HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 ganti jari2 pake tromol apa?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aj



Jumlah posting : 10
Age : 24
Lokasi : bekasi
Registration date : 17.02.09

PostSubyek: ganti jari2 pake tromol apa?   Mon Nov 02, 2009 5:08 pm

bro2 smua...

w mw nanya neh, athlete w mw w jadiin ceper...

trus langkah prtama gue pgn ganti velg jari2...

tapi masi binun pake tromol apa?

kira2 pake tromol apa yah yang cucok???

oija lam knal yah smua'a....
ohohho...


afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 42
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: ganti jari2 pake tromol apa?   Mon Nov 02, 2009 5:11 pm

Aj wrote:
bro2 smua...

w mw nanya neh, athlete w mw w jadiin ceper...

trus langkah prtama gue pgn ganti velg jari2...

tapi masi binun pake tromol apa?

kira2 pake tromol apa yah yang cucok???

oija lam knal yah smua'a....
ohohho...


afro afro afro

bisa cobain pake punyanya ninja bro.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hardiz
Rookie
Rookie
avatar

Jumlah posting : 143
Age : 25
Lokasi : bogor
Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: ganti jari2 pake tromol apa?   Mon Nov 02, 2009 5:50 pm

waw..

makin keren aja ax di modif berbagai model.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Logi

avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Jakarta - Lippo Karawaci
Registration date : 08.10.09

PostSubyek: Re: ganti jari2 pake tromol apa?   Mon Nov 02, 2009 9:35 pm

Jangan llupa post gambarnya ya bos kalo udah jadi Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.xcn-gaming.com
Jancok



Jumlah posting : 1
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: ganti jari2 pake tromol apa?   Mon May 17, 2010 4:07 pm

belakang pake tromol ninja juga bisa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipinsuch
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 63
Age : 31
Lokasi : jakarta
Registration date : 18.05.09

PostSubyek: Re: ganti jari2 pake tromol apa?   Thu Jun 24, 2010 11:40 am

Jancok wrote:
belakang pake tromol ninja juga bisa??
bisa, tp mesti bubut lg.
semua tromol blakang jg bisa ko. tgl bubut ajah lg :p
klo yg langusng pnp buat tromol belakang gak ada.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ipmart-forum.com
flater



Jumlah posting : 1
Registration date : 01.01.11

PostSubyek: Re: ganti jari2 pake tromol apa?   Sat Jan 01, 2011 7:12 pm

kalo yang depan pake tromol ap ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ganti jari2 pake tromol apa?   

Kembali Ke Atas Go down
 
ganti jari2 pake tromol apa?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» butuh tromol PTS
» jual pelek dan tromol ring 10 depan belakang
» Ganti mesin EXCEL ke NPX
» vespa yang suadah pake aki vespa tahun berapa?
» Siapa tau anak vespa ada yang butuh

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: