HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 lampu bensin ax 125

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: lampu bensin ax 125   Thu Oct 29, 2009 12:31 pm

Mau tanya kalo mau ngecek lampu bensin putus ato ngak gimana ya? soalnya hr senin isi premium Rp. 16.000 sampe hari ini hari kamis belom nyala juga lampu bensin indikatornya...padahal biasanya udah nyala..masa harus tunggu sampe mogok hehehe gw bolak balik dr jakarta ke tangerang kira2 PP itu 52 kilometer...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: lampu bensin ax 125   Thu Oct 29, 2009 1:57 pm

santo_stw wrote:
Mau tanya kalo mau ngecek lampu bensin putus ato ngak gimana ya? soalnya hr senin isi premium Rp. 16.000 sampe hari ini hari kamis belom nyala juga lampu bensin indikatornya...padahal biasanya udah nyala..masa harus tunggu sampe mogok hehehe gw bolak balik dr jakarta ke tangerang kira2 PP itu 52 kilometer...

Gampang bro, yang penting keran bensin taro di posisi ON trus jalan aja ampe mogok. Klo udah pasti putus lampu nya tinggal rubah keran ke posisi RES. Kya nya sisa bensin masih bisa buat ke pom bensin ter dekat :-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: lampu bensin ax 125   Thu Oct 29, 2009 2:43 pm

yoi... posisi switch ON... jalan ampe mogok pun berarti masi ada 600CC di res..

puter ke res dan cari pom... 600CC= 20KMan.. masa nda ada pom bensin di jakarte jarak 20KM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santo_stw
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 48
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: lampu bensin ax 125   Fri Oct 30, 2009 8:37 am

biasanya seh emang gitu kalo udah ress agak tersendat jalannya...takutnya bukan lampunya yang putus tapi pelampungnya yang gak beres gw coba dulu de ok thanks ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: lampu bensin ax 125   

Kembali Ke Atas Go down
 
lampu bensin ax 125
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cari stang vespa dan lampu spakbor
» mau tambah lampu
» upgrade lampu depan VBA
» fitting lampu alternatif excel
» Lampu super

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: