HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 karburator ax 125

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: karburator ax 125   Thu Nov 12, 2009 12:34 pm

Bro sekalian ada yang udah pernah ganti karburator ax 125 ga? pake ukuran yang lebih besar, klo bisa pke mtor standar tp lbih besar aj. trus gimana box filterny? klo bisa boxnya mau tetep d psang. thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: karburator ax 125   Thu Nov 12, 2009 1:54 pm

santo_stw wrote:
Bro sekalian ada yang udah pernah ganti karburator ax 125 ga? pake ukuran yang lebih besar, klo bisa pke mtor standar tp lbih besar aj. trus gimana box filterny? klo bisa boxnya mau tetep d psang. thanks

ada banyak kok yg udah banti karbu, ada yg pake PE 24 & PE 28.
boxnya klo mau tetep dipasang harus di korbanin di bongkar & potong2.
soalnya gak pas sama karbu bar yg lbh besar.

coba baca2 di : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1542817
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mobybleed

avatar

Jumlah posting : 14
Age : 31
Lokasi : Asli Sidoarjo sekarang sementara di Ambon
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: karburator ax 125   Sat Nov 21, 2009 7:18 pm

kalo mw ganti PJ ma MJ ukuran berapa yah. ma merk apa yang bagus. maklum saya awam soal PJ ma MJ. oh y apa PJ ma MJ yang dijual harus khusus untuk athlete. ato bisa pake motor laennya??? mohon pencerahan....

soalnya karburator saya sepertinya gak beres. dari barunya dibuat tarikan kontan suka nyendat. kaya kurang bensin gitu.seperti orang keseleg. udah dibawa ke beres kawak, masih gitu juga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mamato
Prospect
Prospect
avatar

Jumlah posting : 195
Age : 39
Lokasi : CIKARANG
Registration date : 08.07.09

PostSubyek: Re: karburator ax 125   Sat Nov 21, 2009 9:20 pm

mobybleed wrote:
kalo mw ganti PJ ma MJ ukuran berapa yah. ma merk apa yang bagus. maklum saya awam soal PJ ma MJ. oh y apa PJ ma MJ yang dijual harus khusus untuk athlete. ato bisa pake motor laennya??? mohon pencerahan....

soalnya karburator saya sepertinya gak beres. dari barunya dibuat tarikan kontan suka nyendat. kaya kurang bensin gitu.seperti orang keseleg. udah dibawa ke beres kawak, masih gitu juga.


coba pke merk keihin atau kitaco....athlete lain udh banyak yg pake....ukuran 85 aj
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mobybleed

avatar

Jumlah posting : 14
Age : 31
Lokasi : Asli Sidoarjo sekarang sementara di Ambon
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: karburator ax 125   Wed Nov 25, 2009 8:37 pm

Little Problem here. NEED HELP !!!! Question Question Question Question

kemaren dah ganti MJ ukuran 85. knalpot free flow KP16. busi NGK iridium.

masalah ini dah ada sejak pertama beli nie ax.

1. saat di gas kontan selalu batuk sebentar (nyendat). trus baru normal.
2. RPM tinggi so far so good apa lagi setelah ganti MJ

nah sperti saya sebutkan di atas. saat dari kondisi stationer trus di gas kontan dia batuk dulu baru mw lari. tapi kalo di gas perlahan gak ada masalah.

kira kira apa ya penyebabnya???

saya curiga ada masalah dengan PJ. kalo menurut suhu suhu sekalian gimana ya? MOHON BANTUANNYA....

Question Question Question Question Question Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YoungestRicky

avatar

Jumlah posting : 10
Age : 22
Lokasi : Bandung
Registration date : 07.12.10

PostSubyek: Re: karburator ax 125   Mon Dec 10, 2012 8:46 am

Mau numpang nanya nih bro" sklian. Smile

saya kan mau ganti karbu athlete ama rx king.
nah kira" apanya aja yang harus di siapkan ya? Question
mohon pencerahannya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: karburator ax 125   

Kembali Ke Atas Go down
 
karburator ax 125
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» FS : Karburator Vespa PX Pinasco (Italy original)
» Belajar Karburator Mikuni
» setting karburator
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» Info spare parts

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: