HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
firbecks

avatar

Jumlah posting : 10
Age : 28
Lokasi : Bandung ( Surya Sumantri - Maranatha )
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Wed Oct 28, 2009 11:12 pm

kakak2 sekalian...aku mau nanya nich...

busi dan knalpot yang bagus buat athlete...biar tarikannya mantap apa ya kk???

mohon di bantu ya kk.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gwantenx
New Member
New Member
avatar

Jumlah posting : 42
Age : 28
Lokasi : Pontianak
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Fri Oct 30, 2009 9:24 am

firbecks wrote:
kakak2 sekalian...aku mau nanya nich...

busi dan knalpot yang bagus buat athlete...biar tarikannya mantap apa ya kk???

mohon di bantu ya kk.... Very Happy

skr aq pake busi NGK platinum, tipe c7hvx...
bbrapa waktu lalu pernah pake busi splitfire, cuma lupa tipenya apa...sama kayak buat busi2 4 tak laen x...tapi bermasalah, kepala businya tbelah 2...parah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aka_ax



Jumlah posting : 20
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Fri Oct 30, 2009 6:07 pm

firbecks wrote:
kakak2 sekalian...aku mau nanya nich...

busi dan knalpot yang bagus buat athlete...biar tarikannya mantap apa ya kk???

mohon di bantu ya kk.... Very Happy

ane coba jawab yee..
kalo busi sama ngk platinum jg tyus kl knalpot pk nobi yg tri oval ajah..tapi wktu lebaran maren ane turing depok-tasik temen ane yg pake knalpot resing pada di tilang2n..ktilange di bandung lagi kena ksh uang tip kepolisinya Rp.130rb..mayan tu wat teraktir..hehehehe lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
firbecks

avatar

Jumlah posting : 10
Age : 28
Lokasi : Bandung ( Surya Sumantri - Maranatha )
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Sat Oct 31, 2009 12:44 am

Tq ya kk infonya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 27
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Sat Oct 31, 2009 12:46 am

knalpot custom juga oke bro!!
400-600rebuan..
sesuai keinginann kita,, stainlee lage..

buat refereansi pengetahuan ane,,
nob1 250 rebu..
AHRS F3 260 rebu..
AHRS F4 375 rebu..
Kp 16 liat aja.. ada yang 300rebu -ato 400rebu,,
mungkin ada yang laen??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
obets



Jumlah posting : 3
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Problem   Sat Nov 07, 2009 3:12 am

Sorry Bro Minta tlng bantuannya ...?
Motor gw punya mslh,masalah yang pertama :
1 klu di pake boncengan terus lg ngelewatin polisi tidur suka ada bunyi keras
bunyinya seperti suara aqua kelindes,
2.klu lg narik gas ketika pelan motor jalannya seperti tidak normal,seperti motor 2 tax kopling gak ditengkep ( Gegerejedan )

Mungkin itu saja keluhan dari mtr gw

Tolong bantuannya bro....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
haryo_h
Advanced
Advanced


Jumlah posting : 290
Age : 35
Lokasi : Cibubur Depok
Registration date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Sat Nov 07, 2009 12:28 pm

obets wrote:
Sorry Bro Minta tlng bantuannya ...?
Motor gw punya mslh,masalah yang pertama :
1 klu di pake boncengan terus lg ngelewatin polisi tidur suka ada bunyi keras
bunyinya seperti suara aqua kelindes,
2.klu lg narik gas ketika pelan motor jalannya seperti tidak normal,seperti motor 2 tax kopling gak ditengkep ( Gegerejedan )

Mungkin itu saja keluhan dari mtr gw

Tolong bantuannya bro....

Udah di jawab di thread yang satu lagi ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nyeh



Jumlah posting : 18
Age : 23
Lokasi : Soekarno-Hatta
Registration date : 13.12.09

PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Sun Dec 13, 2009 6:33 pm

NGK platinum berapa ya harganya....?

trus klo knalpot custom enakny kayak gmana...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Mon Dec 14, 2009 3:59 pm

Nyeh wrote:
NGK platinum berapa ya harganya....?

trus klo knalpot custom enakny kayak gmana...?

Klo domisili di bandung sih mendingan pake kp16 soalnya suara ama model bisa sesuai dengan keinginan bro...klo mau liat silahkan datang aja lsg ke tempat kopdar barc bandung hari jum'at di dukomsel dago ato sabtu di Pelataran parkir RMS. Kelapa Lagoon Jl. Sumatera no. 5 jam 20.00 wib
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nyeh



Jumlah posting : 18
Age : 23
Lokasi : Soekarno-Hatta
Registration date : 13.12.09

PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Mon Dec 14, 2009 4:45 pm

= de.nu483 = wrote:
Nyeh wrote:
NGK platinum berapa ya harganya....?

trus klo knalpot custom enakny kayak gmana...?

Klo domisili di bandung sih mendingan pake kp16 soalnya suara ama model bisa sesuai dengan keinginan bro...klo mau liat silahkan datang aja lsg ke tempat kopdar barc bandung hari jum'at di dukomsel dago ato sabtu di Pelataran parkir RMS. Kelapa Lagoon Jl. Sumatera no. 5 jam 20.00 wib

hmmm... hmmm... klo knalpot custom di moch. toha itu kp16 juga bkan...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Armagogon
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 185
Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Mon Dec 14, 2009 4:58 pm

yaa ntu bengkelnye KP16...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nyeh



Jumlah posting : 18
Age : 23
Lokasi : Soekarno-Hatta
Registration date : 13.12.09

PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   Mon Dec 14, 2009 6:50 pm

ooh.. ooh... hehe.. maap ya.. jadi muter-muter...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete   

Kembali Ke Atas Go down
 
Busi dan knalpot racing yg Cocok buat Athlete
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» nyari knalpot racing
» CDI FIZ R untuk PX
» minta info soal PS\'
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» nyari knalpot px ori second

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: UMUM-
Navigasi: