 jutaan itu buildup dari thailand
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluwhait



Jumlah posting : 7
Age : 20
Lokasi : Bekasi Timur
Registration date : 06.04.11

PostSubyek: ada...   Mon Aug 01, 2011 11:39 am

mending ganti sama piston tiger gan...
terus sama carbunya sekalian...
itu juga udah bore up 200cc...
sama temen ane gan....
cuman 700rb....
terus sekalian sama koilnya.....
koil R9....
cuman 200rb....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) bore up athlete / ganti piston   

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) bore up athlete / ganti piston
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ganti mesin EXCEL ke NPX
» Cara ganti Koil Vespa Super dan platina(Newbie)
» LX 150ie kaga mau starter padahal sudah ganti aki baru
» [ASK] tentang ganti Kepala
» upgrade mesin vbb

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: