HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS


 
LoginLogin  PortalPortal  PendaftaranPendaftaran  IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  

Share | 
 

 import step underbone

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
stefanus.soundman
New Member
New Member


Jumlah posting : 42
Age : 23
Lokasi : Bandung
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: import step underbone   Sat Oct 10, 2009 6:01 pm

ada yang punya kenalan di thailand ato alamat e-mailnya kalo gak websitenya jga gpp,,
nanti gw import ke indo,,, cepetan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
i2ulz
Prospect
Prospect


Jumlah posting : 183
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan
Registration date : 14.08.09

PostSubyek: Re: import step underbone   Sun Oct 11, 2009 12:01 am

ssset susah amad!!
kalo pake underbone,, bikin pegel kaki doang loo??

kecuali ban belakang lebih gedeaan..
ataw stang depan turunin,,
berasa naek motor GP..

bli aja di bonjer III footstep underbone,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
de.nu483
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 279
Age : 37
Lokasi : Parijs Van Java [ Bandoenk ]
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: import step underbone   Mon Oct 12, 2009 1:26 pm

stefanus.soundman wrote:
ada yang punya kenalan di thailand ato alamat e-mailnya kalo gak websitenya jga gpp,,
nanti gw import ke indo,,, cepetan..

Liat aja di sini bro
http://motorcyclephilippines.com/forums/showthread.php?t=176909&highlight=fury+modification
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stefanus.soundman
New Member
New Member


Jumlah posting : 42
Age : 23
Lokasi : Bandung
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: Re: import step underbone   Mon Oct 12, 2009 3:37 pm

thx..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: import step underbone   Mon Oct 12, 2009 4:03 pm

stefanus.soundman wrote:
ada yang punya kenalan di thailand ato alamat e-mailnya kalo gak websitenya jga gpp,,
nanti gw import ke indo,,, cepetan..

repot2 bgt bro import2 segala.

pake punya MX, FU, CBR dll aja.
tinggal bikinin braket lagi, jadi deh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
stefanus.soundman
New Member
New Member


Jumlah posting : 42
Age : 23
Lokasi : Bandung
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: Re: import step underbone   Mon Oct 12, 2009 4:06 pm

emang bisa yah? di bandung dmn?? trus harganya sekitar brp, yang aslinya apa aja yang di rubah..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tias
Advanced
Advanced
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 41
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: import step underbone   Mon Oct 12, 2009 5:14 pm

stefanus.soundman wrote:
emang bisa yah? di bandung dmn?? trus harganya sekitar brp, yang aslinya apa aja yang di rubah..?

bisa kok, dah banyak kok yg pasang.
ada yg pake punya ninja RR jg.

cari aja di toko variasi, trus minta skalian di modifin deh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jun20



Jumlah posting : 12
Age : 24
Lokasi : Bandung
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: underbone   Tue Apr 06, 2010 5:02 pm

wah...
w bingung ni...
bwd ax pke underbone ap ya brow?
tolong pencerahanny...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: import step underbone   

Kembali Ke Atas Go down
 
import step underbone
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
HOUSE OF KAWASAKI ATHLETE-125 RIDERS :: ALL ABOUT ATHLETE-125 :: MODIFIKASI-
Navigasi: